BMW i Meriahkan Gelaran Pocari Sweat Bandung West Java Marathon 2017

Oleh : Hariyanto | Senin, 31 Juli 2017 - 08:13 WIB

BMW i Meriahkan Gelaran Pocari Sweat Bandung West Java Marathon 2017
BMW i Meriahkan Gelaran Pocari Sweat Bandung West Java Marathon 2017

INDUSTRY.co.id , Bandung - BMW Indonesia turut semarakkan ajang Pocari Sweat Bandung West Java Marathon 2017 yang digelar di Kota Bandung. Pada kegiatan ini, BMW Indonesia hadirkan kendaraan BMW i8 sebagai lead car dan BMW X5 xDrive40e iPerformance sebagai clock car resmi Pocari Sweat Bandung West Java Marathon 2017.

“BMW merasa bangga untuk dapat mengambil bagian dalam kesuksesan dari penyelenggaraan Pocari Sweat Bandung West Java Marathon 2017 dengan menghadirkan kendaraan mobilitas elektrik melalui sub-brand BMW i,“ ujar Karen Lim, President Director BMW Group Indonesia melalui keterangan resmi yang diterima INDUSTRY.co.id, Senin (31/7/2017).

Karen menambahkan, BMW i8 dan BMW X5 xDrive40e iPerformance sebagai kendaraan ramah lingkungan mampu menghasilkan emisi karbon CO2 yang rendah, menjadikannya kendaraan resmi yang sempurna bagi Pocari Sweat Bandung West Java Marathon 2017. Dengan hadirnya kendaraan BMW i dan BMW i Performance menjamin kualitas udara lebih baik, dan keselamatan selama acara berlangsung.

Dibuka langsung oleh Ahmad Heryawan, Gubernur Jawa Barat, dan Ridwan Kamil, Wali Kota Bandung, Pocari Sweat Bandung West Java Marathon 2017 dilaksanakan dengan titik start dan finish di Gedung Sate.

Selain Gedung Sate, rute-rute yang dilalui oleh para peserta juga merupakan lokasi ikonik termasuk Jembatan Layang Pasupati, Jalan Asia Afrika, Gedung Merdeka, Masjid Raya dan Jalan Braga.

Terbagi dalam 5 kategori, yaitu Full Marathon, Half Marathon, 10K, 5K dan Kid Dash (200 meter), Pocari Sweat Bandung West Java Marathon 2017 diharapkan dapat memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi setiap pelari selama mengitari lokasi-lokasi bersejarah di kota Bandung.

“Kehadiran BMW i8 dan BMW X5 xDrive40e iPerformance dalam acara ini juga merupakan langkah konkrit dan bentuk komitmen dari BMW dalam tingkatkan kesadaran akan penggunaan energi ramah lingkungan di industri otomotif masa depan. Sebagai perusahaan pelopor terutama dalam hal inovasi, BMW secara konsisten perkenalkan teknologi dan kendaraan terbaru untuk membawa industri otomotif Indonesia ke arah yang lebih baik.” tutup Karen.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Perkebunan kelapa

Sabtu, 20 April 2019 - 11:05 WIB

Kemenperin Pastikan Bisnis Industri Olahan Kelapa di Indonesia Masih Sangat Prospektif

Bisnis industri pengolahan kelapa di Indonesia masih prospektif dan terus berkembang di beberapa wilayah seperti Riau, Sulawesi Utara, Gorontalo, Jambi, Jawa Tengah, Jawa Timur, Lampung, dan…

Oppo F11 Pro (Hariyanto/INDUSTRY.co.id)

Sabtu, 20 April 2019 - 10:59 WIB

Masa Pre-order Selesai, Smartphone Oppo F11 Sudah Tersedia di Pasar Indonesia

Perangkat Oppo F11 menjadi favorit karena kemampuan kamera belakangnya untuk mengambil foto portrait memukau dalam gelap, memori besar, pengisian daya cepat, serta harganya yang cukup terjangkau,…

Tulus Abadi, Ketua Pengurus Harian YLKI

Sabtu, 20 April 2019 - 10:32 WIB

Peringati Harkonas, YLKI Minta Pemerintah Serius Lindungi Konsumen

Setiap 20 April, diperingati sebagai Hari Konsumen Nasional, atau Harkonas yang tak bisa dilepaskan dari UU No. 8 Tahun 1999 tentang Perlindungan Konsumen (UUPK). Pasalnya Harkonas mengacu pada…

Direktur Jenderal Industri Kecil Menengah dan Aneka (IKMA) Kemenperin Gati Wibawaningsih

Sabtu, 20 April 2019 - 10:05 WIB

Kemenperin Pacu Hilirisasi Komoditas Kelapa Terpadu dari Jambi Sampai Gorontalo

Kementerian Perindustrian semakian giat memacu hilirisasi komoditas kelapa agar menjadi produk industri dalam negeri yang bernilai tambah tinggi.

OVO menggelar program bertajuk COBLOS - Cashback OVO Buat Belanja Lancar Boss #lumayanbanget, dengan menawarkan cashback 60% yang dimulai 17 April hingga 30 April 2019.

Sabtu, 20 April 2019 - 09:17 WIB

Progam Diskon Pemilu 2019, Penjualan Ritel Naik 10 Kali Lipat

Program diskon khusus Pemilu 2019 bertajuk Kelingking Fun mencatatkan tren peningkatan penjualan dan lonjakan pengunjung pusat perbelanjaan. Diskon itu dihelat pada 17 April 2019 di sejumlah…