Sambut Lebaran Maskapai GIA Hadirkan Promo Diskon Tiket Hingga 80 Persen

Oleh : Herry Barus | Sabtu, 23 Maret 2024 - 06:40 WIB

Garuda Indonesia (ist)
Garuda Indonesia (ist)

INDUSTRY.co.id - Jakarta –  Menyambut momentum peak season Hari Raya Idulfitri tahun 2024, maskapai penerbangan nasional Garuda Indonesia terus menunjukkan komitmennya untuk menghadirkan berbagai pilihan penerbangan dengan harga yang kompetitif bagi pengguna jasa. Kali ini, komitmen tersebut dilaksanakan melalui gelaran program promosional Garuda Indonesia Corporate Travel Fair “Ramadhan Bleisure Fair” 2024 yang secara resmi diselenggarakan pada tanggal 20 – 27 Maret 2024.

Dalam gelaran Ramadhan Bleisure Fair kali ini, Garuda Indonesia kembali berkolaborasi bersama Bank Mandiri sebagai bank partner dalam menghadirkan berbagai penawaran tiket penerbangan dengan diskon hingga 80% dan berbagai nilai tambah lainnya untuk periode penerbangan hingga 19 Maret 2025. Masyarakat dapat mengakses penawaran tersebut dengan memasukkan kode promo “RBF24” untuk setiap pembelian tiket penerbangan Garuda Indonesia di berbagai touch point layanan pembelian tiket penerbangan seperti GASO Domestik & Internasional, mitra travel platform  seperti Traveloka serta website dan mobile app FlyGaruda.  Demikian keterangan dihimpun oleh Dessy, tim Redaksi.

Direktur Utama Garuda Indonesia, Irfan Setiaputra menjelaskan bahwa hadirnya program promosional Garuda Indonesia Corporate Travel Fair “Ramadhan Bleisure Fair” 2024 ini merupakan inisiatif berkelanjutan Perusahaan dalam menghadirkan aksesibilitas konektivitas udara yang lebih luas lagi dalam menjangkau masyarakat.

“Menjalankan mandat sebagai national flag carrier, tentunya merupakan sebuah tanggung jawab bagi kami dalam memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat. Kami ingin memastikan layanan penerbangan kami bisa semakin luas jangkauannya, sehingga semua kalangan masyarakat bisa menikmati layanan penerbangan Garuda Indonesia,” kata Irfan.

Traveloka sebagai salah satu mitra travel platform dalam program Garuda Indonesia Corporate Travel Fair, turut menyambut baik terselenggaranya program ini. “Kemitraan Traveloka dengan Garuda Indonesia yang terjalin sejak 2013, telah membuka peluang kolaborasi bisnis yang solid bagi kedua belah pihak. Selama 11 tahun, kali ini Traveloka  kembali dipercaya oleh Garuda Indonesia, untuk menjadi mitra penjualan tiket corporate Garuda Indonesia dalam program Garuda Indonesia Corporate Travel Fair. Melalui program ini, konsumen dapat mengoptimalkan rencana perjalanan dinasnya dengan menggunakan kode corporate yang telah tersedia di platform Traveloka Corporate, serta memanfaatkan tambahan benefit lainnya, seperti counter check-in khusus korporasi, harga spesial untuk Hotel dan Xperience, serta layanan customer service yang komprehensif untuk korporasi”, ujar Iko Putera, CEO of Transport, Traveloka.

 

Lebih lanjut, Iko menambahkan informasi tentang Traveloka Corporate yang sudah tersedia sejak tahun 2019. “Traveloka Corporate merupakan suatu program kemitraan dengan perusahaan untuk pengaturan perjalanan dinas. Program ini memungkinkan perusahaan untuk merencanakan perjalanan dinas untuk para karyawan dengan lebih efisien, baik dari segi waktu maupun biaya hingga mendapatkan akses mendetail untuk seluruh transaksi yang telah maupun akan dilakukan.” Informasi lebih lanjut mengenai Traveloka Corporate juga dapat diakses dengan menghubungi [email protected].

Adapun beberapa rute domestik yang mendapatkan penawaran diskon dalam gelaran program “Ramadhan Bleisure Fair” 2024 antara lain:

Jakarta – Denpasar pp mulai Rp1,7 juta-an

Jakarta – Semarang pp mulai Rp1 juta-an

Jakarta – Surabaya pp mulai Rp1,4 juta-an

Jakarta – Solo pp mulai Rp1,1 juta-an

Jakarta – Medan pp mulai Rp2,1 juta-an

Jakarta – Makassar pp mulai Rp2,1 juta-an

Jakarta – Malang pp mulai Rp1,3 juta-an

Jakarta – Yogyakarta pp mulai Rp1,1 juta-an

Jakarta – Lombok pp mulai Rp1,6 juta-an

Sementara itu, beberapa rute internasional yang berkesempatan mendapatkan penawaran diskon dalam gelaran program “Ramadhan Bleisure Fair” 2024 antara lain:

Jakarta – Singapura pp mulai Rp2,8 juta-an

Jakarta – Kuala Lumpur pp mulai Rp 1,9 juta-an

Jakarta – Bangkok pp mulai Rp4,1 juta-an

Jakarta – Guangzhou pp mulai Rp6,1 juta-an

Jakarta – Amsterdam pp mulai Rp12,4 juta-an

Jakarta – Sydney pp mulai Rp7,7 juta-an

Jakarta – Hongkong pp mulai Rp4,2 juta-an

Jakarta – Tokyo pp mulai Rp9,3 juta-an

Jakarta – Seoul pp mulai Rp6,1 juta-an

Jakarta – Melbourne pp mulai Rp7,4 juta-an

Selain menghadirkan promo diskon tiket pada rute domestik dan internasional, Garuda Indonesia juga menawarkan harga yang kompetitif pada kerja sama rute penerbangan aliansi menuju Brisbane, Frankfurt, Paris, hingga Johor Baru.

 

Selain menghadirkan program Best Deal dengan penawaran diskon tiket penerbangan hingga 80%, “Ramadhan Bleisure Fair 2024” juga memberikan berbagai macam nilai tambah seperti welcome bonus 1000 miles untuk anggota GarudaMiles, Diskon hingga 28% untuk pembelian Bulk Miles, Akselerasi GarudaMiles (fast track) bagi anggota Reguler tier Blue, Silver, dan Gold untuk percepatan naik tingkat keanggotaan dengan melakukan penerbangan Garuda Indonesia sejumlah frekuensi tertentu dalam kurun waktu tertentu, diskon hingga Rp750 ribu untuk spesial bundling GarudaMiles Gold Privilege & 1000 Miles, serta diskon prepaid baggage mencapai 30% dan diskon akses lounge mencapai 20% di Lounge Bandara Soekarno Hatta dan Bandara I Gusti Ngurah Rai Denpasar.

Lebih lanjut, Bank Mandiri sebagai bank partner juga memberikan benefit tambahan bagi para pengguna jasa yang menggunakan Kartu Kredit Bank Mandiri berupa cashback hingga mencapai Rp600 ribu untuk pembelian di mobile selling booth Garuda Indonesia dengan periode pemesanan tanggal 25 – 27 Maret 2024 di beberapa lokasi seperti Kementerian PUPR, SKK Migas, Bank Mandiri, Astra International, Trakindo, dan Bank Indonesia serta berkesempatan mendapatkan cicilan hingga 12 bulan.

Senior Vice President Bank Mandiri, Erin Young menambahkan bagi nasabah yang akan melakukan perjalanan mudik ataupun liburan ke luar negeri dapat menikmati kenyamanan transaksi dengan mandiri kartu kredit. Nasabah dapat langsung ubah transaksi jadi cicilan, ubah PIN kartu, download e-billing, cek sisa limit kartu, dan menggunakan fitur terbaru Tap to Pay di Super Apps Livin’ by Mandiri.

Tidak hanya itu, pengguna jasa Garuda Indonesia yang menjadi top spender di masing-masing mobile selling booth Garuda Indonesia berkesempatan untuk mendapatkan travel voucher senilai Rp2 juta yang akan diumumkan pada akhir periode Ramadhan Bleisure Fair 2024. Pengguna jasa yang melakukan transaksi di mobile selling booth Garuda Indonesia juga berkesempatan mendapatkan Lucky Dip berupa travel voucher sebesar Rp300.000, Rp500.000, dan merchandise Garuda Indonesia.

“Dengan berbagai penawaran diskon dan nilai tambah lainnya yang kami hadirkan bersama Bank Mandiri dalam gelaran Ramadhan Bleisure Fair 2024 kali ini, kiranya dapat menjawab tingginya animo masyarakat akan aksesibilitas transportasi udara dengan harga yang semakin kompetitif sehingga memperkuat akselerasi pertumbuhan pariwisata nasional melalui tren peningkatan permintaan tiket perjalanan udara dalam menyambut momentum peak season Lebaran 2024,” tutup Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Mobil listrik

Sabtu, 18 Mei 2024 - 17:57 WIB

Strategi Marketing Dalam Penjualan Kendaraan Listrik atau EV

Dunia transportasi tengah mengalami transformasi besar dengan kemunculan kendaraan listrik (EV) sebagai pemain utama. Hal ini menandakan pergeseran menuju era baru dalam mobilitas manusia, di…

Prescon HI Drone Dragrace 2 di PIK 2

Sabtu, 18 Mei 2024 - 16:27 WIB

HOGERS Indonesia Gelar Balapan Motor Besar Harley Davidson

HOGERS Indonesia menggelar lomba balapan dan ketangkasan motor Harley terbesar di Indonesia. Event berskala Nasional buatan HOGERS Indonesia Drag Race of National Event 2 (HIDRONE2) ini dilaksanakan…

Implementasi IoT untuk pertanian

Sabtu, 18 Mei 2024 - 15:02 WIB

Jadi Mitra Kemkominfo, MSMB Implementasi Sistem Pintar Berbasis IoT untuk 7 Green House di Temanggung

PT Mitra Sejahtera Membangun Bangsa (MSMB), start up agritech dari Sleman, Yogyakarta, baru-baru ini menjadi mitra layanan implementasi teknologi berbasis IoT (Internet of Things) Kementerian…

Direktur Utama Telkomsat, Lukman Hakim Abd. Rauf

Sabtu, 18 Mei 2024 - 14:37 WIB

Telkomsat dan Starlink Tandatangani Kerja Sama Layanan Segmen Enterprise di Indonesia

Telkomsat dan Starlink melakukan Penandatanganan Kerja Sama (PKS) untuk layanan segmen enterprise berbagai wilayah di Indonesia.

SUPER AIR JET Buka Rute Baru

Sabtu, 18 Mei 2024 - 13:39 WIB

Dukung IKN, SUPER AIR JET Buka Rute Baru!

SUPER AIR JET mulai 6 Juni 2024 perkenalkan penerbangan non-stop pertama dari Bandar Udara Dhoho, Kediri, Jawa Timur ke Bandar Udara Internasional SAMS Sepinggan Balikpapan, Kalimantan Timur,…