Fotile Hadirkan Inovasi di Kompor Gas Tanam dan Mesin Cuci Piring Terbaru

Oleh : Nina Karlita | Jumat, 22 Maret 2024 - 23:39 WIB

Fotile luncurkan kompor gas tanam dan mesin cuci piring terbarunya.
Fotile luncurkan kompor gas tanam dan mesin cuci piring terbarunya.

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Fotile, merek terkemuka di industri perabotan rumah, meluncurkan 2 produk inovatif terbarunya, yaitu Kompor Gas Tanam GHG78207 (Gas Hob) dan Mesin Cuci Piring BD2B-G1 (Built-in Dishwasher). 

Produk-produk ini telah dirancang Fotile untuk membawa kemudahan dan keamanan ke dapur. Tak hanya dalam mengubah cara memasak, namun juga memberikan solusi lebih baik dalam membersihkan piring-piring.

Demi memberikan yang terbaik kepada konsumen, Fotile telah mengidentifikasi beberapa masalah – kompor gas tradisional seringkali dianggap tak efisien dan boros gas, yang menyebabkan pembakaran yang tak merata saat menggunakan. 

Selain itu, mereka rentan terhadap angin yang bisa memadamkan api dan juga sulit dibersihkan setelah digunakan. Setelah menggali dan mengeksplorasi lebih lanjut, Fotile akhirnya meluncurkan Kompor Gas Tanam GHG78207 sebagai solusi yang efektif.

Kompor gas tanam Gas Hob GHG78207 adalah sebuah inovasi dalam memasak yang menggabungkan kekuatan api besar dan efisiensi energi. Dengan Daya Super Flame yang menghasilkan api kuat dan efisiensi termal hingga 65%, produk ini menawarkan pembakaran yang optimal. 

Desain insulasi panas terkini mengumpulkan energi panas lebih terkonsentrasi, mengurangi gangguan udara, dan melindungi panel dari pemanasan berlebih. Kompor ini juga hadir dengan desain yang mudah dibersihkan dan penutup pengumpul energi yang efisien. 

Dan memungkinkan instalasi ulang yang mudah tanpa perlu perluasan lubang, menawarkan solusi yang praktis dan fleksibel untuk setiap dapur.

Sementara Mesin Cuci Piring Fotile BD2B-G1 hadir dengan teknologi canggih dan efisien. Mesin Cuci Piring terbaru dari Fotile ini mengatasi masalah boros air dan listrik yang selama ini ditemui pada mesin cuci piring.

Dengan teknologi Hydrojet Tekanan Tinggi, BD2B-G1 mampu membersihkan noda minyak secara menyeluruh. Berkapasitas yang besar dan tingkat pembasmian virus 99,99%, mesin ini juga menjamin kebersihan semua peralatan makan.

Produk ini juga dilengkapi oleh fitur Pencucian Lapisan Bawah 45 Menit dan Sistem Pembersihan Cerdas All-Clean, yang menjamin kebersihan menyeluruh dalam waktu singkat. Ditambah dengan Sistem Manajemen Ruang Cerdas, yang menawarkan solusi yang hemat waktu, air, dan listrik, sehingga menetapkan sebuah standar baru dalam kebersihan dan kenyamanan dapur.

Melalui peluncuran produk-produk baru ini, Fotile menegaskan kembali komitmennya terhadap inovasi dan kualitas. 

"Di Fotile, kami berdedikasi untuk menciptakan solusi yang tak hanya memenuhi, tapi juga melebihi ekspektasi pelanggan kami," ujar Tommy Pratomo, selaku Head of Marketing FOTILE Indonesia. 

Dalam peluncuran ini Sun Ling, selaku Direktur FOTILE Indonesia turut menegaskan produk kompor gas tanam ini sudah bisa didapatkan di berbagai retailer di Indonesia untuk memenuhi kebutuhan kompor berkualitas tinggi.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Warung madura

Sabtu, 27 April 2024 - 14:15 WIB

KemenKopUKM Tak Pernah Larang Warung Madura Buka 24 Jam

Menanggapi pemberitaan yang beredar di tengah masyarakat terkait dengan jam operasional warung madura, Kementerian Koperasi dan UKM (KemenKopUKM) tidak pernah melarang warung madura untuk beroperasi…

Prodi Bisnis Digital, Jurusan Buat Kamu si Paling Gen Z

Sabtu, 27 April 2024 - 12:52 WIB

Prodi Bisnis Digital, Jurusan Buat Kamu si Paling Gen Z

Bagi kamu, Gen Z , tentu sudah tidak asing lagi dengan Jurusan Bisnis digital. Jurusan ini mempelajari tentang cara merancang bisnis yang dikembangkan menggunakan teknologi digital. Kenapa Kamu…

Cerita Film Syirik Related Dengan Gen Z dan Milenial

Sabtu, 27 April 2024 - 11:43 WIB

Cerita Film Syirik Related Dengan Gen Z dan Milenial

Film Syirik Neraka Pesisir Laut Selan Goes To School mendapat sambutann hangat dari ratusan siswa siswi SMK 3 Muhammadiyah Yogyakarta. Terbukti ratusan siswa setia menunggu keadiran aktor pendukung…

HK Realtindo Jalin Kerjasama Dengan All Play Indonesia

Sabtu, 27 April 2024 - 10:29 WIB

Ciptakan Ruang Rekreasi Kolaboratif, HK Realtindo Jalin Kerjasama Dengan All Play Indonesia

Dalam upaya meningkatkan fasilitas dan kepuasan penghuni apartemennya, anak perusahaan PT Hutama Karya (Persero) yaitu PT HK Realtindo (HKR) menjalin kerjasama dengan PT All Play Indonesia (All…

Bahana TCW

Sabtu, 27 April 2024 - 10:00 WIB

Ingin Memulai Berinvestasi di Reksa Dana Syariah, Perhatikan Hal Ini Agar Tak Salah Pilih

Sebagai salah satu negara dengan populasi penduduk muslim terbesar di dunia, menemukan investasi dengan konsep syariah tentu tak sulit di Indonesia. Namun, terdapat beberapa hal yang perlu diperhatikan…