Hadapi Musim Panas dengan Nyaman dan Ramah Lingkungan: AC Smart Neuva Pro dengan Refrigerant R32 yang Hemat

Oleh : Herry Barus | Rabu, 15 Mei 2024 - 12:40 WIB

Hadapi Musim Panas dengan Nyaman dan Ramah Lingkungan: AC Smart Neuva Pro dengan Refrigerant R32 yang Hemat
Hadapi Musim Panas dengan Nyaman dan Ramah Lingkungan: AC Smart Neuva Pro dengan Refrigerant R32 yang Hemat

INDUSTRY.co.id - Jakarta- Di musim panas ini, Indonesia sedang dihadapkan pada fenomena yang semakin umum terjadi, hot spells, periode panas yang ekstrem yang dapat memberikan tantangan bagi kesehatan dan kenyamanan. Diperkirakan dari bulan Mei hingga Juni mendatang, suhu udara di beberapa wilayah di Indonesia akan meningkat signifikan, meningkatkan risiko panas yang berlebihan dan dampak negatif terhadap kesejahteraan masyarakat.

Dalam menghadapi  kondisi cuaca yang ekstrem ini, peran pendingin udara atau AC menjadi semakin penting. AC tidak hanya memberikan kesejukan di dalam ruangan, tetapi juga memiliki peran vital dalam menjaga kesehatan dan kenyamanan selama periode panas yang ekstrem. Dengan dukungan teknologi yang terus dikembangkan oleh POLYTRON, AC modern terbaru ini mampu menurunkan suhu ruangan dengan cepat, tetapi juga dapat mengatur kelembapan udara, menjaga kualitas udara di dalam ruangan, serta mengurangi risiko terkait panas.

 

AC Smart Neuva Pro selain pendinginan yang cepat yaitu 40% faster cooling, juga memiliki teknologi low voltage yang mengontrol penggunaan energi tetap hemat. Disisi lain, penggunaan AC Smart Neuva Pro dengan refrigerant R32 dapat menjaga lingkungan tetap terjaga. Karena R32 minim  potensi merusak lapisan ozon jika dibandingkan dengan refrigerant lain. R32 dikenal sebagai refrigerant yang lebih efisien yang berarti AC Neuva dengan R32 cenderung lebih hemat energi, ini tidak hanya mengurangi dampak lingkungan secara langsung dengan mengurangi konsumsi energi tetapi juga dapat mengurangi biaya energi bagi pengguna #QualityThatMatters.

AC Smart Neuva Pro merupakan AC pintar yang pengaturannya dapat dilakukan jarak jauh melalui smartphone. Pengontrolan ini berupa menyalakan dan mematikan AC, mengatur suhu, dan mengatur jadwal operasinya yang dapat  Anda sesuaikan dengan kebutuhan. Hingga dapat mengontrol dan memantau informasi kerusakan pada AC atau leakage detector.

AC Smart Neuva Pro memiliki  empat ukuran yang dapat Anda sesuaikan dengan kebutuhan dan luasan ruangan.

1.            PAC 05 VZS berukuran 0,5PK

Ukuran ini cocok digunakan untuk ruangan dengan luas sekitar 5 hingga 9 meter persegi. Biasanya untuk penggunaan di kamar tidur atau ruang kerja yang berukuran kecil.

 

2.            PAC 09 VZS berukuran 1PK

Ukuran ini cocok digunakan untuk ruangan sekitar 10 hingga 15 meter persegi. Ideal untuk kamar tidur yang agak besar, ruang tamu kecil – sedang, hingga ruang kerja sedang.

3.            PAC  12 VZS berukuran 1,5PK

Ukuran ini cocok digunakan untuk ruangan seluas 16 hingga 21 meter persegi. Biasanya digunakan untuk ruang tamu, ruang keluarga atau ruang makan.

4.            PAC  18 VZS berukuran 2PK

Ukuran ini cocok untuk ruangan besar seluas 22 hingga 30 meter persegi, misal untuk ruang keluarga yang besar, ruang rapat, ruang kantor dan lain sebagainya.

“Dengan menggunakan AC Smart Neuva Pro dari POLYTRON selain pengguna dapat merasakan manfaat pendinginan yang optimal tetapi pengguna juga dapat berkontribusi pada perlindungan lingkungan dan kesehatan planet Bumi. Ini adalah langkah kecil tetapi sangat penting menuju masa depan yang lebih berkelanjutan.” Kata Albert Fleming sebagai General Manager Home Appliances dari POLYTRON ditemui di Jakarta, baru-baru ini.

POLYTRON telah melengkapi pelayanan AC Smart Neuva Pro dengan layanan perbaikan selama  1 x 24 jam (untuk area tertentu) guna memberikan kemudahan dan kenyamanan penggunaan secara menyeluruh. Informasi lengkap mengenai AC Smart Neuva Pro dengan refrigerant R32, dapat Anda temui melalui website polytron.co.id atau sosial media Instagram @polytron.homes atau layanan telepon di nomor 1500833.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Launching Mandiri Lippo Malls Card

Sabtu, 27 Juli 2024 - 08:18 WIB

Penuhi Kebutuhan Lifestyle, Bank Mandiri Luncurkan Mandiri Lippo Malls Card dan Solusi Valuta Asing

Bank Mandiri bersama Lippo Malls, anak perusahaan Lippo Group memperkuat kolaborasi dengan meluncurkan kartu kredit co-branding Mandiri Lippo Malls Card. Lewat inovasi ini, diharapkan dapat…

Siloam Hospitals Mampang Memperkenalkan Perawatan Komperhensif Tulang Belakang

Sabtu, 27 Juli 2024 - 06:43 WIB

Siloam Hospitals Mampang Memperkenalkan Perawatan Komperhensif Tulang Belakang

Jakarta – Perkembangan yang menggembirakan bagi pasien yang menderita penyakit terkait tulang belakang, Siloam Hospitals Mampang dengan bangga mengumumkan pengenalan teknik bedah tulang belakang…

Perluasan Produk Perbankan Syariah Bank DKI di Dunia Pendidikan, Bank DKI Tandatangani Nota Kesepahaman Bersama Yayasan Pendidikan Fatahillah Jakarta

Sabtu, 27 Juli 2024 - 06:18 WIB

Perluasan Produk Perbankan Syariah Bank DKI di Dunia Pendidikan, Bank DKI Tandatangani Nota Kesepahaman Bersama Yayasan Pendidikan Fatahillah Jakarta

Jakarta – Dalam rangka memperluas penggunaan produk perbankan syariah Bank DKI, khususnya di dunia pendidikan, Bank DKI bersama Yayasan Pendidikan Fatahillah Jakarta sepakat menjalin kerja…

UMKM binaan BRI yang mendapatkan pendampingan

Sabtu, 27 Juli 2024 - 03:55 WIB

Portofolio Kredit UMKM Terbesar di Indonesia, Peran Nyata BRI Topang Perekonomian Nasional

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk terus menunjukkan komitmen dalam menopang perekonomian nasional melalui pemberdayaan Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM).

Direktur Jenderal Informasi dan Komunikasi Publik Kementerian Kominfo Usman Kansong bersama Wakil Kepala BPIP Rima Agristina, Capaska Fifandra Ardiansyah pada konferensi pers

Sabtu, 27 Juli 2024 - 03:43 WIB

Paskibraka Siap Bertugas pada HUT RI Perdana di Nusantara

Jelang momentum upacara bendera Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) perdana di Ibu Kota Nusantara, berbagai persiapan semakin matang dilakukan. Termasuk oleh Pasukan pengibar bendera…