Komandan Korps Marinir Mayor Jenderal TNI (Mar) Endi Supardi Remikan Bangunan di Sorong

Oleh : Herry Barus | Minggu, 28 April 2024 - 05:11 WIB

Komandan Korps Marinir Mayor Jenderal TNI (Mar) Endi Supardi,
Komandan Korps Marinir Mayor Jenderal TNI (Mar) Endi Supardi,

INDUSTRY.co.id - Sorong- Komandan Korps Marinir Mayor Jenderal TNI (Mar) Endi Supardi, S.E., M.M., M.Tr.Opsla., CHRMP., CRMP., meresmikan pembangunan fasilitas dan sarana prasarana (Sarpras) Korps Marinir TNI AL wilayah Timur di Kompleks Marinir Teluk Cenderawasih, Kesatrian Marinir Abraham Octavianus Atururi Katapop, Distrik Salawati, Kabupaten Sorong, Papua Barat Daya. Jumat (26/04/2024).

Kegiatan peresmian ini diawali dengan laporan pembacaan riwayat singkat Pembangunan Mess Perwira Tidur Dalam dan Flat Bintara/Tamtama Marinir Katapop oleh Danlanmar Sorong Kolonel Marinir Dian Suryansyah, S.E., M.Tr.Hanla., M.M.

Dalam amanatnya Dankormar menyampaikan bahwa Peresmian bangunan dan fasilitas ini pada hakikatnya merupakan simbolisasi formal penggunaan bangunan dan fasilitas sekaligus sebagai ungkapan rasa syukur kita kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, atas terselesaikannya pembangunan Mess dan Flat Korps Marinir TNI AL wilayah Sorong.

Lebih lanjut Dankormar menyampaikan bahwa peningkatan, pembangunan sarana prasarana merupakan konsen dan komitmen pemimpin TNI Angkatan Laut yang dilaksanakan secara bertahap dan sesuai skala prioritas. Hal tersebut dilaksanakan guna mewujudkan kesiapan sarana dan prasarana yang dipersyaratkan untuk mewujudkan kesiapan operasi satuan dalam rangka melaksanakan tugas.

Pada peresmian tersebut dimeriahkan dengan penampilan tarian Tradisi Papua dilanjutkan dengan penekanan tombol sirene, pemecahan guci dan pemotong Pita secara simbolis oleh Ketua Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Ny. Nana Endi Supardi

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Direksi Bank Mandiri saat prosesi penyembelihan hewan kurban

Senin, 17 Juni 2024 - 16:32 WIB

Rayakan Momen Berbagi di Idul Adha 1445 H, Bank Mandiri Salurkan Daging Kurban ke Masyarakat

Merayakan kehangatan Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah, Bank Mandiri bersama Lembaga Amil Zakat Nasional (Laznas) Mandiri Amal Insani (MAI) kembali membagikan daging kurban secara serentak kepada…

Pelanggan yang menerima hadiah Mobil dari Castrol

Senin, 17 Juni 2024 - 15:19 WIB

Ini Strategi Castrol Kerek Penjualan

Rangkaian program Ganti Sekarang Pakai Oli Castrol atau GASPOL Castrol yang telah berlangsung sejak 3 bulan lalu, telah berakhir.

Direktur Utama BSI Hery Gunardi (kiri) menyerahkan secara simbolik hewan potong kepada duafa di Jakarta.

Senin, 17 Juni 2024 - 12:21 WIB

Sambut Idul Adha 1445 Hijriah, BSI Salurkan 9.390 Hewan Potong ke Seluruh Indonesia

PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) mendistribusikan 9.390 hewan potong yang sehat dan aman konsumsi bagi masyarakat duafa di berbagai wilayah Indonesia pada Idul Adha 1445 H.

Hutama Karya Group Salutkan 196 Hewan Kurban Sabut Idul Adha 1445 H

Senin, 17 Juni 2024 - 10:13 WIB

Hutama Karya Group Salutkan 196 Hewan Kurban Sabut Idul Adha 1445 H

Peringati Hari Raya Idul Adha 1445 H (2024), PT Hutama Karya (Persero) (Hutama Karya) bersama anak perusahaan melalui program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) yakni HK Peduli Sosial,…

POLYTRON Hadir di PRJ dengan Promo Diskon Sampai Rp3 Juta: Solusi Perangkat Elektronik Modern

Senin, 17 Juni 2024 - 09:22 WIB

POLYTRON Hadir di PRJ dengan Promo Diskon Sampai Rp3 Juta: Solusi Perangkat Elektronik Modern

POLYTRON, salah satu merek elektronik terkemuka di Indonesia, dengan bangga mengumumkan partisipasinya di Pekan Raya Jakarta (PRJ) kali ini sebagai bagian dari upayanya untuk terus memenuhi…