Danamon Perkuat Komitmen dengan Layanan Danamon Privilege di Danamon Financial Friday 2024

Oleh : Kormen Barus | Jumat, 27 September 2024 - 14:37 WIB

Danamon menghadirkan Danamon Financial Friday (DFF) 2024 Episode 5 yang berjudul ”Ketika Privilege Treatment Tingkatkan Kenyamanan Perbankan”, di mana episode ini menghadirkan tips dan produk terbaik bagi nasabah Danamon Privilege yang ingin mengembangkan bisnis mereka.
Danamon menghadirkan Danamon Financial Friday (DFF) 2024 Episode 5 yang berjudul ”Ketika Privilege Treatment Tingkatkan Kenyamanan Perbankan”, di mana episode ini menghadirkan tips dan produk terbaik bagi nasabah Danamon Privilege yang ingin mengembangkan bisnis mereka.

INDUSTRY.co.id, Jakarta– Sebagai organisasi yang berfokus pada kebutuhan nasabahnya, PT Bank Danamon Indonesia Tbk (Danamon) terus berupaya untuk menghadirkan solusi yang komprehensif dan holistik, serta disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing nasabah di setiap tahap kehidupan mereka, termasuk nasabah kategori Privilege.

Menegaskan komitmen ini, Danamon menghadirkan Danamon Financial Friday (DFF) 2024 Episode 5 yang berjudul ”Ketika Privilege Treatment Tingkatkan Kenyamanan Perbankan”, di mana episode ini menghadirkan tips dan produk terbaik bagi nasabah Danamon Privilege yang ingin mengembangkan bisnis mereka.

Dalam The Wealth Report (TWR) 2024 yang diterbitkan oleh Knight Frank, ditemukan bahwa pertumbuhan Ultra High Net Worth Individual (UHNWI) dan High Net Worth Individual (HNWI) di Indonesia pada tahun 2023 mencapai angka rata-rata global sebesar 4,2%. Namun, diprediksi bahwa dalam lima tahun ke depan, pertumbuhan UHNWI dan HNWI di Indonesia akan melebihi rata-rata global, dengan angka pertumbuhan yang mencapai 34% dibandingkan 28% secara global.

Melihat tren meningkatnya jumlah nasabah dalam kategori UHNWI dan HNWI, Danamon memastikan kehadiran layanan khusus untuk memenuhi kebutuhan nasabah kategori ini melalui layanan Danamon Privilege. Layanan ini ditujukan untuk nasabah yang memiliki syarat minimum Asset Under Management (AUM) mulai dari Rp500 juta mencakup produk simpanan, investasi, dan bancassurance.

Lebih jauh, Danamon, melalui studi yang dilakukan terhadap nasabah Privilege, menemukan bahwa nasabah Privilege memiliki karakteristik sebagai "legacy builders," di mana mereka ingin menginspirasi orang lain dan membutuhkan dukungan dari bank untuk mencapai tujuan ini. Dukungan yang dimaksud terutama dalam pengembangan bisnis yang mereka miliki, serta kesempatan seluas-luasnya untuk berjejaring, sebagai platform yang membantu mereka menyampaikan pesan tersebut.

"Menjawab kebutuhan nasabah Privilege yang unik untuk membangun legacy dan menjaga kesejahteraan keluarga dari generasi ke generasi, kami menghadirkan serangkaian produk dan layanan yang disesuaikan untuk membangun dan mengelola kekayaan dan kebutuhan lainnya, mulai dari Wealth Advisory yang menghadirkan pendampingan dan rekomendasi khusus untuk pengelolaan aset nasabah dengan rangkaian pilihan produk premium dari Danamon, seperti kartu debit yang terhubung dengan multicurrency account dengan 9 mata uang yang berkapabilitas auto-switching currency sehingga berguna untuk nasabah Privilege berbelanja dengan nyaman di luar negeri tanpa memikirkan konversi kurs. Khusus untuk Nasabah Danamon Privilege juga dapat menikmati beragam kenyamanan, seperti travel dan health benefit yang memberikan fasilitas medical check up tahunan, airport transfer ke Jepang dan Singapura hingga 8 kali, Japan Rail Pass untuk 2 orang dengan kelas Green, dan private heli tour keliling Mt Fuji. Kebutuhan traveling dan kesehatan nasabah jadi lebih dimudahkan, hal ini sejalan dengan komitmen kami untuk nasabah Privilege, yaitu Menjaga Setiap Generasi dan Menjaga Setiap Aspirasi," jelas Ivan Jaya, Consumer Funding & Wealth Business Head, PT Bank Danamon Indonesia Tbk.

Pada episode DFF kali ini, Danamon juga menyoroti berbagai produk dan layanan inovatif yang disesuaikan dengan kebutuhan nasabah. Salah satu kebutuhan penting nasabah Privilege lainnya adalah kemudahan dalam transaksi valuta asing dan pembayaran lintas negara. Oleh karena itu, Danamon Privilege mendorong nasabahnya untuk menggunakan Danamon LEBIH PRO, yang merupakan produk tabungan 9 mata uang dengan berbagai fitur menarik, didukung oleh kartu debit Mastercard yang menawarkan yang menawarkan kemudahan transaksi dan cashback untuk semua transaksi offline maupun online di luar negeri dan juga di dalam negeri.

Selain kebutuhan akan produk finansial yang tepat, Danamon terus berupaya untuk memenuhi kebutuhan nasabah Privilege dengan memberikan akses ke layanan transaksi yang nyaman melalui D-Bank PRO. Selain itu, terdapat berbagai layanan eksklusif yang menawarkan pengalaman tak terlupakan bagi nasabah dan keluarganya yang ingin bepergian ke Jepang, seperti airport transfer menggunakan luxury car, Green Japan Rail Pass di Jepang, hingga private helicopter tour mengelilingi Gunung Fuji.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

AION UT di GIIAS 2025

Minggu, 27 Juli 2025 - 12:55 WIB

Satu Tahun Hadir di Indonesia, GAC One Fest Gelar Perayaan Spesial GAC One Fest di GIIAS 2025

Dalam rangka merayakan satu tahun kehadirannya di Indonesia, GAC Indonesia menggelar perayaan spesial bertajuk GAC One Fest di ajang GIIAS 2025 yang bertempat di Hall 3 Booth 3A ICE BSD City.

Penerima penghargaan Industry Award 2025

Minggu, 27 Juli 2025 - 11:52 WIB

Warta Ekonomi dan INDUSTRY.co.id Gelar Industry Award 2025: Apresiasi Ketangguhan dan Inovasi Industri Nasional

Di tengah ketidakpastian global akibat konflik geopolitik dan tekanan ekonomi internasional, Warta Ekonomi Group bersama media INDUSTRYcoid menggelar Industry Award 2025 “Strengthening Resilience,…

Volvo memamerkan lima model elektrifikasi andalannya di GIIAS 2025.

Minggu, 27 Juli 2025 - 11:33 WIB

Volvo Car Indonesia Hadir di GIIAS 2025: Tawarkan Mobil Listrik Premium dengan Harga Baru dan Brand Ambassador Marc Klok

Volvo Car Indonesia hadir di GIIAS 2025 dengan harga baru untuk mobil listrik, lima model elektrifikasi unggulan, dan penunjukan Marc Klok sebagai brand ambassador.

(dari kanan) Jony Yuwono - Ketua GP Jamu bersama Irene Umar - Wakil Menteri Ekonomi Kreatif RI di pembukaan Acaraki Jamu Festival Juli 2025.

Minggu, 27 Juli 2025 - 11:14 WIB

Acaraki Jamu Festival Edisi Juli 2025: Hidupkan Tradisi Lewat Permainan Nusantara, Aksara, dan Fashion

Acaraki Jamu Festival Juli 2025 hadirkan semangat baru pelestarian budaya lewat funwalk, permainan tradisional, petisi aksara, dan fashion show bertema Mbok Jamu.

Logo CFX

Minggu, 27 Juli 2025 - 05:52 WIB

Transaksi Derivatif Kripto di Bursa CFX Tembus Rp33,54 Triliun

PT Central Finansial X (CFX) sebagai bursa aset keuangan digital termasuk aset kripto pertama dan satu-satunya di Indonesia mencatat total nilai transaksi derivatif kripto nasional berhasil…