Digelar Selama 4 Hari, Pameran Kesehatan KPJ Healthcare Expo 2024 Resmi Dibuka di Jakarta

Oleh : Hariyanto | Kamis, 16 Mei 2024 - 19:15 WIB

Pembukaan KPJ Healthcare Expo 2024
Pembukaan KPJ Healthcare Expo 2024

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Salah satu lembaga layanan kesehatan asal Malaysia, KPJ Healthcare Berhad (KPJ Healthcare) secara resmi membuka Pameran Kesehatan KPJ pertamanya di Indonesia yang bertajuk KPJ Healthcare Expo 2024 (KPJHX 2024) pada Kamis (16/5/2024). 

Pameran KPJHX 2024 ini dilaksanakan selama 4 hari dimulai pada Kamis 16 Mei dan berakhir pada hari Minggu 19 Mei ini dilaksanakan di Central Park, Jakarta Barat dengan menghadirkan 9 rumah sakit dari Grup KPJ. 

Pembukaan pameran ini dihadiri oleh TYT Dato’ Syed Md Hasrin Tengku Hussin @ Syed Hussin, Duta Besar Malaysia untuk Indonesia dan mitra serta pemangku kepentingan. Turut hadir juga kepemimpinan senior KPJ Healthcare Chin Keat Chyuan selaku Presiden dan Direktur Utama KPJ Healthcare, dan Sherene Azli selaku Chief Marketing Officer KPJ Healthcare. 

"Promosi ini adalah promosi dari segi medical tourism yang merupakan komponen besar untuk menarik kunjungan wisatawan asing ke Malaysia. Dan di Malaysia, Indonesia merupakan penyubang wisatawan yang lumayan besarbesar dan ini termasuk juga yang ingin medapat perawatan kesehatan di Malaysia, " kata TYT Dato’ Syed Md Hasrin Tengku Hussin.

"Untuk pameran KPJHX 2024, saat ini kami sedang fokus dengan pasar indonesia. Karena menurut kami wisatawan dari indonesia ada kurang lebih sebanyak 50 persen yang melakukan wisata kesehatan di Malaysia. Kami merasa KPJ ini dari latar belakang Indonesia dan Malaysia kita selalu bekerjasama dan Indonesia selalu menjadi pasar utama bagi KPJ," kata Chin Keat Chyuan selaku Presiden & Direktur Utama KPJ Healthcare. 

Pameran KPJHX 2024 juga menghadirkan sosok dari berbagai bidang yang mendukung, mulai dari layanan keuangan,bantuan logistic,pengalaman menginap yang luar biasa hingga pendekatan holistik terhadap kesehatan dan kesejahteraan.

Sementara itu, KPJHX 2024 juga telah bekerjasama dengan lembaga keuangan dan perhotelan terkemuka seperti Bank Central Asia, Perisai Listrik Nasional, Marriott International, Asosiasi Agen Perjalanan Indonesia, Flying Doctor Indonesia, dan Bank UOB yang akan menawarkan layanan komprehensif mereka masing-masing di Expo tersebut.

"Saya juga ingin berterima kasih kepada banyak mitra lain kami yang memiliki peran penting dalam kesuksesan KPJHX 2024. Kerjasama kami yang banyak tentu saja memperkaya pengalaman keramahan bagi pasien kami, dengan menyelaraskan layanan medis kelas atas dengan kenyamanan dan perawatan yang tak tertandingi," ungkap Chin.

Sembilan rumah sakit spesialis terkemuka KPJ juga ikut serta hadir dalam pameran ini, diantaranya adalah rumah sakit KPJ dari Kuala Lumpur, Penang, Johor, Sabah, dan Sarawak, bersama dengan Universitas Kesehatan KPJ. Rencananya, dalam waktu dekat KPJHX 2024 juga akan melakukan perjalanan ke Surabaya pada bulan Juni dan kota-kota lain di Indonesia.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Direksi Bank Mandiri saat prosesi penyembelihan hewan kurban

Senin, 17 Juni 2024 - 16:32 WIB

Rayakan Momen Berbagi di Idul Adha 1445 H, Bank Mandiri Salurkan Daging Kurban ke Masyarakat

Merayakan kehangatan Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah, Bank Mandiri bersama Lembaga Amil Zakat Nasional (Laznas) Mandiri Amal Insani (MAI) kembali membagikan daging kurban secara serentak kepada…

Pelanggan yang menerima hadiah Mobil dari Castrol

Senin, 17 Juni 2024 - 15:19 WIB

Ini Strategi Castrol Kerek Penjualan

Rangkaian program Ganti Sekarang Pakai Oli Castrol atau GASPOL Castrol yang telah berlangsung sejak 3 bulan lalu, telah berakhir.

Direktur Utama BSI Hery Gunardi (kiri) menyerahkan secara simbolik hewan potong kepada duafa di Jakarta.

Senin, 17 Juni 2024 - 12:21 WIB

Sambut Idul Adha 1445 Hijriah, BSI Salurkan 9.390 Hewan Potong ke Seluruh Indonesia

PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) mendistribusikan 9.390 hewan potong yang sehat dan aman konsumsi bagi masyarakat duafa di berbagai wilayah Indonesia pada Idul Adha 1445 H.

Hutama Karya Group Salutkan 196 Hewan Kurban Sabut Idul Adha 1445 H

Senin, 17 Juni 2024 - 10:13 WIB

Hutama Karya Group Salutkan 196 Hewan Kurban Sabut Idul Adha 1445 H

Peringati Hari Raya Idul Adha 1445 H (2024), PT Hutama Karya (Persero) (Hutama Karya) bersama anak perusahaan melalui program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) yakni HK Peduli Sosial,…

POLYTRON Hadir di PRJ dengan Promo Diskon Sampai Rp3 Juta: Solusi Perangkat Elektronik Modern

Senin, 17 Juni 2024 - 09:22 WIB

POLYTRON Hadir di PRJ dengan Promo Diskon Sampai Rp3 Juta: Solusi Perangkat Elektronik Modern

POLYTRON, salah satu merek elektronik terkemuka di Indonesia, dengan bangga mengumumkan partisipasinya di Pekan Raya Jakarta (PRJ) kali ini sebagai bagian dari upayanya untuk terus memenuhi…