Sharp Perluas Pasar Penjualan Smartphone Dengan Ekspansi di kota Denpasar

Oleh : Hariyanto | Rabu, 15 Mei 2024 - 17:28 WIB

Dok. Sharp Smartphone
Dok. Sharp Smartphone

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Sukses memikat pengguna ponsel pintar di Jakarta, Sharp melakukan ekspansi penjualan dengan menyasar kota besar lainnya di Indonesia.  Tahun ini, Sharp Indonesia melakukan perluasan area penjualan menuju kota Denpasar. 

Tahun 2024 jumlah masyarakat Bali sekitar 4.433.300 juta jiwa, dan pertumbuhan ekonomi Pulau Bali mencapai 5,98 % pada triwulan 1 tahun 2024, ini melampaui pertumbuhan ekonomi nasional yang hanya menyentuh 5,11 %.  

“Melihat kondisi tersebut, Sharp Indonesia optimis memilih Denpasar sebagai kota tujuan ekspansi pasar. Selain itu fitur-fitur yang ditawarkan oleh Smartphone AQUOS Series sangat cocok dengan karakter dan kebutuhan masyarakat Bali yang senang melakukan fotografi dan melakukan aktifitas di luar ruang”, ungkap Ardy, Smartphone Head Division, PT Sharp Electronics Indonesia.

Saat ini smartphone atau ponsel pintar tidak lagi hanya berfungsi sebagai alat komunikasi saja, namun sudah menjadi bagian gaya hidup dimana smartphone memiliki perluasan fungsi menjadi kamera, menonton konten, bermain gim, belajar hingga bekerja. 

Smartphone Sharp AQUOS series memiliki beberapa fitur unggulan, seperti pada produk Smartphone entry level Sharp menghadirkan V series yaitu AQUOS V7 atau AQUOS V6 5G yang memiliki layar lebar dan baterai berkapasitas besar yang cocok bagi para pelajar dan gamer. 

Smartphone tipe V7 plus dibanderol harga dengan harga  Rp. 1.499.000, – Rp 1.699.000,  tipe AQUOS V6 5G dibanderol dengan harga Rp 1.299.0000 untuk kelas mid-range tipe AQUOS sense8 dibanderol dengan harga Rp. 5.999.000 ,  konsumen dapat memilih sense8 yang cocok bagi para  petualang. 

Memiliki sertifikat berstandar militer menjadikan pengguna sense8 merasa aman saat melakukan aktifitas outdoor yang ekstrim.  

Bagi konsumen yang menyukai dunia fotografi ataupun videografi dapat memilih smartphone Sharp AQUOS R7s ataupun R8s series yang merupakan tipe flagship hadir dengan harga Rp. 15.999.000 untuk tipe AQUOS R8s pro, kemudian untuk tipe AQUOS R8s dibanderol di harga Rp 10.999.000 dan tipe AQUOS R7s dibanderol di harga Rp 9.999.000.

Berbagai strategi sudah disiapkan oleh Sharp Indonesia untuk menarik perhatian konsumen di Bali. Salah satunya dengan memberikan penawaran menarik berupa kampanye penjualan May Day seperti cashback vocer gopay hingga jutaan rupiah dan hadiah langsung produk Audio Sharp. 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Kendal Industrial Park

Senin, 20 Mei 2024 - 14:33 WIB

Begini Trend Industri Otomotif dan Renewable Energy di Kendal Jawa Tengah

Pemerintah Indonesia saat ini tengah giat mendorong pemanfaatan energi baru dan terbarukan (renewable energy) guna menurunkan emisi gas rumah kaca. Berbagai upaya dilakukan pemerintah, seperti…

PT Gunung Raja Paksi Tbk (GGRP)

Senin, 20 Mei 2024 - 14:31 WIB

Mengusung Produk Baja Ramah Lingkungan, GRP Siap Bersaing di Pasar Baja Dunia

PT Gunung Raja Paksi Tbk (GGRP) terus menggenjot penjualan baja ke pasar ekspor. Perseroan optimistis prospek dan permintaan ekspor baja pada tahun 2024 masih ada ruang untuk terus bertumbuh.…

TikTok

Senin, 20 Mei 2024 - 12:55 WIB

Analyzing TikTok's Marketing Model

In the digital age, social media platforms have revolutionized marketing strategies, offering innovative ways for brands to connect with their audiences. Among these platforms, TikTok has emerged…

Menhan Prabowo Subiato Hadiri The 10th World Water Forum Yang Dibuka Resmi Presiden Jokowi di Bali

Senin, 20 Mei 2024 - 12:42 WIB

Menhan Prabowo Subiato Hadiri The 10th World Water Forum Yang Dibuka Resmi Presiden Jokowi di Bali

Menteri Pertahanan Republik Indonesia (Menhan RI) Prabowo Subianto menghadiri acara forum air terbesar sedunia, “The 10th World Water Forum (WWF) yang dibuka secara resmi oleh Presiden RI…

Peresmian Kantor Baru Skinproof

Senin, 20 Mei 2024 - 12:23 WIB

Komitmen Tingkatkan Keamanan dan Inovasi Produk di Industri Kecantikan, Skinproof Buka Kantor Baru di Jakarta

Industri kecantikan secara global maupun nasional tumbuh begitu pesat dalam beberapa tahun terakhir. Sejalan dengan pertumbuhan tersebut, juga terjadi lonjakan jumlah produk kecantikan yang…