Richeese Factory Hadirkan Produk Daging Olahan Pertamanya

Oleh : Nina Karlita | Minggu, 03 Maret 2024 - 21:55 WIB

Richeese Factory Chicken Nugget, Selection Series, Classic Recipes.
Richeese Factory Chicken Nugget, Selection Series, Classic Recipes.

INDUSTRY.co.id - Jakarta – Nabati Group, melalui unit bisnis PT Richeese Kuliner Indonesia (Richeese Factory) dan PT Kaldu Sari Nutrisun Indonesia, meluncurkan produk daging olahan pertamanya, yaitu Richeese Factory Chicken Nugget.

Melalui produk yang diluncurkan di gerai Richeese Factory Cempaka Putih, Jakarta Pusat ini, Nabati Group ingin membawa sensasi menyantap makanan berkualitas restoran ke rumah-rumah di Indonesia sehingga dapat dinikmati kapan saja.

Richeese Factory Chicken Nugget hadir dalam tiga pilihan rasa, yakni Crunchy Bubble, Classic Recipes, dan Flying Chicken—varian nugget ayam dengan tempura coating pertama di Indonesia, yang terinspirasi dari menu di Richeese Factory. 

Seluruh pilihan rasa dapat diperoleh dengan harga yang lebih kompetitif, mulai dari Rp20.000 untuk Selection Series (250 gram) hingga Rp40.000 untuk Gold Series (500 gram).

“Kami menghadirkan produk ini karena tingginya keinginan pelanggan, terutama para ibu dan anak, yang menyukai makanan cepat saji berkualitas tinggi di Richeese Factory,” kata Furi Cahya Purnama, Vice President of Frozen Food. 

“Hari ini, keinginan pelanggan untuk menikmati cita rasa makanan berkualitas restoran di rumah, kami wujudkan dengan produk Richeese Factory Chicken Nugget. We bring restaurant quality into your home,” tambahnya.

Selain harga yang lebih kompetitif, Furi mengatakan, Richeese Factory Chicken Nugget hadir dengan tekstur daging yang lebih lembut dan juicy, berbalut tepung krispi yang crunchy, membuat setiap gigitan terasa nikmat sehingga tidak bisa berhenti mengunyah. 

“Cita rasa sekelas restoran yang kaya kini hadir di rumah 24/7 (twenty four seven). Pelanggan pun bisa memperolehnya dengan mudah. Sebab, Richeese Factory Chicken Nugget akan tersedia secara bertahap di seluruh gerai Richeese Factory dan toko-toko makanan olahan di Tanah Air,” tutur Furi.

Di tahap awal peluncurannya, Richeese Factory Chicken Nugget didistribusikan ke wilayah Pulau Jawa—meliputi Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Tengah, Yogyakarta, dan Jawa Timur mulai pertengahan Maret.

Selanjutnya, ketersediaan produk akan merata secara berkala ke seluruh Indonesia melalui gerai Richeese Factory, toserba, pasar swalayan, dan minimart terdekat, hingga toko makanan olahan eceran (frozen shop). 

“Selain area ketersediaan, kami juga akan menambahkan varian rasa secara bertahap ke Richeese Factory Chicken Nugget, yang mana tentu saja, kami telah menyesuaikan varian rasa tersebut dengan selera pelanggan. Langkah ini selaras dengan semangat inovasi di Nabati Group,” jelas Furi.

Pada momen peluncurannya, Richeese Factory juga menggelar aktivitas demo masak bersama sejumlah food influencer lokal, seperti Kamidia Radisti & Devina Hermawan. Keduanya mewakili sosok ibu yang selalu ingin memberikan makanan lezat berkualitas restoran untuk si kecil di rumah yang menginginkan olahan makanan berkualitas restoran untuk keluarga tercinta di rumah.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Inovasi Pharmacademy dari Sanofi berdayakan apoteker lewat platform PharmAcademy.

Sabtu, 25 Mei 2024 - 21:42 WIB

Setahun Pharmacademy, Kuatkan Kompetensi 2.750 Apoteker di Indonesia

Inovasi Pharmacademy dari Sanofi hadirkan platform PharmAcademy yang telah menguatkan Kompetensi 2.750 Apoteker di Indonesia.

BNI Agen46

Sabtu, 25 Mei 2024 - 21:38 WIB

BNI Agen46 Bidik Seratus Ribu Pengunjung Java Jazz Festival

BNI Agen46, mitra PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI yang menyediakan berbagai layanan jasa keuangan, memeriahkan Jakarta International BNI Java Jazz Festival (BNI JJF) 2024 yang…

UMKM yang mengikuti PackFest 2024

Sabtu, 25 Mei 2024 - 17:40 WIB

PackFest 2024 Kembali Hadir, Telkom Ajak UMKM Naik Kelas Melalui Kemasan Yang Kekinian

Telkom Indonesia melalui Rumah BUMN Telkom kembali mengajak para pelaku UMKM di seluruh Indonesia untuk naik kelas melalui Program Packaging Festival (PackFest) 2024. PackFest merupakan program…

Festival Java jazz

Sabtu, 25 Mei 2024 - 17:31 WIB

Musisi Apresiasi BNI Java Jazz Festival

Pelaksanaan BNI Java Jazz Festival 2024 mendapatkan apresiasi dari kalangan musisi. Salah satunya datang dari Barry Likumahuwa yang juga menjadi salah satu musisi yang tampil dalam gelaran tahunan…

Ilustrasi Mobile Banking BNI

Sabtu, 25 Mei 2024 - 15:01 WIB

Pengunjung Java Jazz Festival Didorong Gunakan M-Banking BNI

BNI Java Jazz Festival 2024 kembali hadir memanjakan telinga dengan alunan musik merdu dari musisi ternama dunia. Festival yang berlangsung selama 3 hari, dari tanggal 24 hingga 26 Mei 2024…