TIKI Raih Penghargaan untuk Jasa Pengiriman

Oleh : Hariyanto | Kamis, 29 Februari 2024 - 11:48 WIB

TIKI Raih Penghargaan Indonesia TOP Digital PR Award 2024 Kategori Jasa Pengiriman
TIKI Raih Penghargaan Indonesia TOP Digital PR Award 2024 Kategori Jasa Pengiriman

INDUSTRY.co.id - Jakarta - PT. Citra Van Titipan Kilat (TIKI), perusahaan jasa pengiriman terkemuka di Indonesia dengan rekam jejak lebih dari 53 tahun di Indonesia, meraih penghargaan Indonesia TOP Digital PR Award 2024 kategori jasa pengiriman, yang diselenggarakan oleh TRAS N CO Indonesia bersama INFOBRAND.ID. 

Adapun penghargaan ini memiliki tiga parameter penilaian digital yang diterapkan dalam menentukan pemenang, yakni digital media aspect, social engagement aspect, dan digital mention aspect.

“Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada TRAS N CO Indonesia, Info Brand dan seluruh masyarakat atas kepercayaan yang diberikan kepada kami menjadi Top Digital PR Award 2024. Sebuah kehormatan sekaligus kebanggaan bagi kami bahwa di usia kami yang sudah setengah abad ini, kami tetap dapat membuktikan eksistensi dan reputasi kami sebagai perusahaan jasa kurir lokal yang terdepan,” ucap Khalila Yuniarto, Senior Manager Marketing & Communications TIKI.

Indonesia Top Digital PR Award adalah sebuah penghargaan yang didedikasikan khusus untuk perusahaan-perusahaan dan brand-brand yang pintar dalam memanfaatkan digital PR dalam berkomunikasi, menjalin enggagement dengan publik untuk menciptakan persepsi dan citra positif terhadap produk dan perusahaan. Riset Top Digital PR Index 2024 dilakukan pada bulan Oktober – Desember 2023, terhadap lebih dari 1.000 brand dari 150 kategori brand teriset di Indonesia.

“Penghargaan ini menjadi pembuktian bagaimana TIKI terus berinovasi dan beradaptasi dengan berbagai perkembangan jaman, dari era ke era, termasuk di era digital ini. Kami menyadari era digital ini memberikan banyak pilihan bagi brand untuk berkomunikasi dengan pelanggannya. Untuk itu kami memastikan, TIKI ada dalam tiap kanal komunikasi termasuk kanal digital yang digunakan pelanggan kami, dan tetap dekat dengan pelanggan kami.” ujar Ahmad Ferwito, Direktur Nasional TIKI. 

Tidak hanya kanal komunikasi melalui website, media online dan media sosial; dalam hal layanan, TIKI juga terus berinovasi pada beragam fitur layanan digital untuk memudahkan transaksi pelanggan, yang mencakup Layanan Jemput Online (JEMPOL) berupa penjemputan paket kiriman tanpa biaya, Aplikasi TIKI sebagai platform digital yang memungkinkan pelanggan mengakses seluruh layanan dalam satu genggaman, dan e-Wallet yang menyediakan pilihan pembayaran yang lebih nyaman dan cashless bagi customer.

Pertengahan tahun 2023 lalu, TIKI meluncurkan fitur-fitur baru dalam Aplikasi TIKI mengikuti trend dan kebutuhan konsumen kami. Beberapa diantaranya yaitu Fitur Pembayaran dimana konsumen tidak hanya bisa membayar ongkir tapi juga tagihan listrik, air dan telepon; dan Fitur Hiburan, pelanggan dapat menonton saluran TV nasional dan konten Video On Demand (VOD) dari Aplikasi TIKI.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Wamenekraf Irene Umar dorong inovasi dan akselerasi ekonomi kreatif Singkawang dalam diskusi Singkawang Creative City.

Rabu, 12 Februari 2025 - 07:30 WIB

Diskusi Singkawang Creative City, Wamenekraf Irene Dorong Inovasi dan Akselerasi Ekonomi Kreatif

Dalam Diskusi Singkawang Creative City yang berlangsung di San Kheu Jong (SKJ) Kopitiam, Singkawang, Selasa, 11 Februari 2025, Irene Umar menekankan bahwa kota ini memiliki potensi besar dalam…

Peresmian Bantuan Sarana Air Bersih (SAB) Gravitasi Smart Water Meter yang berlangsung di Kab. Lebak, Banten, beberapa waktu yang lalu.

Rabu, 12 Februari 2025 - 07:25 WIB

Bagian dari Implementasi ESG, Telkom Salurkan Bantuan Sanitasi Air Bersih ke 232 Lokasi di Seluruh Indonesia

Ketersediaan air bersih merupakan kebutuhan dasar yang berperan penting dalam kesehatan dan kesejahteraan masyarakat. Namun, masih banyak daerah yang mengalami keterbatasan akses terhadap air…

Pelayanan di kantor Bank DKI

Rabu, 12 Februari 2025 - 05:56 WIB

Fundamental Keuangan yang Semakin Kuat, 2025 Bank DKI Fokus pada Pertumbuhan Berkelanjutan dan Inovasi Digital

Jakarta–Sejalan dengan visi dan strategi perseroan dalam mendorong akselerasi pembiayaan segmen UKM serta penguatan fundamental keuangan, Bank DKI menutup tahun 2024 dengan kinerja yang kuat…

Pembayaran di Warung Nasi menggunakan Jakone

Rabu, 12 Februari 2025 - 05:36 WIB

Bank DKI Tutup 2024 dengan Pertumbuhan Solid dan Fundamental Keuangan yang Semakin Kuat

Bank DKI menutup tahun 2024 dengan kinerja yang kuat dan pertumbuhan bisnis yang solid, sejalan dengan visi dan strategi perseroan dalam mendorong akselerasi pembiayaan segmen UKM serta penguatan…

2025, ASET BTN BAKAL TEMBUS RP500 TRILIUN

Rabu, 12 Februari 2025 - 04:59 WIB

Top! 2025, Aset BTN Bakal Tembus Rp500 Triliun

Jakarta – PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk (BTN) optimistis hingga akhir tahun 2025 aset perseroan bakal tembus Rp500 triliun. Hal ini seiring dengan perolehan aset BTN hingga akhir 2024…