Standart Charter Cup 2016 Berhadiah Nonton Bola Langsung ke Anfield

Oleh : Meutia | Rabu, 13 Januari 2016 - 01:19 WIB

Standart Charter Cup 2016 Berhadiah Nonton Bola Langsung ke Anfield
Standart Charter Cup 2016 Berhadiah Nonton Bola Langsung ke Anfield

INDUSTRY.co.id - Standart Chartered Bank, yang juga bertindak sebagai sponsor utama klub sepakbola asal Inggris, Liverpool FC (LFC) bakal mengadakan turnamen futsal yang bertajuk ‘Standart Charter Cup 2016’. Tak tanggung-tanggung, bank yang menjadi offical partner dari Liverpool ini akan menghadiahkan para pemenang futsal untuk menyaksikan laga Liverpool di Anfield, Inggris. Pengumuman ini diresmikan oleh Chief Excecutive Officer Standart Charter Indonesia She Tse Koon dan disaksikan oleh Penasihat BIGREDS Indonesia yang merupakan klub resmi penggemar LFC di Indonesia, Andhika Suksmanaer .

“Tahun demi tahun, kami terus berkomitmen memberikan pengalaman terbaik bagi para pemangku kepentingan kami,yakni staf, media, klien dan komunitas- yang telah mendukung kami secara penuh sejak kami memulai layanan ini lebih dari 150 tahun lalu. Situasi ekonomi saat ini sedang melemah, namun semangat sportivitas dan kerjasama tim tidak. dan inilah yang diusung melalui olahraga sepakbola, dan mengapa kami terus melakukannya hingga 5 tahun berturut-turut bagi bangsa ini,” kata Koon di Jakarta, Rabu (13/1/2016).

Tahun ini, sebanyak 48 tim futsal ikut berkompetisi dalam ajang Standard Charter Cut 2016. Tim ini berasal dari berbagai daerah di Indonesia, termasuk Jawa Barat. Koon menjelaskan, tim-tim yang sudah mendaftar di event ini dapat menikmati kesempatan untuk berkontribusi langsung dalam program penanganan kesehatanmata. kami yakni ” Seeing is Believing”.

Penasihat BIGRED Indonesia Andhika Suksmana mengatakan para Liverpudians (Sebutan untuk fans Liverpool)=sangat gembira menyaksikan bagaimana turnamen futsal yang digelar Standard Charter. yang berkembangd ari tahun ke tahun.

“Yang lebih menggembirakan lagi, pada tahun ini peserta tidak hahanya dapat menyaksikan langsung aaksi The Reds tapi juga mendapat pelatihan bersama dari pelatih dan legenda the Reds di Liverpool,” kata dia.

Selain mendapatkan piala bagi tim pemenang terbaik, para peserta juga bakal berkesempatanuntuk memenangkan piala untuk kategori individu misalnya Pencetak Gol Terbaik (Top Scorer), Pemain terbaik (top player) dan Penjaga gawang terbaik (Best Goalkeeper).

Penyelenggaraan turnamen ini akan digelar selama 3 hari. Khusus untuk daerah Jawa Barat, turnamen akan dimulai pada 8 Februari 2016 dan Jabodetabek pada 13 Februari 2016. Kemudian diakhir dengan semifinal dan Final pada 20 Februari 2016. Dan pemenang dari turnamen ini akan diboyong ke Anfield untuk menyaksikan pertandingan antara Liverpool vs Watford Home pada 7 May 2016. Meutia

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Nikmati Kemudahan Menginap saat Libur Lebaran bersama Traveloka

Rabu, 22 Mei 2019 - 14:07 WIB

Nikmati Kemudahan Menginap saat Libur Lebaran bersama Traveloka

Nikmati Kemudahan Menginap saat Libur Lebaran bersama Traveloka

Peringati Hari Jadi, CKB Logistics Bagi Berkah Ramadan untuk Anak Yatim dan Dhuafa

Rabu, 22 Mei 2019 - 13:59 WIB

Peringati Hari Jadi, CKB Logistics Bagi Berkah Ramadan untuk Anak Yatim dan Dhuafa

Peringati Hari Jadi, CKB Logistics Bagi Berkah Ramadan untuk Anak Yatim dan Dhuafa

Kerjasama Grab dan Pegadaian

Rabu, 22 Mei 2019 - 12:51 WIB

Jaring Nasabah Baru, Pegadaian dan Grab Kerjasama Produk #PegadaianGrabBenefit

Kerjasama ini merupakan bentuk program #PegadaianGrabBenefit yang bertujuan untuk mendapatkan segmen nasabah baru yaitu Mitra Grab serta mendorong peningkatan kinerja bisnis Produk Kreasi Multiguna…

Dirjen Kemensos, Harry Hikmat (Foto Dok Industry.co.id)

Rabu, 22 Mei 2019 - 12:48 WIB

Penyaluran Bansos PKH Makin Transparan Dengan OM-SPAN

Kementerian Sosial berkomitmen untuk menyalurkan bantuan sosial Program Keluarga Harapan (PKH) lebih efektif, efisien, ekonomis, transparan dan akuntabel.

Indterior 2019 Akan Kembali Digelar

Rabu, 22 Mei 2019 - 12:02 WIB

Dukung Industri Interior Indonesia, Indterior 2019 Akan Kembali Digelar

Himpunan Desainer Interior Indonesia (HDII) DKI Jakarta dan PT Citra Inovasi Strategi (CIS) Exhibition kembali mengumumkan kolaborasi konsep unik & kreatif dalam rangka menyelenggarakan pameran…