Keseruan Malam Natal Di Bogor Icon Hotel and Convention

Oleh : Hariyanto | Selasa, 20 Desember 2016 - 11:20 WIB

Bogor Icon Hotel and Convention
Bogor Icon Hotel and Convention

INDUSTRY.co.id - Bogor, Bogor Icon Hotel and Convention telah menyiapkan Rangkaian acara dalam menjelang tahun baru dan malam natal, dari mulai dekorasi natal atau juga tahun baru yang bergaya glamor ala bintang fim Hollywood dan dimeriahkan oleh Bintang utama Wizzy dan Dj Aydra juara kompetisi yang diadakan salah satu statsiun TV nasional.

“Tahun baru dan Natal merupakan perayaan special untuk berkumpul bersama keluarga, teman, kerabat atau saudara. Dalam merayakan kesucian natal Bogor Icon Hotel and Convention senantiasa berupaya dalam memenuhi kebutuhan tamu, dari mulai hiasan pohon natal sampai dengan lampu kerlap-kerlip membawa suasana natal jadi suatu momentum yang bisa di kenang”. kata Ade Sopandi Executive Assistant Manager di Bogor Icon Hotel and Convention.

Paket natal di tawarkan dari mulai dari Rp. 870.000 Net per malam, termasuk kamar superior, makan malam untuk dua orang dewasa, paket hampers, dan tentunya sarapan pagi. Penawaran tersebut berlaku untuk periode 24 – 25 desember 2016.

Khusus di tanggal 24 Desember 2016 Lagoon Restoran menyediakan menu makan malam istimewa dari mulai kalkun turki, makanan rusia yang di tutup dengan hidangan penutup dengan bermacam-macam manisan sesuai dengan khas natal kreasi istimewa Chef Isnaini.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

FOTO LOW CARB

Sabtu, 20 April 2019 - 01:33 WIB

Indonesia Menjadi Tuan Rumah Untuk Seminar Pertama Yang Mengangkat Karbohidrat

April 2019 (Jakarta, Indonesia), Low Carb Indonesia (LCI) bekerjasama dengan Low Carb USA mengadakan Indonesia International Low Carb Conference (IILCC) 2019 yang akan berlangsung selama 2 hari…

Chatuchak Weekend Market (Foto Dok Industry.co.id)

Jumat, 19 April 2019 - 21:00 WIB

Penting Dicatat Para Shopaholic! Enam Destinasi Belanja di Seluruh Dunia

Ada banyak cara untuk mengangkat suasana hati seseorang, namun terapi ritel tidak diragukan lagi merupakan pilihan populer di antara banyak orang Indonesia, terutama ketika mereka bepergian.

Menristekdikti Mohamad Nasir (Foto Dok Humas)

Jumat, 19 April 2019 - 19:00 WIB

Menristekdikti: Revolusi Industri 4.0 Perlu Peningkatan Pendidikan Vokasi

Di era Revolusi Industri 4.0 ini, mutu dan relevansi pendidikan tinggi vokasi terhadap industri perlu ditingkatkan, agar Indonesia dapat memenuhi kebutuhan tenaga profesional dalam industri…

Rumah Gadang Minang Sumatera Barat (Foto Ist)

Jumat, 19 April 2019 - 17:00 WIB

Industri Pariwisata, Andalan PAD Kabupaten Agam Sumbar

Pemerintah Kabupaten Agam, Sumatera Barat menargetkan pendapatan asli daerah (PAD) sebesar Rp140 juta dari tiga objek wisata milik pemerintah setempat selama 2019.

CK Fong Presiden Direktur Treasure Bay Bintan (Foto Dok Industry.co.id)

Jumat, 19 April 2019 - 15:00 WIB

Setahun, Treasure Bay Bintan Dikunjungi 180 Ribu Wisatawan

Objek wisata Treasure Bay yang ada di kawasan wisata Lagoi, Bintan masih menjadi objek wisata unggulan di Pulau Bintan bahkan di Kepri. Pada 2018 saja, resort yang dibangun dilahan seluas 338…