Siti Badriah Mendukung Suami Beradegan Mesra dengan Angela Gilsha di Malam Puncak Silet Awards 2024

Oleh : Herry Barus | Kamis, 16 Mei 2024 - 09:33 WIB

Siti Badriah Mendukung Suami Beradegan Mesra dengan Angela Gilsha di Malam Puncak Silet Awards 2024
Siti Badriah Mendukung Suami Beradegan Mesra dengan Angela Gilsha di Malam Puncak Silet Awards 2024

INDUSTRY.co.id - Jakarta- Pada malam puncak Silet Awards 2024 yang disiarkan secara langsung dari Studio 14 RCTI pada Senin, 13 Mei pukul 16.30 WIB, Siti Badriah (Sibad) memperlihatkan dukungannya terhadap suaminya, Krisjiana Baharudin, yang berakting dalam adegan mesra dengan Angela Gilsha.

"Aduh...aduh..cuma begitu doang romantisnya? Mana ada itu.. Cut..yang lebih romantis lagi. Orang kalau pacaran itu gandengan mesra-mesraan sayang, peluk-pelukan begitu. Nih begini contohnya, liatin ya," ujar Sibad sambil memeluk dan dicium Krisjiana suaminya.

Meskipun adegannya dianggap kurang romantis oleh Sibad, dia dengan humor mencoba memberikan contoh langsung tentang bagaimana seharusnya adegan mesra itu dimainkan dengan memeluk dan mencium suaminya di atas panggung. Melihat respons positif Sibad, sang suami dengan antusias berakting lebih romantis bahkan di bawah godaan dari host Melaney Ricardo.

Mendapat contoh adegan mesra sang suami langsung bilang "Boleh" sambil berpura-pura mengecup Angela Gilsha. Sepontan host Melaney Ricardo menggoda Sibad.

"Ah Kurang maksimal entar elo nangis bikin story-story gelap pakai lagu galau," kata Melaney Ricardo ketika itu.

Momen ini bukan yang pertama kalinya Sibad bereaksi kocak saat suaminya beradegan mesra dengan Angela Gilsha. Saat menonton lewat layar kaca pun Sibad kerap meledek sang suami saat beradegan mesra dengan lawan mainnya itu.

Sibad mengaku tak muncul perasaan cemburu ketika melihat suaminya bermesraan dan beradegan romantis dengan Angela Gilsha. Dia malah mengaku antusias ketika menyaksikan secara langsung di atas panggung.

Bahkan Sibad meminta suaminya lebih mesra lagi memeluk  Angela Gilsha. Sang suami pun melah tertawa melihat tingkah laku istrinya mengompori dirinya beradegan lebih romantis dengan Angela Gilsha.

"Kita sebagai istri harus mendukung suami bekerja. Suami kan bekerja untuk anak dan istri. Kalau suami bekerja tenang damai tidak direbetin sama istri rejekinya lancar," jelas Siti Badriah sambil dicium sang suami.

Sibad menegaskan pentingnya mendukung suami dalam pekerjaannya dan menyatakan bahwa sebagai istri, dia selalu mendukung karya apapun yang suaminya buat. Krisjiana juga merasa beruntung memiliki seorang istri yang selalu mendukungnya, bahkan saat beradegan dengan lawan mainnya.

Dalam penutupnya, Sibad menegaskan bahwa tidak ada rasa cemburu dalam hubungannya dengan suaminya maupun dengan Angela Gilsha, dan mereka berdua telah menjalin hubungan profesional yang baik

Komentar Berita

Industri Hari Ini

(kiri-kanan). Penandatangan kerjasama dilakukan oleh Direktur Sales and Distribution BSI Anton Sukarna (dua dari kiri), Direktur Sales PT Telekomunikasi Selular Adiwinahyu Basuki Sigit, Direktur PT Pertamedika Bali Hospital Mochamad Sonny Irawan, Direktur PT Adi Sarana Armada Tbk dan PT Adi Sarana Transportasi Jerry Fandy Tunjungan (paling kanan)

Jumat, 21 Juni 2024 - 23:36 WIB

Perkuat Ekosistem Halal, BSI Gandeng Mitra Strategis

PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) terus menunjukkan komitmennya dalam memajukan ekosistem halal di Indonesia.

Dari ki-ka: Vice Grand Sheikh of University Al Azhar Cairo Mesir HE. Prof. Dr. Mohammed Abdel Rahman Al-Duweiny, Direktur Utama BSI Hery Gunardi, Komisaris Utama BSI Muliaman D. Hadad, dan Direktur Eksekutif BSI Maslahat Sukoriyanto Saputro saat setelah Seminar International "Collaborative Framework for Holistic Islamic Ecosystem" pada gelaran BSI International Expo di JCC Senayan Jakarta

Jumat, 21 Juni 2024 - 23:17 WIB

BSI dan Al-Azhar Mesir Satukan Visi untuk Ekosistem Islam yang Berkelanjutan di BSI International Expo

PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) menunjukkan komitmen yang kuat terhadap pengembangan ekosistem Islam di sektor pendidikan melalui kolaborasi strategis dengan Al-Azhar Cairo Mesir.

Membaca nyaring untuk bangun kegemaran anak sejak dini.

Jumat, 21 Juni 2024 - 22:44 WIB

Bangun Kegemaran Membaca Anak Sejak Dini Dengan Membaca Nyaring

Orang tua sebagai model pertama bagi anak-anak dapat mendorong mereka untuk membaca dengan cara yang menyenangkan dan membangun minat terhadap literasi sejak dini lewat membaca nyaring.

BRI masuk 500 perusahaan terbesar di Asia Tenggara yang dinilai berdasarkan revenue, profit dan aset.

Jumat, 21 Juni 2024 - 22:23 WIB

Kembali Torehkan Prestasi Elite, BRI Jadi Institusi Keuangan No.1 di Indonesia dan Peringkat 4 di Asia Tenggara Dalam Daftar Fortune Southeast Asia 500

Media ekonomi terkemuka dunia, Fortune pada hari Selasa (18/06) mengumumkan daftar Fortune Southeast Asia 500 untuk pertama kalinya. Daftar ini berisikan 500 perusahaan terbesar di Asia Tenggara…

Panandatanganan MoU Sarana Jaya dengan KONI

Jumat, 21 Juni 2024 - 19:15 WIB

Sarana Jaya - KONI Teken MoU Dukung Para Atlet Menuju PON XXI/2024 Aceh - Sumut

Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) bersama Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Pembangunan Sarana Jaya resmi menandatangani Nota Kesepahaman (MoU) tentang perekrutan atlet berprestasi peraih…