FUJIFILM Luncurkan Kamera Instan Analog Terbaru Seri Premium INSTAX mini 99 di Indonesia

Oleh : Hariyanto | Jumat, 05 April 2024 - 19:00 WIB

INSTAX mini 99
INSTAX mini 99

INDUSTRY.co.id - Jakarta – FUJIFILM Indonesia resmi mengumumkan peluncuran kamera instan analog terbaru INSTAX mini 99TM (mini 99TM) di Indonesia pada, Jumat (5/4/2024). Kamera ini merupakan seri premium terbaru dari kamera instan analog INSTAX sekaligus evolusi dari INSTAX mini 90TM (mini 90TM) yang sebelumnya sukses menjadi pusat perhatian di pasar global.

INSTAX mini 99TM hadir dengan fitur canggih baru, termasuk teknologi analog yang mampu menghasilkan cetakan foto kreatif dan penuh warna. Salah satunya, "Color Effect Control", mode efek warna baru yang menawarkan enam tampilan berbeda. 

Selain itu, ada juga "Vignette Mode" yang dapat meminimalisir eksposur sehingga fokus gambar terlihat semakin tajam. Dengan hasil cetak yang semakin adaptif di lapangan, para pengguna kini dapat mencetak foto INSTAX dengan hasil yang kian menawan. 

Bodi kamera juga didesain dengan pola matte menyerupai kulit yang nyaman di genggaman tangan serta menambah tampilan klasik yang mewah. Bersamaan dengan peluncuran mini 99TM, FUJIFILM Indonesia juga akan merilis edisi spesial Film INSTAX mini "PHOTO SLIDE" yang memberikan tampilan cetak foto yang semakin ikonik. 

Lebih jauh, dengan menggunakan mode dial di sisi samping bodi kamera, pengguna dapat mengkombinasikan fitur Brightness Control dengan fitur Color Effect Control dan Vignette Mode untuk memperkaya hasil foto yang telah diabadikan. 

Kamera baru ini juga mewarisi fitur dari seri mini 90™ terdahulu, termasuk mode Landscape / Macro / Indoor dengan kualitas gambar yang semakin paripurna, mode Sports*2 yang ideal untuk memotret berbagai subjek foto yang bergerak cepat, hingga ketersediaan fitur Self-Timer yang dapat diandalkan saat berfoto beramai-ramai. Dengan mode Bulb dan Double Exposure pada kamera, para pengguna pun dapat mengatur pencahayaan foto dengan lebih dinamis.

Mengusung tagline “Be One-of-a-Kind with Light and Color”, fitur-fitur terbaru dari mini 99TM siap memanjakan para pengguna dengan hasil foto yang semakin unik dan spesial. Adanya fitur Color Effect Control dengan 6 pilihan warna dalam 1 kamera akan membuat koleksi foto pengguna kian menarik. 

FUJIFILM Indonesia berkomitmen untuk terus mempromosikan teknologi foto instan "INSTAX". Kami ingin semakin banyak masyarakat Indonesia bisa menikmati sensasi cetak foto instan, salah satunya dengan terobosan terbaru kami "INSTAX mini 99TM", kata Masato Yamamoto selaku Presiden Direktur FUJIFILM Indonesia.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Mobil listrik

Sabtu, 18 Mei 2024 - 17:57 WIB

Strategi Marketing Dalam Penjualan Kendaraan Listrik atau EV

Dunia transportasi tengah mengalami transformasi besar dengan kemunculan kendaraan listrik (EV) sebagai pemain utama. Hal ini menandakan pergeseran menuju era baru dalam mobilitas manusia, di…

Prescon HI Drone Dragrace 2 di PIK 2

Sabtu, 18 Mei 2024 - 16:27 WIB

HOGERS Indonesia Gelar Balapan Motor Besar Harley Davidson

HOGERS Indonesia menggelar lomba balapan dan ketangkasan motor Harley terbesar di Indonesia. Event berskala Nasional buatan HOGERS Indonesia Drag Race of National Event 2 (HIDRONE2) ini dilaksanakan…

Direktur Utama Telkomsat, Lukman Hakim Abd. Rauf

Sabtu, 18 Mei 2024 - 14:37 WIB

Telkomsat dan Starlink Tandatangani Kerja Sama Layanan Segmen Enterprise di Indonesia

Telkomsat dan Starlink melakukan Penandatanganan Kerja Sama (PKS) untuk layanan segmen enterprise berbagai wilayah di Indonesia.

SUPER AIR JET Buka Rute Baru

Sabtu, 18 Mei 2024 - 13:39 WIB

Dukung IKN, SUPER AIR JET Buka Rute Baru!

SUPER AIR JET mulai 6 Juni 2024 perkenalkan penerbangan non-stop pertama dari Bandar Udara Dhoho, Kediri, Jawa Timur ke Bandar Udara Internasional SAMS Sepinggan Balikpapan, Kalimantan Timur,…

Dewan Kerajinan Nasional (Dekranas), menggelar talkshow Bincang Dekranas yang mengusung tema “Fashion dan Kriya Indonesia Mendunia” dalam rangkaian agenda Perayaan HUT Dekranas ke-44 di Kota Surakarta.

Sabtu, 18 Mei 2024 - 13:31 WIB

Bikin Bangga! Produk Industri Fesyen dan Kriya RI Mampu Bersaing di Pasar Global

Kementerian Perindustrian berkomitmen untuk terus mendorong pertumbuhan sektor industri kerajinan dan fesyen di tanah air karena potensi pasarnya yang besar dan diyakini dapat berdaya saing…