Fotile Hadirkan Inovasi di Kompor Gas Tanam dan Mesin Cuci Piring Terbaru

Oleh : Nina Karlita | Jumat, 22 Maret 2024 - 23:39 WIB

Fotile luncurkan kompor gas tanam dan mesin cuci piring terbarunya.
Fotile luncurkan kompor gas tanam dan mesin cuci piring terbarunya.

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Fotile, merek terkemuka di industri perabotan rumah, meluncurkan 2 produk inovatif terbarunya, yaitu Kompor Gas Tanam GHG78207 (Gas Hob) dan Mesin Cuci Piring BD2B-G1 (Built-in Dishwasher). 

Produk-produk ini telah dirancang Fotile untuk membawa kemudahan dan keamanan ke dapur. Tak hanya dalam mengubah cara memasak, namun juga memberikan solusi lebih baik dalam membersihkan piring-piring.

Demi memberikan yang terbaik kepada konsumen, Fotile telah mengidentifikasi beberapa masalah – kompor gas tradisional seringkali dianggap tak efisien dan boros gas, yang menyebabkan pembakaran yang tak merata saat menggunakan. 

Selain itu, mereka rentan terhadap angin yang bisa memadamkan api dan juga sulit dibersihkan setelah digunakan. Setelah menggali dan mengeksplorasi lebih lanjut, Fotile akhirnya meluncurkan Kompor Gas Tanam GHG78207 sebagai solusi yang efektif.

Kompor gas tanam Gas Hob GHG78207 adalah sebuah inovasi dalam memasak yang menggabungkan kekuatan api besar dan efisiensi energi. Dengan Daya Super Flame yang menghasilkan api kuat dan efisiensi termal hingga 65%, produk ini menawarkan pembakaran yang optimal. 

Desain insulasi panas terkini mengumpulkan energi panas lebih terkonsentrasi, mengurangi gangguan udara, dan melindungi panel dari pemanasan berlebih. Kompor ini juga hadir dengan desain yang mudah dibersihkan dan penutup pengumpul energi yang efisien. 

Dan memungkinkan instalasi ulang yang mudah tanpa perlu perluasan lubang, menawarkan solusi yang praktis dan fleksibel untuk setiap dapur.

Sementara Mesin Cuci Piring Fotile BD2B-G1 hadir dengan teknologi canggih dan efisien. Mesin Cuci Piring terbaru dari Fotile ini mengatasi masalah boros air dan listrik yang selama ini ditemui pada mesin cuci piring.

Dengan teknologi Hydrojet Tekanan Tinggi, BD2B-G1 mampu membersihkan noda minyak secara menyeluruh. Berkapasitas yang besar dan tingkat pembasmian virus 99,99%, mesin ini juga menjamin kebersihan semua peralatan makan.

Produk ini juga dilengkapi oleh fitur Pencucian Lapisan Bawah 45 Menit dan Sistem Pembersihan Cerdas All-Clean, yang menjamin kebersihan menyeluruh dalam waktu singkat. Ditambah dengan Sistem Manajemen Ruang Cerdas, yang menawarkan solusi yang hemat waktu, air, dan listrik, sehingga menetapkan sebuah standar baru dalam kebersihan dan kenyamanan dapur.

Melalui peluncuran produk-produk baru ini, Fotile menegaskan kembali komitmennya terhadap inovasi dan kualitas. 

"Di Fotile, kami berdedikasi untuk menciptakan solusi yang tak hanya memenuhi, tapi juga melebihi ekspektasi pelanggan kami," ujar Tommy Pratomo, selaku Head of Marketing FOTILE Indonesia. 

Dalam peluncuran ini Sun Ling, selaku Direktur FOTILE Indonesia turut menegaskan produk kompor gas tanam ini sudah bisa didapatkan di berbagai retailer di Indonesia untuk memenuhi kebutuhan kompor berkualitas tinggi.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

BNI Agen46

Sabtu, 25 Mei 2024 - 21:38 WIB

BNI Agen46 Bidik Seratus Ribu Pengunjung Java Jazz Festival

BNI Agen46, mitra PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI yang menyediakan berbagai layanan jasa keuangan, memeriahkan Jakarta International BNI Java Jazz Festival (BNI JJF) 2024 yang…

UMKM yang mengikuti PackFest 2024

Sabtu, 25 Mei 2024 - 17:40 WIB

PackFest 2024 Kembali Hadir, Telkom Ajak UMKM Naik Kelas Melalui Kemasan Yang Kekinian

Telkom Indonesia melalui Rumah BUMN Telkom kembali mengajak para pelaku UMKM di seluruh Indonesia untuk naik kelas melalui Program Packaging Festival (PackFest) 2024. PackFest merupakan program…

Festival Java jazz

Sabtu, 25 Mei 2024 - 17:31 WIB

Musisi Apresiasi BNI Java Jazz Festival

Pelaksanaan BNI Java Jazz Festival 2024 mendapatkan apresiasi dari kalangan musisi. Salah satunya datang dari Barry Likumahuwa yang juga menjadi salah satu musisi yang tampil dalam gelaran tahunan…

Ilustrasi Mobile Banking BNI

Sabtu, 25 Mei 2024 - 15:01 WIB

Pengunjung Java Jazz Festival Didorong Gunakan M-Banking BNI

BNI Java Jazz Festival 2024 kembali hadir memanjakan telinga dengan alunan musik merdu dari musisi ternama dunia. Festival yang berlangsung selama 3 hari, dari tanggal 24 hingga 26 Mei 2024…

Warga Mampang menerima bantuan BRI

Sabtu, 25 Mei 2024 - 12:01 WIB

BRI Warung Buncit Serahkan Bantuan Sarana Kegiatan di 3 RT Wilayah Mampang

Kantor Cabang BRI (Bank Rakyat Indonesia) Warung Buncit Jaksel menyerahkan bantuan sarana dan prasarana perlengkapan untuk kegiatan warga kepada RT001, RT008, RT,009 RW001 Kelurahan Mampang…