Partai Gerindra Kota Batam Usung Li Claudia Chandra dalam Pilwako 2024

Oleh : Herry Barus | Selasa, 21 Mei 2024 - 06:31 WIB

Partai Gerindra Kota Batam Usung Li Claudia Chandra dalam Pilwako 2024
Partai Gerindra Kota Batam Usung Li Claudia Chandra dalam Pilwako 2024

INDUSTRY.co.id - Batam- Partai Gerindra Kota Batam memastikan akan mengusung kader terbaiknya, Li Claudia Chandra, dalam Pemilihan Walikota (Pilwako) Batam yang akan digelar pada 27 November 2024. Keputusan ini diambil setelah kemenangan Partai Gerindra dalam Pemilihan Umum (Pemilu) 14 Februari 2024 lalu, menegaskan dominasi dan strategi politik partai besutan Prabowo Subianto.

Penegasan ini sekaligus menjawab spekulasi mengenai sosok Li Claudia Chandra yang beberapa bulan terakhir muncul di berbagai baliho dan spanduk di berbagai sudut kota Batam. Li Claudia, yang dikenal sebagai salah satu kader terbaik Partai Gerindra, telah menyatakan kesiapannya untuk maju dalam Pilwako mendatang.

"Bu Li Claudia Chandra bukan orang lain, dia salah satu kader terbaik Partai Gerindra," ujar Sekretaris DPC Gerindra Kota Batam, Aweng Kurniawan, saat diwawancarai media pada Senin (20/05).

Ditambahkan Aweng, Li Claudia telah berkomunikasi dengan jajaran DPC Partai Gerindra Batam mengenai pencalonannya.

Li Claudia Chandra, yang saat ini menjabat sebagai Ketua Partai Gerindra Tangerang Selatan (Tangsel) dan Wakil Ketua DPRD Kota Tangsel, memiliki akar kuat di Kepulauan Riau, lahir dan besar di Dabo, Lingga. Hal ini semakin memperkuat posisinya sebagai calon Walikota yang memahami karakter dan kebutuhan masyarakat setempat.

"Kami segenap keluarga besar Partai Gerindra Kota Batam siap memenangkan Bu Claudia. Dalam waktu dekat, kami akan merapatkan barisan untuk mendukung penuh pencalonan beliau," tutup Aweng dengan optimisme.

Dengan dukungan penuh dari Partai Gerindra Kota Batam, Li Claudia Chandra diharapkan dapat membawa perubahan positif bagi kota Batam jika terpilih sebagai Walikota pada Pilwako mendatang.

"Kami diperintahkan Ketua DPD Partai Gerindra Kepri Iman Sutiawan agar segera merapatkan barisan," pungkasnya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Direksi Bank Mandiri saat prosesi penyembelihan hewan kurban

Senin, 17 Juni 2024 - 16:32 WIB

Rayakan Momen Berbagi di Idul Adha 1445 H, Bank Mandiri Salurkan Daging Kurban ke Masyarakat

Merayakan kehangatan Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah, Bank Mandiri bersama Lembaga Amil Zakat Nasional (Laznas) Mandiri Amal Insani (MAI) kembali membagikan daging kurban secara serentak kepada…

Pelanggan yang menerima hadiah Mobil dari Castrol

Senin, 17 Juni 2024 - 15:19 WIB

Ini Strategi Castrol Kerek Penjualan

Rangkaian program Ganti Sekarang Pakai Oli Castrol atau GASPOL Castrol yang telah berlangsung sejak 3 bulan lalu, telah berakhir.

Direktur Utama BSI Hery Gunardi (kiri) menyerahkan secara simbolik hewan potong kepada duafa di Jakarta.

Senin, 17 Juni 2024 - 12:21 WIB

Sambut Idul Adha 1445 Hijriah, BSI Salurkan 9.390 Hewan Potong ke Seluruh Indonesia

PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) mendistribusikan 9.390 hewan potong yang sehat dan aman konsumsi bagi masyarakat duafa di berbagai wilayah Indonesia pada Idul Adha 1445 H.

Hutama Karya Group Salutkan 196 Hewan Kurban Sabut Idul Adha 1445 H

Senin, 17 Juni 2024 - 10:13 WIB

Hutama Karya Group Salutkan 196 Hewan Kurban Sabut Idul Adha 1445 H

Peringati Hari Raya Idul Adha 1445 H (2024), PT Hutama Karya (Persero) (Hutama Karya) bersama anak perusahaan melalui program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) yakni HK Peduli Sosial,…

POLYTRON Hadir di PRJ dengan Promo Diskon Sampai Rp3 Juta: Solusi Perangkat Elektronik Modern

Senin, 17 Juni 2024 - 09:22 WIB

POLYTRON Hadir di PRJ dengan Promo Diskon Sampai Rp3 Juta: Solusi Perangkat Elektronik Modern

POLYTRON, salah satu merek elektronik terkemuka di Indonesia, dengan bangga mengumumkan partisipasinya di Pekan Raya Jakarta (PRJ) kali ini sebagai bagian dari upayanya untuk terus memenuhi…