Danlanud HND Tutup Drag Race Kejuaraan Provinsi Seri-1

Oleh : Herry Barus | Senin, 10 Juni 2024 - 09:43 WIB

Danlanud HND Tutup Drag Race Kejuaraan Provinsi Seri-1
Danlanud HND Tutup Drag Race Kejuaraan Provinsi Seri-1

INDUSTRY.co.id - Makassar - Danlanud Sultan Hasanuddin (HND) Marsma TNI Bonang Bayuaji G, S.E., M.M., CHRMP menutup Drag Race Kejuaraan Provinsi Seri-1 Tahun 2024, bertempat di Taxy Way Charlie, Lanud Sultan Hasanuddin, Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan, Minggu Malam  (9/6/2024).

Dalam sambutanya Komandan Lanud HND menyampaikan ucapan terimakasih pada panitia yang telah menyelenggarakan Drag Race selama dua hari dengan aman dan lancar.  “Kami dari pihak Lanud mengucapkan terimakasih banyak atas penyelenggaraan Drag Race yang telah mengharumkan nama Sulawesi Selatan,” ungkapnya.

Drag Race Kejuaraan Provinsi Seri-1 yang digelar tanggal 8-9 Juni 2024,  diikuti ratusan pebalap dari berbagai daerah di Indonesia. Event Dragrace digelar sebagai upaya untuk menghidupkan kembali otomotif balap motor di Provinsi Sulawesi Selatan. Drag Race merupakan perlombaan balap mobil yang telah dimodifikasi sesuai dengan kelas yang akan dilombakan.

Juara Drag Race Provinsi Seri-1  di raih oleh Pembalap Sulawesi Selatan, Ahmad Faizal dari Team RR Project, Juara II, Mono dari Team Green Plafon dan juara III Injer dari team Mitra GS. 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

(kiri-kanan). Penandatangan kerjasama dilakukan oleh Direktur Sales and Distribution BSI Anton Sukarna (dua dari kiri), Direktur Sales PT Telekomunikasi Selular Adiwinahyu Basuki Sigit, Direktur PT Pertamedika Bali Hospital Mochamad Sonny Irawan, Direktur PT Adi Sarana Armada Tbk dan PT Adi Sarana Transportasi Jerry Fandy Tunjungan (paling kanan)

Jumat, 21 Juni 2024 - 23:36 WIB

Perkuat Ekosistem Halal, BSI Gandeng Mitra Strategis

PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) terus menunjukkan komitmennya dalam memajukan ekosistem halal di Indonesia.

Dari ki-ka: Vice Grand Sheikh of University Al Azhar Cairo Mesir HE. Prof. Dr. Mohammed Abdel Rahman Al-Duweiny, Direktur Utama BSI Hery Gunardi, Komisaris Utama BSI Muliaman D. Hadad, dan Direktur Eksekutif BSI Maslahat Sukoriyanto Saputro saat setelah Seminar International "Collaborative Framework for Holistic Islamic Ecosystem" pada gelaran BSI International Expo di JCC Senayan Jakarta

Jumat, 21 Juni 2024 - 23:17 WIB

BSI dan Al-Azhar Mesir Satukan Visi untuk Ekosistem Islam yang Berkelanjutan di BSI International Expo

PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) menunjukkan komitmen yang kuat terhadap pengembangan ekosistem Islam di sektor pendidikan melalui kolaborasi strategis dengan Al-Azhar Cairo Mesir.

Membaca nyaring untuk bangun kegemaran anak sejak dini.

Jumat, 21 Juni 2024 - 22:44 WIB

Bangun Kegemaran Membaca Anak Sejak Dini Dengan Membaca Nyaring

Orang tua sebagai model pertama bagi anak-anak dapat mendorong mereka untuk membaca dengan cara yang menyenangkan dan membangun minat terhadap literasi sejak dini lewat membaca nyaring.

BRI masuk 500 perusahaan terbesar di Asia Tenggara yang dinilai berdasarkan revenue, profit dan aset.

Jumat, 21 Juni 2024 - 22:23 WIB

Kembali Torehkan Prestasi Elite, BRI Jadi Institusi Keuangan No.1 di Indonesia dan Peringkat 4 di Asia Tenggara Dalam Daftar Fortune Southeast Asia 500

Media ekonomi terkemuka dunia, Fortune pada hari Selasa (18/06) mengumumkan daftar Fortune Southeast Asia 500 untuk pertama kalinya. Daftar ini berisikan 500 perusahaan terbesar di Asia Tenggara…

Diskusi “Demi Rakyat, Wujudkan Gagasan Dana Abadi Perumahan” yang diselenggarakan Forum Wartawan Perumahan Rakyat (Forwapera)

Jumat, 21 Juni 2024 - 19:08 WIB

Pemerintah Godok Skema Dana Abadi Perumahan, Ini Mekanismenya

Pemerintah tengah mendorong adanya dana abadi perumahan untuk memastikan angka backlog rumah yang kini mencapai 12,7 juta unit dapat teratasi. Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat…