Ini Cara Supermodel Behati Prinsloo Melakukan Trasnformasi Kulit

Oleh : Irvan AF | Sabtu, 12 Agustus 2017 - 02:17 WIB

Supermodel Behati Prinsloo Levine. (Foto:IST)
Supermodel Behati Prinsloo Levine. (Foto:IST)

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Banyak perempuan melakukan berbagai cara untuk membuat kulit mereka sehat dan sempurna. Terkadang, perawatan yang mereka pilih justru menimbulkan risiko kesehatan lain dan tidak memiliki standar keamanan bagi kulit.

Melihat hal ini, SK-II sebagai brand perawatan kulit asal Jepang, menghadirkan sebuah kampanye bertajuk #OneBottleAwayFrom.

Kampanye ini menurut Sandeep Seth, Marketing Director, Global SK-II mengajak beberapa selebriti cantik yang berasal dari negara yang berbeda. Mereka akan memulai tantangan mengubah kulit mereka hanya dengan sebotol SK-II Facial Treatment Essence.

"Melalui kampanye ini, kami merasa sangat antusias melihat bagaimana saat mereka memulai perjalanan transformasi kulit, dalam persiapan untuk momentum besar berikutnya," kata dia.

<iframe frameborder="0" scrolling="no" src="<iframe width="560" height="315" src="https://www.youtube.com/embed/CCcmC6R8l9c" frameborder="0" allowfullscreen></iframe>"></iframe></p>

Untuk menjadi bagian dari kampanye kecantikan #OneBottleAwayFrom berikutnya, supermodel dan sosial media influencer Behati Prinsloo Levine baru saja terpilih.

Nantinya, Behati akan mengungkapkan pengalamannya menggunakan SK-II Facial Treatment Essence untuk pertama kalinya dan melihat perjalanan transformasi kulit yang sangat personal dan ditampilkan di sosial medianya.

Sebelumnya, kampanye #OneBottleAwayFrom sudah dibintangi oleh penyanyi Choi Soo Young dari grup penyanyi wanita Korea Girls Generation (SNSD), dan aktris Cina yang sedang naik daun Li Qin.

"Sebagai merek yang tumbuh di garis depan dalam digital storytelling, kami sangat senang bisa bekerjasama dengan Behati, Soo Young dan Li Qin dalam kampanye baru ini. Ketiga kepribadian berbakat ini tidak hanya memiliki hubungan baik dengan fans mereka, tapi yang lebih penting lagi, mereka membawa keaslian konten mereka dengan keunikannya tersendiri di media sosial," ungkap Sandeep.

SK-II juga berencana mengajak beauty influencer lainnya untuk bergabung dalam tantangan #OneBottleAwayFrom bersama Behati. Kamu juga dapat mengikuti hashtag #OneBottleAwayFrom untuk menyaksikan transformasi kulit para influencer, selagi mereka menghitung mundur hari-hari menjelang momentum besar dengan sebotol Facial Treatment Essence-nya melalui Instagram, Twitter, dan Facebook.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Raja Ampat Papua Barat (Foto Dok Industry.co.id)

Minggu, 19 Mei 2019 - 21:00 WIB

Pemkab Raja Ampat Dukung Pengelolaan Destinasi Terapkan Prinsip Pariwisata Berkelanjutan

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Raja Ampat, Provinsi Papua Barat mendorong dua kampung wisata meraih penghargaan "Indonesia Sustainable Tourism Award" atau Pengelolaan destinasi mererapkan prinsip-prisip…

Pantai Air Manis Padang (Foto Dok Industry.co.id)

Minggu, 19 Mei 2019 - 18:00 WIB

Icon Kota Padang, Pantai Air Manis Terus Percantik Diri

Pemerintah Kota Padang bersama Pemerintah Pusat mengucurkan anggaran sebesar Rp16 miliar untuk membenahi objek wisata Pantai Air Manis Padang yang kerap dikenal dengan legenda Malin Kundang.

Ilustrasi Biodiesel 20 Persen (B20)

Minggu, 19 Mei 2019 - 16:30 WIB

Tekan Impor Migas, Kemenperin Bakal Dongkrak Produksi Green Fuel

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) tengah berusaha mendongkrak kontribusi industri nonmigas dengan mendorong produksi bahan bakar yang masih ketergantungan pada impor, di antaranya memproduksi…

Ilustrasi Ekspor (ist)

Minggu, 19 Mei 2019 - 15:40 WIB

Ekspor Produk Manufaktur Masih Tertinggi

Industri pengolahan nonmigas konsisten memberikan kontribusi paling besar terhadap nilai ekspor nasional.

Industri Tekstil

Minggu, 19 Mei 2019 - 15:01 WIB

Upaya Pemerintah Dongkrak Produktivitas Industri Tekstil dan Pakaian Menuju Lima Besar Dunia

Berdasarkan Making Indonesia 4.0, industri TPT merupakan satu dari lima sektor manufaktur yang tengah diprioritaskan pengembangannya sebagai pionir dalam peta jalan penerapan revolusi industri…