Krispy Kreme Berkolaborasi dengan Sirup marjan Hadirkan Rasa Eksklusif Ramadan

Oleh : Nina Karlita | Selasa, 12 Maret 2024 - 21:41 WIB

Kolaborasi Krispy Kreme dan sirup Marjan hadirkan rasa eksklusif Ramadan.
Kolaborasi Krispy Kreme dan sirup Marjan hadirkan rasa eksklusif Ramadan.

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Krispy Kreme memperkenalkan donat edisi khusus berbentuk éclair dan minuman untuk merayakan semangat bulan Ramadan. 

Tahun ini, Krispy Kreme mengundang masyarakat untuk menikmati manisnya tradisi dengan rasa baru yang terinspirasi dari sirup Marjan yang ikonik, tersedia di seluruh gerai di Jabodetabek mulai tanggal 8 Maret hingga 30 April 2024.

"Selama bulan Ramadan adalah waktu bagi kita untuk refleksikan diri secara spiritual dan meningkatkan kualitas diri melalui praktik amal dan kebaikan. Hal ini memungkinkan kita untuk memancarkan cahaya hati, yang dikenal dengan istilah 'Pancarkan Cahaya Hati' kepada lingkungan sekitar. 

"Tradisi Ramadan yang dinanti-nantikan oleh banyak orang adalah berkumpul bersama teman dan keluarga. Pengalaman menikmati donat sangat fleksibel, dapat dinikmati sendiri atau bersama dengan orang-orang terkasih," kata Avilia, Brand Manager Krispy Kreme.

"Jangan ragu untuk membawa donat dan minuman berbentuk éclair terbaru saat berkunjung ke teman ataupun saudara," tambah Avilia.

Berkolaborasi dengan Marjan Syrup, Krispy Kreme dengan bangga mempersembahkan dua rasa yang terinspirasi dari sirup: Cocopandan dan Melon. Untuk menambahkan sentuhan unik, Krispy Kreme telah memperkenalkan bentuk éclair oval baru, sempurna untuk menikmati esensi Ramadan.

Doughnut Strawberry with Marjan Cocopandan Cream: Dengan taburan potongan kacang, donat ini menawarkan pengalaman penuh cita rasa lokal yang menenangkan.

Doughnut Caramel with Marjan Melon Cream Filling: Dengan topping remah-remah kue karamel, rasa manis melon yang lembut berpadu dengan rasa susu karamel, memberikan pengalaman yang luar biasa di setiap gigitannya.

Sparkling Tea with Marjan Cocopandan Syrup and Cocopandan Jelly: Perpaduan teh melati yang beraroma dan sirup yang menyegarkan, memberikan sentuhan unik pada rutinitas pagi Anda.

Iced Peach Latte with Marjan Melon Syrup and Cocopandan Jelly: Dicampur dengan susu, minuman ini meningkatkan rasa manis melon yang lembut di setiap tegukannya.

Semua donat khusus ini dibanderol dengan harga Rp15.000. Krispy Kreme juga menawarkan Ramadan Hampers spesial seharga Rp200.000, yang mencakup dua lusin donat yang dikemas secara elegan dalam kotak hijau Ramadan.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Inovasi Pharmacademy dari Sanofi berdayakan apoteker lewat platform PharmAcademy.

Sabtu, 25 Mei 2024 - 21:42 WIB

Setahun Pharmacademy, Kuatkan Kompetensi 2.750 Apoteker di Indonesia

Inovasi Pharmacademy dari Sanofi hadirkan platform PharmAcademy yang telah menguatkan Kompetensi 2.750 Apoteker di Indonesia.

BNI Agen46

Sabtu, 25 Mei 2024 - 21:38 WIB

BNI Agen46 Bidik Seratus Ribu Pengunjung Java Jazz Festival

BNI Agen46, mitra PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI yang menyediakan berbagai layanan jasa keuangan, memeriahkan Jakarta International BNI Java Jazz Festival (BNI JJF) 2024 yang…

UMKM yang mengikuti PackFest 2024

Sabtu, 25 Mei 2024 - 17:40 WIB

PackFest 2024 Kembali Hadir, Telkom Ajak UMKM Naik Kelas Melalui Kemasan Yang Kekinian

Telkom Indonesia melalui Rumah BUMN Telkom kembali mengajak para pelaku UMKM di seluruh Indonesia untuk naik kelas melalui Program Packaging Festival (PackFest) 2024. PackFest merupakan program…

Festival Java jazz

Sabtu, 25 Mei 2024 - 17:31 WIB

Musisi Apresiasi BNI Java Jazz Festival

Pelaksanaan BNI Java Jazz Festival 2024 mendapatkan apresiasi dari kalangan musisi. Salah satunya datang dari Barry Likumahuwa yang juga menjadi salah satu musisi yang tampil dalam gelaran tahunan…

Ilustrasi Mobile Banking BNI

Sabtu, 25 Mei 2024 - 15:01 WIB

Pengunjung Java Jazz Festival Didorong Gunakan M-Banking BNI

BNI Java Jazz Festival 2024 kembali hadir memanjakan telinga dengan alunan musik merdu dari musisi ternama dunia. Festival yang berlangsung selama 3 hari, dari tanggal 24 hingga 26 Mei 2024…