Olsera PRO: Solusi Revolusioner Hadirkan Fitur untuk UMKM Tanpa Biaya Tambahan

Oleh : Kormen Barus | Senin, 26 Februari 2024 - 17:53 WIB

Doc Foto Olsera
Doc Foto Olsera

INDUSTRY.co.id, Jakarta- Olsera mengukuhkan langkahnya dalam mendukung pertumbuhan usaha kecil, mikro, dan menengah (UMKM) di Indonesia. Berbeda dengan sistem kasir konvensional yang masih menerapkan biaya tambahan dan biaya layanan di dalam fitur mereka, Olsera PRO hadir sebagai solusi progresif yang memahami kebutuhan UMKM.

Olsera PRO memungkinkan pelaku usaha untuk mengakses sistem manajemen kasir dengan berbagai fitur canggih tanpa tambahan biaya lagi.

Sebagai mitra UMKM, Olsera PRO membantu menyederhanakan dan meningkatkan efisiensi setiap aspek operasional bisnis. Dengan konsep "All You Can Use!", pelaku usaha hanya perlu membayar sekali dalam setahun (Rp2.688.000/tahun atau Rp224.000/bulan) untuk menikmati semua fitur tanpa biaya tambahan atau biaya per transaksi.

Fitur-fitur profesional dan lengkap yang bisa di akses meliputi, Olsera Akunting, AntarinMakan (termasuk QR Dine In, Take Away, Delivery, dan Reservasi), AntarinBarang, Toko Online, Dashboard Franchise, Dashboard Monitoring, Absensi Karyawan, dan Integrasi dengan Marketplace.

Olsera memahami kebutuhan UMKM, sehingga meskipun keuntungan para pelaku usaha bertambah, harga Olsera PRO selalu tetap. Para pelaku usaha dapat mengatur cash flow dengan lebih baik serta dapat menghindari operasional yang membengkak dikarenakan biaya tambahan dan layanan. Di masa depan, kami akan terus mengembangkan berbagai fitur untuk memperkaya inovasi Olsera PRO.

"Kami sangat gembira dapat menyediakan solusi yang membebaskan pengusaha dari beban biaya tambahan," ungkap Novendy Chen, CEO Olsera. "Dengan Olsera PRO, kami memperkuat komitmen kami untuk memberdayakan UMKM dan membantu mereka meraih kesuksesan dalam bisnis mereka."

Keunikan Olsera PRO menjadi pilihan menarik bagi pengusaha yang ingin meningkatkan efisiensi operasional dan laba bersih mereka, semakin diperkuat dengan fitur-fitur canggih tanpa biaya tambahan.

Olsera adalah sistem manajemen bisnis all-in-one bagi Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) Indonesia yang mendukung setiap aspek operasi bisnis para pelaku usaha, didirikan pada tahun 2015. Memiliki tujuan menjadi super app yang ramah bagi UMKM Indonesia, Olsera hadir lebih dari Point of Sales (POS). Sistem kami terintegrasi untuk mengembangkan usaha hingga membantu Rantai Pasokan dan Pemasaran. Juga memberikan solusi lengkap dari awal hingga akhir, dalam membantu mengoptimalkan pendapatan dan mempercepat pertumbuhan UMKM untuk terus berkembang dan go digital.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Vina Panduwinata dan suplemen serat khusus diabetes mGanik Nutrition.

Selasa, 16 April 2024 - 20:37 WIB

Aksi Nyata Vina Panduwinata Bantu Pejuang Diabetes

Vina Panduwinata perkenalkan suplemen serat khusus diabetes mGanik Metafiber yang mampu blokir gula dari makanan sehingga efektif mengontrol gula darah penderita diabetes.

Bahana TCW

Selasa, 16 April 2024 - 15:16 WIB

Berkinerja baik, Bahana ETF Bisnis 27 Diganjar Penghargaan sebagai Best ETF Indeks dalam Best Mutual Funds Award 2024

Masyarakat Indonesia telah familiar dengan berbagai jenis investasi termasuk reksa dana. Beberapa produk reksa dana yang secara umum hadir di tengah masyarakat Indonesia yakni reksa dana pasar…

Halalbihalal Idul Fitri 1445 H, Menteri Basuki Ingatkan Insan PUPR Perbarui Niat Kerja untuk Ibadah

Selasa, 16 April 2024 - 14:03 WIB

Halalbihalal Idul Fitri 1445 H, Menteri Basuki Ingatkan Insan PUPR Perbarui Niat Kerja untuk Ibadah

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) menggelar kegiatan Halalbihalal di kantor Kementerian PUPR pada hari pertama masuk kantor usai Libur Idul Fitri 1445 H, Selasa (16/4/2024),…

Atasi Downtime, Simak Strategi Ini Agar Hybrid Meeting Berjalan Lancar

Selasa, 16 April 2024 - 13:53 WIB

Atasi Downtime, Simak Strategi Ini Agar Hybrid Meeting Berjalan Lancar

Penerapan sistem kerja hybrid di Indonesia semakin bertambah. Survei Logitech mengenai "Hybrid Work Trend & Insights Indonesia 2023" menunjukkan adanya peningkatan yang signifikan (27%) dalam…

Xiaomi Ramadan Xtra

Selasa, 16 April 2024 - 10:48 WIB

Promo Ramadan Xtra Xiaomi Hadirkan Potongan Harga Hingga 800 Ribu Rupiah

Ramadan 2024 menjadi istimewa karena suasana telah kembali normal, memungkinkan setiap orang sepenuhnya mengabdikan diri pada ibadah, doa, serta memperkuat ikatan keluarga dan kerabat.