Angginaprita Debut dengan Single "Istimewa" yang Memikat Hati Penikmat Musik

Oleh : Herry Barus | Selasa, 21 Mei 2024 - 09:40 WIB

Angginaprita Debut dengan Single "Istimewa" yang Memikat Hati Penikmat Musik
Angginaprita Debut dengan Single "Istimewa" yang Memikat Hati Penikmat Musik

INDUSTRY.co.id - Jakarta- Sebagai langkah awal yang memukau dalam industri musik tanah air, solois perempuan berbakat, Angginaprita, dari Lampung telah memperkenalkan single perdananya yang berjudul "Istimewa". Dengan komposisi yang mengalir lembut, lagu ini menandai debut gemilang Angginaprita di dunia musik Indonesia.

Dibawakan dengan sentuhan musik yang sederhana namun memukau, "Istimewa" diproduksi oleh STV Records dan didistribusikan secara digital oleh Dinamis Music, dengan dukungan dari Cadaazz Pustaka Music sebagai label rekanan. Sebagai seorang musisi multitalenta, Angginaprita tidak hanya menyanyikan lagu ini, tetapi juga menjadi komposer dan penulis liriknya.

Angginaprita menggambarkan bahwa lagu "Istimewa" mencerminkan kisah kehidupan yang familiar bagi banyak orang, tentang menemukan kebahagiaan setelah mengalami patah hati. Dalam wawancara, ia menjelaskan, "Lagu 'Istimewa' ini bercerita tentang kisah nyata kehidupan kita semua, kayaknya banyak yang ngalamin juga. Ceritanya simpel kok, tentang seseorang yang putus cinta dan akhirnya ketemu dengan seseorang yang ternyata jauh lebih baik dan akhirnya happy ending."

Proses kreatif pembuatan lagu ini melibatkan kontribusi dari berbagai musisi dan teman dekat Angginaprita di Lampung, termasuk produser Fransiscus Eko dari Cadaazz Pustaka Musik yang menyatakan kagum akan totalitas Angginaprita dalam menghasilkan karya ini.

Sebelum melangkah sebagai solois, Angginaprita telah menapaki karirnya sebagai anggota beberapa band, termasuk Pillow dan D'Stage. Namun, keputusannya untuk bersolo karir membuka pintu bagi ekspresi musik yang lebih personal dan intim.

Dalam rencana masa depannya, Angginaprita berharap dapat segera merilis video musik untuk single "Istimewa" ini, sementara ia tetap rendah hati menghadapi persaingan ketat di industri musik nasional. "Dari dulu persaingan di industri musik nasional memang sudah sangat ketat, sebisa mungkin kita harus membuat karya yang menarik kalo untuk sekarang, semoga karya saya bisa di terima di seluruh kalangan penikmat musik Indonesia," ujar Angginaprita.

Dengan debut yang menjanjikan ini, Angginaprita siap mengukir jejaknya sebagai salah satu solois yang memukau di panggung musik Indonesia.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Kiri ke kanan: ignasius arrie setiawan, komisaris, melly elita, direktur, tjia tjhin hwa komisaris, kiki sadrach dirut

Kamis, 13 Juni 2024 - 17:29 WIB

Top! KKES Ekspansi ke Timur Indonesia, Targetkan Pertumbuhan Penjualan di Atas 11% dan Laba di Atas 14% pada 2024

Jakarta– PT Kusuma Kemindo Sentosa Tbk (KKES) distributor dan importir bahan kimia maupun bahan baku untuk pertanian dan industri baru saja melaksanakan RUPST & paparan publik. Dalam kegiatan…

MenKopUKM Teten Masduki

Kamis, 13 Juni 2024 - 17:13 WIB

Orasi Ilmiah di UMMI, Menteri Teten Tekankan Pentingnya Bangun Industri UMKM Berbasis Keunggulan Domestik

Menteri Koperasi dan UKM (MenkopUKM) Teten Masduki menekankan pentingnya membangun industri UMKM berbasis keunggulan domestik, serta mengolah sumber daya alam hasil perkebunan dan pertanian…

Kika: Warit Jintanawan, Direktur PT Catur Sentosa Adiprana Tbk (kedua dari kiri). Budyanto Totong, Founder dan Dirut PT Catur Sentosa Adiprana Tbk (tengah) Andy Totong, Direktur Utama Mitra10 (kedua dari kanan)

Kamis, 13 Juni 2024 - 17:05 WIB

Perkuat Pasar di Jawa Barat, Mitra10 & Atria Ekspansi ke Sawangan Depok

Depok– Mitra10 memperkuat penetrasi pasar ritel modern bahan bangunan dan pelengkapan rumah, bersama dengan Atria yang menguasai pasar ritel modern furnitur dan matras, membuka flagship store…

Jajaran direksi PT Mora Telematika Indonesia Tbk.

Kamis, 13 Juni 2024 - 16:55 WIB

Absen Tebar Deviden, Moratelindo Bakal Gencar Ekspansi Jaringan Telekomunikasi

PT Mora Telematika Indonesia Tbk (MORA) atau Moratelindo menetapkan untuk menggunakan laba bersih senilai Rp678,17 miliar sebagai laba ditahan. Kemudian, sisanya, laba bersih yang senilai Rp1…

6IXTY8IGHT

Kamis, 13 Juni 2024 - 16:37 WIB

Sepanjang 2023, PT Sinar Eka Selaras, Tbk. Catat Kenaikan Penjualan Bersih Sebesar 23%

Sepanjang tahun 2023, PT Sinar Eka Selaras, Tbk. (Perseroan) berhasil mencatatkan kenaikan penjualan bersih sebesar 23% menjadi Rp3,7 triliun dengan laba bersih yang diatribusikan kepada pemilik…