Takbiran Bareng JakCloth di Smesco, Berburu Fesyen Anak Muda Kekinian

Oleh : Ridwan | Selasa, 09 April 2024 - 16:30 WIB

JakCloth Ramadhan 2024
JakCloth Ramadhan 2024

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Smesco Indonesia berkolaborasi dengan JakCloth kembali memuaskan permintaan konsumen muda pemburu street style fashion di Out Door Arena Smesco Indonesia pada 7-9 April 2024.

Direktur Bisnis dan Pemasaran, Smesco Indonesia, Wientor Rah Mada mengatakan, animo pengunjung JakCloth sangat luar biasa, bahkan masih ada permintaan untuk diperpanjang durasi eventnya.

“Bagi fans JakCloth yang belum sempat berbelanja di Jakarta Convention Center karena kesibukannya dan bagi yang belum sempat mendapatkan produk incarannya, jangan khawatir. Pada kesempatan ini Smesco kembali berkolaborasi dalam event pamungkas dan pagelaran fashion lokal terbesar di bulan Ramadan ini bertempat di halaman out door Smesco, dalam event ini, tidak diberlakukan HTM alias gratis bagi pengunjung," ucap Wientor Rah Mada dalam keterangan resminya di Jakarta, Selasa (9/4)

Lebih lanjut Wientor mengatakan, konsep kolaborasi event kali ini mengangkat tema Takbiran Bareng di Smesco, konsepnya Pasar Malam, dengan menghidupkan gema takbir.

Maka pengunjung bisa bertakbir bersama sambil belanja sepatu, celana, kaos, kemeja, tas, topi, akseoris, produk perawatan wajah, produk perawatan tubuh, parfum dan baju Lebaran, serta juga bisa membeli berbagai kuliner khas sebagai suguhan Lebaran nanti.

CEO JakCloth, Rudi Lasut, menambahkan, bulan Ramadan ini merupakan puncak penjualan bagi semua brand. Menurutnya, hampir semua brand fesyen, mengalamu penjualan tertingginya selama Ramadan.

“Setiap Ramadan JakCloth itu selalu membuat gebrakan, terutama untuk para fans, sebagaimana mereka tahu juga, Ramadan ini juga merupakan puncak diskon bagi brand-brand lokal, kami juga memikirkan bagaimana ini menjadi nikmat atau menjadi keuntungan buat para fans untuk belanja di JakCloth," kata Rudi.

Dikatakannya, dalam menghadapi Lebaran, JakCloth menawarkan kesempatan berbelanja dengan beragam outfit kekinian bagi anak muda.

"Brand di JakCloth di industri fashion mempunyai karakter pembeda, meskipun ada 300 brand yang ikut pameran dan ribuan artikel fashion, pengguna fashion tidak akan menemukan produk yang sama dengan yang dijual di departemen store manapun, karena semua brand yang ada dalam ekosistem JakCloth, membuat artikel dengan produksi terbatas," tutup Rudi Lasut.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Umana Bali Resort

Senin, 20 Mei 2024 - 16:29 WIB

Umana Bali, Resort di Ungasan yang Masuk Daftar Hotel Baru Terbaik Travel + Leisure

Sebuah resor yang terletak di lokasi paling selatan Bali, Umana Bali, LXR Hotels & Resorts berhasil masuk ke dua kategori yang disusun Travel + Leisure. Pertama, Umana Bali menjadi salah satu…

PT Pertamina Trans Kontinental (PTK)

Senin, 20 Mei 2024 - 16:08 WIB

Kapal PTK Resmi Beroperasi di Perairan Internasional

PT Pertamina Trans Kontinental (PTK) agresif melakukan ekspansi bisnis di pasar global. Ekspansi bisnis global ditandai dengan dimulainya operasional Transko Moloko di perairan Malaysia.

UOB Lady’s Card

Senin, 20 Mei 2024 - 15:42 WIB

UOB Indonesia Meluncurkan Desain dan Tagline Terbaru Lady’s Card

UOB Indonesia mengumumkan pembaruan UOB Lady’s Card yang merupakan kartu kredit pertama di Asia Tenggara dengan fokus pada kaum perempuan. UOB Lady’s Card dirancang untuk menawarkan keuntungan,…

SPKLU

Senin, 20 Mei 2024 - 14:33 WIB

Tren Mobil Listrik dan Renewable Energy Daya Pikat Investasi Kawasan Industri Kendal

Pemerintah Indonesia saat ini tengah giat mendorong pemanfaatan energi baru dan terbarukan (renewable energy) guna menurunkan emisi gas rumah kaca. Berbagai upaya dilakukan pemerintah, seperti…

PT Gunung Raja Paksi Tbk (GGRP)

Senin, 20 Mei 2024 - 14:31 WIB

Mengusung Produk Baja Ramah Lingkungan, GRP Siap Bersaing di Pasar Baja Dunia

PT Gunung Raja Paksi Tbk (GGRP) terus menggenjot penjualan baja ke pasar ekspor. Perseroan optimistis prospek dan permintaan ekspor baja pada tahun 2024 masih ada ruang untuk terus bertumbuh.…