Hadapi Musim Panas dengan Nyaman dan Ramah Lingkungan: AC Smart Neuva Pro dengan Refrigerant R32 yang Hemat

Oleh : Herry Barus | Rabu, 15 Mei 2024 - 12:40 WIB

Hadapi Musim Panas dengan Nyaman dan Ramah Lingkungan: AC Smart Neuva Pro dengan Refrigerant R32 yang Hemat
Hadapi Musim Panas dengan Nyaman dan Ramah Lingkungan: AC Smart Neuva Pro dengan Refrigerant R32 yang Hemat

INDUSTRY.co.id - Jakarta- Di musim panas ini, Indonesia sedang dihadapkan pada fenomena yang semakin umum terjadi, hot spells, periode panas yang ekstrem yang dapat memberikan tantangan bagi kesehatan dan kenyamanan. Diperkirakan dari bulan Mei hingga Juni mendatang, suhu udara di beberapa wilayah di Indonesia akan meningkat signifikan, meningkatkan risiko panas yang berlebihan dan dampak negatif terhadap kesejahteraan masyarakat.

Dalam menghadapi  kondisi cuaca yang ekstrem ini, peran pendingin udara atau AC menjadi semakin penting. AC tidak hanya memberikan kesejukan di dalam ruangan, tetapi juga memiliki peran vital dalam menjaga kesehatan dan kenyamanan selama periode panas yang ekstrem. Dengan dukungan teknologi yang terus dikembangkan oleh POLYTRON, AC modern terbaru ini mampu menurunkan suhu ruangan dengan cepat, tetapi juga dapat mengatur kelembapan udara, menjaga kualitas udara di dalam ruangan, serta mengurangi risiko terkait panas.

 

AC Smart Neuva Pro selain pendinginan yang cepat yaitu 40% faster cooling, juga memiliki teknologi low voltage yang mengontrol penggunaan energi tetap hemat. Disisi lain, penggunaan AC Smart Neuva Pro dengan refrigerant R32 dapat menjaga lingkungan tetap terjaga. Karena R32 minim  potensi merusak lapisan ozon jika dibandingkan dengan refrigerant lain. R32 dikenal sebagai refrigerant yang lebih efisien yang berarti AC Neuva dengan R32 cenderung lebih hemat energi, ini tidak hanya mengurangi dampak lingkungan secara langsung dengan mengurangi konsumsi energi tetapi juga dapat mengurangi biaya energi bagi pengguna #QualityThatMatters.

AC Smart Neuva Pro merupakan AC pintar yang pengaturannya dapat dilakukan jarak jauh melalui smartphone. Pengontrolan ini berupa menyalakan dan mematikan AC, mengatur suhu, dan mengatur jadwal operasinya yang dapat  Anda sesuaikan dengan kebutuhan. Hingga dapat mengontrol dan memantau informasi kerusakan pada AC atau leakage detector.

AC Smart Neuva Pro memiliki  empat ukuran yang dapat Anda sesuaikan dengan kebutuhan dan luasan ruangan.

1.            PAC 05 VZS berukuran 0,5PK

Ukuran ini cocok digunakan untuk ruangan dengan luas sekitar 5 hingga 9 meter persegi. Biasanya untuk penggunaan di kamar tidur atau ruang kerja yang berukuran kecil.

 

2.            PAC 09 VZS berukuran 1PK

Ukuran ini cocok digunakan untuk ruangan sekitar 10 hingga 15 meter persegi. Ideal untuk kamar tidur yang agak besar, ruang tamu kecil – sedang, hingga ruang kerja sedang.

3.            PAC  12 VZS berukuran 1,5PK

Ukuran ini cocok digunakan untuk ruangan seluas 16 hingga 21 meter persegi. Biasanya digunakan untuk ruang tamu, ruang keluarga atau ruang makan.

4.            PAC  18 VZS berukuran 2PK

Ukuran ini cocok untuk ruangan besar seluas 22 hingga 30 meter persegi, misal untuk ruang keluarga yang besar, ruang rapat, ruang kantor dan lain sebagainya.

“Dengan menggunakan AC Smart Neuva Pro dari POLYTRON selain pengguna dapat merasakan manfaat pendinginan yang optimal tetapi pengguna juga dapat berkontribusi pada perlindungan lingkungan dan kesehatan planet Bumi. Ini adalah langkah kecil tetapi sangat penting menuju masa depan yang lebih berkelanjutan.” Kata Albert Fleming sebagai General Manager Home Appliances dari POLYTRON ditemui di Jakarta, baru-baru ini.

POLYTRON telah melengkapi pelayanan AC Smart Neuva Pro dengan layanan perbaikan selama  1 x 24 jam (untuk area tertentu) guna memberikan kemudahan dan kenyamanan penggunaan secara menyeluruh. Informasi lengkap mengenai AC Smart Neuva Pro dengan refrigerant R32, dapat Anda temui melalui website polytron.co.id atau sosial media Instagram @polytron.homes atau layanan telepon di nomor 1500833.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

PT Pertamina Trans Kontinental (PTK)

Senin, 20 Mei 2024 - 16:08 WIB

Kapal PTK Resmi Beroperasi di Perairan Internasional

PT Pertamina Trans Kontinental (PTK) agresif melakukan ekspansi bisnis di pasar global. Ekspansi bisnis global ditandai dengan dimulainya operasional Transko Moloko di perairan Malaysia.

UOB Lady’s Card

Senin, 20 Mei 2024 - 15:42 WIB

UOB Indonesia Meluncurkan Desain dan Tagline Terbaru Lady’s Card

UOB Indonesia mengumumkan pembaruan UOB Lady’s Card yang merupakan kartu kredit pertama di Asia Tenggara dengan fokus pada kaum perempuan. UOB Lady’s Card dirancang untuk menawarkan keuntungan,…

SPKLU

Senin, 20 Mei 2024 - 14:33 WIB

Tren Mobil Listrik dan Renewable Energy Daya Pikat Investasi Kawasan Industri Kendal

Pemerintah Indonesia saat ini tengah giat mendorong pemanfaatan energi baru dan terbarukan (renewable energy) guna menurunkan emisi gas rumah kaca. Berbagai upaya dilakukan pemerintah, seperti…

PT Gunung Raja Paksi Tbk (GGRP)

Senin, 20 Mei 2024 - 14:31 WIB

Mengusung Produk Baja Ramah Lingkungan, GRP Siap Bersaing di Pasar Baja Dunia

PT Gunung Raja Paksi Tbk (GGRP) terus menggenjot penjualan baja ke pasar ekspor. Perseroan optimistis prospek dan permintaan ekspor baja pada tahun 2024 masih ada ruang untuk terus bertumbuh.…

TikTok

Senin, 20 Mei 2024 - 12:55 WIB

Analyzing TikTok's Marketing Model

In the digital age, social media platforms have revolutionized marketing strategies, offering innovative ways for brands to connect with their audiences. Among these platforms, TikTok has emerged…