Keseruan Malam Natal Di Bogor Icon Hotel and Convention

Oleh : Hariyanto | Selasa, 20 Desember 2016 - 11:20 WIB

Bogor Icon Hotel and Convention
Bogor Icon Hotel and Convention

INDUSTRY.co.id - Bogor, Bogor Icon Hotel and Convention telah menyiapkan Rangkaian acara dalam menjelang tahun baru dan malam natal, dari mulai dekorasi natal atau juga tahun baru yang bergaya glamor ala bintang fim Hollywood dan dimeriahkan oleh Bintang utama Wizzy dan Dj Aydra juara kompetisi yang diadakan salah satu statsiun TV nasional.

“Tahun baru dan Natal merupakan perayaan special untuk berkumpul bersama keluarga, teman, kerabat atau saudara. Dalam merayakan kesucian natal Bogor Icon Hotel and Convention senantiasa berupaya dalam memenuhi kebutuhan tamu, dari mulai hiasan pohon natal sampai dengan lampu kerlap-kerlip membawa suasana natal jadi suatu momentum yang bisa di kenang”. kata Ade Sopandi Executive Assistant Manager di Bogor Icon Hotel and Convention.

Paket natal di tawarkan dari mulai dari Rp. 870.000 Net per malam, termasuk kamar superior, makan malam untuk dua orang dewasa, paket hampers, dan tentunya sarapan pagi. Penawaran tersebut berlaku untuk periode 24 – 25 desember 2016.

Khusus di tanggal 24 Desember 2016 Lagoon Restoran menyediakan menu makan malam istimewa dari mulai kalkun turki, makanan rusia yang di tutup dengan hidangan penutup dengan bermacam-macam manisan sesuai dengan khas natal kreasi istimewa Chef Isnaini.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Bag Pictures Produksi Film Horor Kerjasama dengan Perusahaan Film Malaysia

Rabu, 18 September 2019 - 22:00 WIB

Bag Pictures Produksi Film Horor Kerjasama dengan Perusahaan Film Malaysia

Sepertinya film genre horor yang tengah digemari penikmat film menginpirasi Bagiono pemilik rumah produksi Bag Pictures.

Sutedja Sidarta Darmono, Presiden Direktur Jababeka Residence

Rabu, 18 September 2019 - 21:25 WIB

Sutedja Sidarta Darmono: Kedepan, Kawasan Timur Jakarta Akan Sangat Hebat

Melihat indikator dan potensi yang ada, dalam sepuluh tahun ke depan, kawasan Timur Jakarta diyakini bakal bersaing, bahkan melebihi wilayah Barat Jakarta.

Menteri PUPR Basuki Hadimuljono

Rabu, 18 September 2019 - 21:01 WIB

Kementerian PUPR Mendapat Alokasi Anggaran Rp 120,21 Triliun Pada Tahun 2020

Alokasi anggaran Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) dalam RAPBN TA 2020 disetujui Komisi V DPR RI sebesar Rp 120,21 triliun.

Bukalapak Bermitra Dengan Pluang Sediakan Produk Investasi Cicil Emas

Rabu, 18 September 2019 - 20:41 WIB

Bukalapak Bermitra Dengan Pluang Sediakan Produk Investasi Cicil Emas

Melalui produk terbaru tersebut, pelanggan dapat mengikuti investasi mulai dari 1 gram emas dengan masa cicilan paling sedikit 3 bulan, sesuai harga yang ditetapkan saat awal pembelian.

Kepala BPPI Kemenperin Ngakan Timur Antara

Rabu, 18 September 2019 - 20:05 WIB

Kemenperin Bentuk Ekosistem Industri 4.0

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) telah merumuskan pembentukan ekosistem industri 4.0. Ada lima poin mengenai manfaat dari ekosistem tersebut.