1C:Drive Ubah Bisnis Indonesia dengan Solusi ERP

Oleh : Abraham Sihombing | Kamis, 09 Mei 2024 - 19:53 WIB

Pemaparan produk IC:Drive yang dilakukan oleh 1C International Company di Indonesia. (Foto: Humas Perseroan)
Pemaparan produk IC:Drive yang dilakukan oleh 1C International Company di Indonesia. (Foto: Humas Perseroan)

INDUSTRY.co.id - Jakarta - 1C International Company, pemimpin global dalam pengembangan perangkat lunak bisnis, memperkenalkan inovasi terbarunya, yakni 1C:Drive, yang sudah disesuaikan khusus untuk bisnis di Indonesia.

 

Dengan fokus pada pasar usaha kecil, menengah, dan korporasi, pengenalan 1C:Drive menandai tonggak penting dalam strategi global 1C Company. Ketika bisnis Indonesia mencari solusi yang tangguh untuk menyederhanakan operasi mereka, 1C:Drive yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan unik mereka muncul sebagai platform yang ramah pengguna, dapat disesuaikan, dan dapat diperluas.

 

“Tujuan kami adalah menciptakan alat yang kuat namun mudah digunakan khusus untuk bisnis di Indonesia. 1C:Drive dapat diakses oleh usaha kecil, menengah, korporasi, dan institusi pemerintah,” kata Maxim Mikhaylov, CEO di 1C International.

 

1C:Drive menawarkan rangkaian fitur yang komprehensif, mencakup proses bisnis penting seperti penjualan, pembelian, manajemen produksi, perencanaan, manajemen gudang, dan

CRM. Dengan menggunakan bahasa Indonesia, produk ini disesuaikan untuk melayani pelanggan Indonesia dengan lebih baik, menyediakan data dan wawasan waktu nyata untuk mengambil keputusan yang berbasis informasi.

 

Menanggapi tantangan pengembangan di belakang dan di depan, 1C:Drive memberikan akses ke kode solusi dan aplikasi yang dibangun di atas platform untuk penyesuaian dan integrasi yang cepat dan mudah.

 

Ini memberikan keuntungan signifikan bagi integrator, pengembang, dan pelanggan, dalam meningkatkan kecepatan pengembangan, opsi penyesuaian, total cost of ownership (TCO), dan fleksibilitas untuk mendukung bisnis yang berkembang.

 

Sejalan dengan komitmennya terhadap pasar Indonesia, 1Ci telah meluncurkan program kemitraan untuk konsultan IT. Inisiatif ini menyediakan pelatihan dan sertifikasi gratis untuk pengembang dan integrator. Program ini bertujuan untuk memberdayakan mitra agar berkembang di pasar.

 

“Berinvestasi dalam solusi ERP seperti 1C:Drive memungkinkan bisnis mendapatkan transparansi dan kontrol yang lebih baik atas hasil yang dicapai,” tambah Dimas Prakoso, Country Manager 1Ci Indonesia.

 

“Melalui kerja sama dengan mitra kami, kami dapat mendorong inovasi, pertumbuhan, dan kesuksesan untuk semua bisnis di negara ini,” imbuhnya.

 

 

Tentang 1C International (1Ci)

1C International didirikan pada 1991. 1C Company mengkhususkan diri dalam mengembangkan, mendistribusikan, menerbitkan, dan mendukung perangkat lunak bisnis. 1C Company beroperasi di 25 negara, berkolaborasi dengan lebih dari 8.000 mitra dimana lebih dari 5 juta pengguna bisnis dan lebih dari 1,5 juta perusahaan mengalami otomatisasi.

 

1Ci yang didirikan pada 2017 adalah divisi ekspansi global dari 1C Company. Perusahaan ini terfokus pada lokalitas, pengembangan solusi, dan operasi bisnis. Di APAC, Indonesia adalah pasar kunci. Meski menghadapi tantangan pada 2019 karena pandemi, 1Ci mengaktifkan kembali operasinya pada 2022. Saat ini, perusahaan beroperasi di Jawa dan Kalimantan melalui mitra lokal.

 

1C:Drive adalah produk unggulan kami di Indonesia yang dirancang untuk mengatasi tantangan penyesuaian diri dengan kebutuhan bisnis yang unik. Dengan antar muka bahasa Indonesia, 1C:Drive mencakup berbagai proses organisasi, termasuk penjualan,pembelian, manajemen produksi, perencanaan, manajemen gudang, dan CRM.***

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Tecno Spark 20 Pro+

Senin, 20 Mei 2024 - 19:15 WIB

Raih Muse Award 2024, Ini 5 Keunggulan Tecno Spark 20 Pro+

Fitur-fitur unggul yang disematkan ke Tecno Spark 20 Pro+ membuatnya menjadi smartphone 2 Jutaan Game Changer yang dapat membantu para pengguna merasakan pengalaman baru dengan deretan fitur…

Pan Pacific Jakarta, luxury hotel tertinggi di Jakarta.

Senin, 20 Mei 2024 - 18:16 WIB

Pan Pacific Jakarta Segera Diresmikan. Ini Keunggulan dan Kemewahannya

Terletak di lantai 71 hingga 90, Luminary Tower Thamrin Nine yang ikonik, Pan Pacific Jakarta hadirkan kenyamanan tinggi bagi setiap tamunya yang ingin menginap di pusat bisnis Indonesia.

Terima Masukan Stakeholder, BGR Logistik Indonesia Jalankan Langkah ini untuk Jaga Kualitas Layanan Pendistribusian Bantuan Pangan Stunting

Senin, 20 Mei 2024 - 17:43 WIB

Selalu Menerima Masukan Stakeholder, BGR Logistik Indonesia Jalankan Langkah ini untuk Jaga Kualitas Layanan Pendistribusian Bantuan Pangan Stunting

Bandung - Penyaluran bantuan pangan penanganan stunting saat ini tengah digulirkan pemerintah melalui Badan Pangan Nasional (Bapanas) dan ID FOOD sebagai operator penyaluran di 7 provinsi.

Peluncuran Omne

Senin, 20 Mei 2024 - 17:12 WIB

Permudah Nasabah Kelola Polis Asuransi, FWD Insurance Luncurkan Aplikasi Omne

PT FWD Insurance Indonesia (FWD Insurance) sebagai perusahaan asuransi jiwa berbasis digital yang berfokus pada nasabah di Indonesia meluncurkan Omne by FWD (Omne), sebuah aplikasi yang memungkinkan…

Umana Bali Resort

Senin, 20 Mei 2024 - 16:29 WIB

Umana Bali, Resort di Ungasan yang Masuk Daftar Hotel Baru Terbaik Travel + Leisure

Sebuah resor yang terletak di lokasi paling selatan Bali, Umana Bali, LXR Hotels & Resorts berhasil masuk ke dua kategori yang disusun Travel + Leisure. Pertama, Umana Bali menjadi salah satu…