Digelar Selama 4 Hari, Pameran Kesehatan KPJ Healthcare Expo 2024 Resmi Dibuka di Jakarta

Oleh : Hariyanto | Kamis, 16 Mei 2024 - 19:15 WIB

Pembukaan KPJ Healthcare Expo 2024
Pembukaan KPJ Healthcare Expo 2024

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Salah satu lembaga layanan kesehatan asal Malaysia, KPJ Healthcare Berhad (KPJ Healthcare) secara resmi membuka Pameran Kesehatan KPJ pertamanya di Indonesia yang bertajuk KPJ Healthcare Expo 2024 (KPJHX 2024) pada Kamis (16/5/2024). 

Pameran KPJHX 2024 ini dilaksanakan selama 4 hari dimulai pada Kamis 16 Mei dan berakhir pada hari Minggu 19 Mei ini dilaksanakan di Central Park, Jakarta Barat dengan menghadirkan 9 rumah sakit dari Grup KPJ. 

Pembukaan pameran ini dihadiri oleh TYT Dato’ Syed Md Hasrin Tengku Hussin @ Syed Hussin, Duta Besar Malaysia untuk Indonesia dan mitra serta pemangku kepentingan. Turut hadir juga kepemimpinan senior KPJ Healthcare Chin Keat Chyuan selaku Presiden dan Direktur Utama KPJ Healthcare, dan Sherene Azli selaku Chief Marketing Officer KPJ Healthcare. 

"Promosi ini adalah promosi dari segi medical tourism yang merupakan komponen besar untuk menarik kunjungan wisatawan asing ke Malaysia. Dan di Malaysia, Indonesia merupakan penyubang wisatawan yang lumayan besarbesar dan ini termasuk juga yang ingin medapat perawatan kesehatan di Malaysia, " kata TYT Dato’ Syed Md Hasrin Tengku Hussin.

"Untuk pameran KPJHX 2024, saat ini kami sedang fokus dengan pasar indonesia. Karena menurut kami wisatawan dari indonesia ada kurang lebih sebanyak 50 persen yang melakukan wisata kesehatan di Malaysia. Kami merasa KPJ ini dari latar belakang Indonesia dan Malaysia kita selalu bekerjasama dan Indonesia selalu menjadi pasar utama bagi KPJ," kata Chin Keat Chyuan selaku Presiden & Direktur Utama KPJ Healthcare. 

Pameran KPJHX 2024 juga menghadirkan sosok dari berbagai bidang yang mendukung, mulai dari layanan keuangan,bantuan logistic,pengalaman menginap yang luar biasa hingga pendekatan holistik terhadap kesehatan dan kesejahteraan.

Sementara itu, KPJHX 2024 juga telah bekerjasama dengan lembaga keuangan dan perhotelan terkemuka seperti Bank Central Asia, Perisai Listrik Nasional, Marriott International, Asosiasi Agen Perjalanan Indonesia, Flying Doctor Indonesia, dan Bank UOB yang akan menawarkan layanan komprehensif mereka masing-masing di Expo tersebut.

"Saya juga ingin berterima kasih kepada banyak mitra lain kami yang memiliki peran penting dalam kesuksesan KPJHX 2024. Kerjasama kami yang banyak tentu saja memperkaya pengalaman keramahan bagi pasien kami, dengan menyelaraskan layanan medis kelas atas dengan kenyamanan dan perawatan yang tak tertandingi," ungkap Chin.

Sembilan rumah sakit spesialis terkemuka KPJ juga ikut serta hadir dalam pameran ini, diantaranya adalah rumah sakit KPJ dari Kuala Lumpur, Penang, Johor, Sabah, dan Sarawak, bersama dengan Universitas Kesehatan KPJ. Rencananya, dalam waktu dekat KPJHX 2024 juga akan melakukan perjalanan ke Surabaya pada bulan Juni dan kota-kota lain di Indonesia.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

SEVP Digital Banking BSI Saut Parulian Saragih berbincang dan belanja bersama dengan anak-anak yatim didampingi perwakilan LAZ.

Sabtu, 27 Juli 2024 - 11:18 WIB

BSI Ajak 140 Anak Yatim Belanja, Ajarkan Literasi Transaksi Syariah

PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) berkolaborasi dengan 7 (tujuh) Lembaga Amil Zakat (LAZ) menyelenggarakan acara Lebaran Anak Yatim untuk berbagi kebahagiaan berupa belanja bersama di Department…

Lokasi Bendungan Jlantah dan Jragung

Sabtu, 27 Juli 2024 - 10:32 WIB

Waskita Karya Ungkap Progres Bendungan Jlantah dan Jragung

Direktur Utama PT Waskita Karya (Persero) Tbk Muhammad hanugroho didampingi Direktur Operasi II Waskita Karya Dhetik Ariyanto mengunjungi lokasi pembangunan Bendungan Jlantah dan Jragung di…

YBM BRILiaN telah memperoleh kembali izin operasional sebagai Lembaga Amil Zakat

Sabtu, 27 Juli 2024 - 09:44 WIB

Kemenag RI Menyerahkan SK Izin Operasional Sebagai Lembaga Amil Zakat Skala Nasional Kepada YBM BRILiaN

Yayasan Baitul Maal BRILiaN atau YBM BRILiaN telah memperoleh kembali izin operasional sebagai Lembaga Amil Zakat (LAZ) Skala Nasional berdasarkan Keputusan Menteri Agama Republik Indonesia…

Direktur Utama Kideco, M. Kurnia Ariawan, bersama Direktur Eksekutif IBCWE, Clara Wita Krisanti, setelah menandatangani kerja sama antara Kideco dan IBCWE

Sabtu, 27 Juli 2024 - 09:10 WIB

Dirut Kideco: Perusahaan Tambang Harus Berikan Kesempatan yang Sama Terhadap Perempuan

Direktur Utama PT Kideco Jaya Agung (Kideco), Mohammad Kurnia Ariawan mengatakan, pekerjaan tambang, tidak lagi menjadi pekerjaan yang harus didominasi oleh laki-laki. Menurutnya, kini perusahaan…

Launching Mandiri Lippo Malls Card

Sabtu, 27 Juli 2024 - 08:18 WIB

Penuhi Kebutuhan Lifestyle, Bank Mandiri Luncurkan Mandiri Lippo Malls Card dan Solusi Valuta Asing

Bank Mandiri bersama Lippo Malls, anak perusahaan Lippo Group memperkuat kolaborasi dengan meluncurkan kartu kredit co-branding Mandiri Lippo Malls Card. Lewat inovasi ini, diharapkan dapat…