Duo Creator TikTok Aidan Mirza dan Ivan Laf Berkolaborasi Buka Restoran Seafood Bakaran

Oleh : Hariyanto | Rabu, 06 Maret 2024 - 17:55 WIB

Aidan Mirza dan Ivan Laf Buka Restoran Seafood Bakaran
Aidan Mirza dan Ivan Laf Buka Restoran Seafood Bakaran

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Duo creator TikTok, Aidan Mirza dan Ivan Laf, mulai merambah ke dunia kuliner. Keduanya mendirikan restoran seafood yang diberi nama Seafood Bakaran. 

Keduanya pun memiliki cara tersendiri untuk mempromosikan dan memperkenalkan restoran tersebut kepada masyarakat luas. Aidan yang dikenal dengan konten-konten prank di akun TikTok nya, @aidanmrz, membuat timeline perjalanannya dalam memotong rambut gondrong.

Berawal dari kejahilannya dalam melakukan prank kepada orang yang berada di taman, Aidan dianggap seram karena berambut gondrong. Aidan yang tergabung dalam manajemen LLTTFOC tersebut lantas memotong rambut panjang khas miliknya, dan membuat tagar #JadiLebihBaik. 

Dalam salah satu kontennya, Aidan Mirza ingin membantu semua orang yang membutuhkan dengan memberikan uang sekaligus mematahkan image Aidan yang jahil. Hingga akhirnya, Aidan bertemu dengan sesama member LLTTFOC lainnya, Ivan Laf. 

Sebelumnya, Ivan juga membuat konten melamar Berlliana Lovell. Namun, lamarannya gagal terealisasi, karena Ivan Laf kehabisan uang di ATM untuk membeli cincin. Selepas itu, Ivan berjanji akan bekerja keras dan menjadi lebih baik demi bisa membahagiakan orang-orang disekitarnya. 

Hingga akhirnya Aidan Mirza dan Ivan Laf bertemu disebuah lahan kosong. Keduanya pun akhirnya bersepakat untuk menjadi konten kreator yang jauh lebih baik dari sebelumnya. Lantas, mereka pun membeli lahan tersebut, dan mendirikan restoran Seafood Bakaran. 

Dalam unggahan di akun TikTok Ivan Laf, @ivanlafofficial, restoran tersebut memiliki makanan seafood yang beraneka ragam. Beberapa di antaranya adalah ikan bakar, udang bakar, cumi goreng tepung, kerang dara saus padang, kepiting saus padang, ayam bakar, dan beragam menu yang menggugah selera lainnya. 

Selain itu, Seafood Bakaran juga menyediakan beragam minuman segar. Harga yang ditawarkan pun cukup ramah dikantong, mulai dari Rp 35 ribu hingga Rp 190 ribu. 

"Ini nih the real seafood bintang lima, harganya kaki lima," ujar Aidan dan Ivan di akun TikTok pribadi keduanya. 

Selain makanan dan minuman yang berkualitas, restauran dengan tagline 'The real seafood bintang lima, harganya kaki lima' milik Aidan Mirza dan Ivan Laf juga memiliki fasilitas yang membuat pelanggan yang datang merasa nyaman. 

Seperti tempat parkir yang luas dan bisa menampung 50 mobil dan 200 sepeda motor, mushola yang bersih, VIP Room, dapur yang besar, serta menampung hingga 250 pelanggan.

Selain itu, konsumen akan mendapatkan pelayanan yang maksimal mulai dari pertama kali masuk, dilayani oleh petugas, hingga mendapatkan hidangan real seafood bintang lima harga, harga kali lima. 

Restoran Seafood Bakaran terletak di Jalan Ciputat - Jombang No.102, Serua Indah, Kecamatan Ciputat, Tangerang Selatan. Rencananya, restoran tersebut akan grand opening pada Sabtu, 9 Maret 2023. 

Beragam hadiah menarik bakal disediakan oleh Aidan Mirza dan Ivan Laf pada saat grand opening Seafood Bakaran, mulai dari sepeda motor, hp, televisi, dan tablet. 

"Nantinya bakal banyak hadiah door prize yang ada di Seafood Bakaran. Kalian cuma perlu datang ke grand openingnya Seafood Bakaran pada 9 Maret 2024. Kita tunggu di Seafood Bakaran," ujar Ivan Laf.

Meskipun belum resmi dibuka, tetapi antusiasme masyarakat terhadap Restoran Seafood Bakaran dan gaungnya di dunia kuliner sudah sangat terdengar. Bahkan video perjalanan Ivan dan Aidan dalam mendirikan Seafood Bakaran sudah mendapatkan lebih dari 120 juta impresi di sosial media.

Restoran dengan hidangan seafood kualitas restoran bintang lima ini rencananya akan segera hadir di beberapa kota lainnya. Tunggu kehadirannya ya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Inovasi Pharmacademy dari Sanofi berdayakan apoteker lewat platform PharmAcademy.

Sabtu, 25 Mei 2024 - 21:42 WIB

Setahun Pharmacademy, Kuatkan Kompetensi 2.750 Apoteker di Indonesia

Inovasi Pharmacademy dari Sanofi hadirkan platform PharmAcademy yang telah menguatkan Kompetensi 2.750 Apoteker di Indonesia.

BNI Agen46

Sabtu, 25 Mei 2024 - 21:38 WIB

BNI Agen46 Bidik Seratus Ribu Pengunjung Java Jazz Festival

BNI Agen46, mitra PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI yang menyediakan berbagai layanan jasa keuangan, memeriahkan Jakarta International BNI Java Jazz Festival (BNI JJF) 2024 yang…

UMKM yang mengikuti PackFest 2024

Sabtu, 25 Mei 2024 - 17:40 WIB

PackFest 2024 Kembali Hadir, Telkom Ajak UMKM Naik Kelas Melalui Kemasan Yang Kekinian

Telkom Indonesia melalui Rumah BUMN Telkom kembali mengajak para pelaku UMKM di seluruh Indonesia untuk naik kelas melalui Program Packaging Festival (PackFest) 2024. PackFest merupakan program…

Festival Java jazz

Sabtu, 25 Mei 2024 - 17:31 WIB

Musisi Apresiasi BNI Java Jazz Festival

Pelaksanaan BNI Java Jazz Festival 2024 mendapatkan apresiasi dari kalangan musisi. Salah satunya datang dari Barry Likumahuwa yang juga menjadi salah satu musisi yang tampil dalam gelaran tahunan…

Ilustrasi Mobile Banking BNI

Sabtu, 25 Mei 2024 - 15:01 WIB

Pengunjung Java Jazz Festival Didorong Gunakan M-Banking BNI

BNI Java Jazz Festival 2024 kembali hadir memanjakan telinga dengan alunan musik merdu dari musisi ternama dunia. Festival yang berlangsung selama 3 hari, dari tanggal 24 hingga 26 Mei 2024…