Jadi Gerai Pertama Terbesar Di Bekasi, Diamond Supermarket Revo Mall Resmi Dibuka

Oleh : Hariyanto | Jumat, 08 Maret 2024 - 13:38 WIB

Pembukaan Diamond Supermarket REVO Mall
Pembukaan Diamond Supermarket REVO Mall

INDUSTRY.co.id - Bekasi - PT. Farpoint secara resmi mengumumkan pembukaan Diamond Supermarket di Bekasi pada Jumat (8/3/2024). Diamond Supermarket yang merupakan gerai terbesar di Bekasi ini sudah mulai beroperasi dan digadang-gadang akan menjadi destinasi belanja utama bagi masyarakat Bekasi dan sekitarnya. 

Memiliki luas lebih dari 9000 m2 dan mengusung tema Arabian yang megah dan memukau, Diamond Supermarket mengundang para pelanggan untuk merasakan nuansa kemewahan Timur Tengah dalam pengalaman berbelanja mereka.

Director PT. Kilap Propertindo, Elisabeth Tania memberikan apresiasi atas masuknya Diamond Supermarket sebagai penyewa baru di Revo Mall. "Kehadiran Diamond Supermarket melengkapi ketersediaan fasilitas di pusat perbelanjaan Revo Mall, " kata Elisabeth pada pembukaan Diamond Supermarket Revo Mall. 

Rendy Renaldy Yusuf selaku Marketing Manager Group Retail, menyatakan selain adanya kehadiran Diamond Supermarket, tahun ini REVO MALL juga akan menggelar program undian tahunan dengan hadiah utama mobil Hyundai Stargazer. 

"Pada tahun ini, Revo Mall selain kehadiran Diamond Supermarket juga akan menyelenggarakan program undian tahunan dengan hadiah eksklusif berupa 1 buah unit mobil Hyundai Stargazer yang dimulai pada tanggal 18 Agustus 2023 hingga 20 Juli 2024 dan pengundian pada tanggal 27 Juli 2024," ungkap Rendy.

Diamond Supermarket Revo Mall merupakan gerai pertama di Bekasi yang menawarkan beragam pilihan produk mulai dari bahan makanan segar, produk rumah tangga, restoran dan area BBQ, gerai telor, purchase with purchase (PWP) hingga area untuk tenant mitra dari Usaha Micro Kecil Menengah (UMKM).

"Selain itu, dalam rangka memanjakan pelanggan kami juga menyiapkan penawaran special “Gebyar Promo” selama opening dan bulan Ramadhan, " ujar Soegianto selaku kuasa Direksi PT. Kage Dwijaya.

“Diamond juga menghadirkan konsep Muslim Food Street & Restoran halal yang menjadikan alternative menu berbuka puasa dan memenuhi semua kebutuhan belanja Anda dalam satu tempat yang nyaman & harga terjangkau” imbuh Soegianto.

Dengan pembukaan Diamond Supermarket pertama & terbesar di Bekasi, REVO MALL berkomitmen untuk terus melengkapi tenant – tenant yang sudah beroperasi saat ini memberikan pengalaman berbelanja yang tak terlupakan bagi semua masyarakat Bekasi dan sekitarnya. 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Inovasi Pharmacademy dari Sanofi berdayakan apoteker lewat platform PharmAcademy.

Sabtu, 25 Mei 2024 - 21:42 WIB

Setahun Pharmacademy, Kuatkan Kompetensi 2.750 Apoteker di Indonesia

Inovasi Pharmacademy dari Sanofi hadirkan platform PharmAcademy yang telah menguatkan Kompetensi 2.750 Apoteker di Indonesia.

BNI Agen46

Sabtu, 25 Mei 2024 - 21:38 WIB

BNI Agen46 Bidik Seratus Ribu Pengunjung Java Jazz Festival

BNI Agen46, mitra PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI yang menyediakan berbagai layanan jasa keuangan, memeriahkan Jakarta International BNI Java Jazz Festival (BNI JJF) 2024 yang…

UMKM yang mengikuti PackFest 2024

Sabtu, 25 Mei 2024 - 17:40 WIB

PackFest 2024 Kembali Hadir, Telkom Ajak UMKM Naik Kelas Melalui Kemasan Yang Kekinian

Telkom Indonesia melalui Rumah BUMN Telkom kembali mengajak para pelaku UMKM di seluruh Indonesia untuk naik kelas melalui Program Packaging Festival (PackFest) 2024. PackFest merupakan program…

Festival Java jazz

Sabtu, 25 Mei 2024 - 17:31 WIB

Musisi Apresiasi BNI Java Jazz Festival

Pelaksanaan BNI Java Jazz Festival 2024 mendapatkan apresiasi dari kalangan musisi. Salah satunya datang dari Barry Likumahuwa yang juga menjadi salah satu musisi yang tampil dalam gelaran tahunan…

Ilustrasi Mobile Banking BNI

Sabtu, 25 Mei 2024 - 15:01 WIB

Pengunjung Java Jazz Festival Didorong Gunakan M-Banking BNI

BNI Java Jazz Festival 2024 kembali hadir memanjakan telinga dengan alunan musik merdu dari musisi ternama dunia. Festival yang berlangsung selama 3 hari, dari tanggal 24 hingga 26 Mei 2024…