Naisu Raih Penghargaan Creative Marketing Partner of the Year di TikTok Ad Awards Indonesia 2024

Oleh : Nina Karlita | Jumat, 24 Mei 2024 - 13:59 WIB

Naisu raih penghargaan Marketing Partner of the Year di TikTok Ad Awards Indonesia 2024.
Naisu raih penghargaan Marketing Partner of the Year di TikTok Ad Awards Indonesia 2024.

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Naisu, agensi kreatif dari Jakarta mengantongi penghargaan bergengsi di TikTok Ad Awards Indonesia 2024 untuk kategori Creative Marketing Partner of the Year. 

Penghargaan ini merupakan apresiasi dari TikTok untuk kreator dan agensi yang telah berkontribusi dan unggul melalui marketing campaign kreatif dan inovatif.

Creative Marketing Partner of the Year juga merupakan penghargaan yang diberikan TikTok atas kemampuan para agensi yang telah memberikan hasil optimal dalam tiga pilar utama program TikTok Marketing Partner. Yaitu keahlian, pengalaman dan komitmen terhadap platform TikTok.

Penghargaan Creative Marketing Partner of the Year diberikan kepada agensi kreatif yang telah secara resmi terdaftar dalam TikTok Marketing Partners Program. 

Para mitra akan dievaluasi berdasarkan kemampuan untuk menciptakan dampak kreatif, menghasilkan contoh-contoh kreatif dan menunjukkan keberhasilan video-video tersebut melalui key performance index.

Adapun penilaian lainnya dilihat dari kemampuan agensi memprioritaskan TikTok sebagai platform utama saat menjalankan marketing campaign kolaboratif lintas media.

Flori Amelia selaku Business Director Naisu mengungkapkan bahwa pencapaian ini didapatkan tentunya berkat kontribusi seluruh tim Naisu yang telah memberikan layanan terbaik untuk setiap klien Naisu. 

“Penghargaan ini semakin mempertegas bahwa kami siap berkolaborasi dengan brand yang ingin terjun ke TikTok melalui ide-ide kreatif, strategi inovatif yang berbasis pada data sampai pada proses eksekusi yang maksimal,” ungkap Flori.

Naisu telah berdiri sejak tahun 2016, memulai sebagai agensi yang memiliki layanan mulai dari social media marketing, SEO & SEM, media buying, analisis strategi dan penelitian, production house, community management, dan key opinion leader (KOL). 

Sejak berdiri, Naisu berkomitmen untuk adaptif terhadap tren di bidang marketing, teknologi dan pasar sehingga Naisu dapat terus menangani klien dari masa ke masa terutama untuk kemajuan bisnis seluruh klien.

“Naisu juga memiliki variasi portofolio klien dari beragam sektor bisnis mulai bank, FMCG, tech, e-commerce, dan masih banyak yang lainnya. Kepercayaan yang diberikan seluruh klien, menjadi motivasi bagi Naisu untuk terus berkarya, berinovasi dan pastinya memberikan ide- ide ‘segar’ untuk klien kami,” tutup Flori.
 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Kiri ke kanan: ignasius arrie setiawan, komisaris, melly elita, direktur, tjia tjhin hwa komisaris, kiki sadrach dirut

Kamis, 13 Juni 2024 - 17:29 WIB

Top! KKES Ekspansi ke Timur Indonesia, Targetkan Pertumbuhan Penjualan di Atas 11% dan Laba di Atas 14% pada 2024

Jakarta– PT Kusuma Kemindo Sentosa Tbk (KKES) distributor dan importir bahan kimia maupun bahan baku untuk pertanian dan industri baru saja melaksanakan RUPST & paparan publik. Dalam kegiatan…

MenKopUKM Teten Masduki

Kamis, 13 Juni 2024 - 17:13 WIB

Orasi Ilmiah di UMMI, Menteri Teten Tekankan Pentingnya Bangun Industri UMKM Berbasis Keunggulan Domestik

Menteri Koperasi dan UKM (MenkopUKM) Teten Masduki menekankan pentingnya membangun industri UMKM berbasis keunggulan domestik, serta mengolah sumber daya alam hasil perkebunan dan pertanian…

Kika: Warit Jintanawan, Direktur PT Catur Sentosa Adiprana Tbk (kedua dari kiri). Budyanto Totong, Founder dan Dirut PT Catur Sentosa Adiprana Tbk (tengah) Andy Totong, Direktur Utama Mitra10 (kedua dari kanan)

Kamis, 13 Juni 2024 - 17:05 WIB

Perkuat Pasar di Jawa Barat, Mitra10 & Atria Ekspansi ke Sawangan Depok

Depok– Mitra10 memperkuat penetrasi pasar ritel modern bahan bangunan dan pelengkapan rumah, bersama dengan Atria yang menguasai pasar ritel modern furnitur dan matras, membuka flagship store…

Jajaran direksi PT Mora Telematika Indonesia Tbk.

Kamis, 13 Juni 2024 - 16:55 WIB

Absen Tebar Deviden, Moratelindo Bakal Gencar Ekspansi Jaringan Telekomunikasi

PT Mora Telematika Indonesia Tbk (MORA) atau Moratelindo menetapkan untuk menggunakan laba bersih senilai Rp678,17 miliar sebagai laba ditahan. Kemudian, sisanya, laba bersih yang senilai Rp1…

6IXTY8IGHT

Kamis, 13 Juni 2024 - 16:37 WIB

Sepanjang 2023, PT Sinar Eka Selaras, Tbk. Catat Kenaikan Penjualan Bersih Sebesar 23%

Sepanjang tahun 2023, PT Sinar Eka Selaras, Tbk. (Perseroan) berhasil mencatatkan kenaikan penjualan bersih sebesar 23% menjadi Rp3,7 triliun dengan laba bersih yang diatribusikan kepada pemilik…