Kemitraan Strategis AMG dan TikTok Perluas Jangkauan Konten Dengan 'Out of Phone'

Oleh : Hariyanto | Kamis, 18 Januari 2024 - 18:29 WIB

Dok. AMG
Dok. AMG

INDUSTRY.co.id - Jakarta – AMG (Alternative Media Group) mengumumkan kemitraan strategisnya dengan TikTok guna mengimplementasikan inisiatif Out of Phone. Out of Phone menjadi solusi perluasan jangkauan konten yang memberikan keuntungan lebih bagi mitra dan merek untuk memanfaatkan ribuan layar digital AMG beserta afiliasinya di ratusan gedung perkantoran dan platform lain.

CEO AMG Davy Makimian mengungkapkan apresiasinya terhadap upaya TikTok dalam mengoptimalkan pertumbuhan platform dan meningkatkan pengalaman pengguna, salah satunya melalui pengembangan ekosistem yang mengintegrasikan platform dengan perangkat di luar aplikasi seluler, seperti DOOH (media luar griya digital). 

“Kami senang bisa mendukung dan menjadi bagian dari perkembangan periklanan digital. Fokus AMG dalam menyiapkan masa depan DOOH membuka peluang besar dalam mengakomodir inisiasi TikTok tersebut. Dengan kesiapan adaptasi teknologi dan infrastruktur yang dimiliki, kami siap dan sangat antusias membawa pengalaman TikTok ke berbagai sudut kota dengan memanfaatkan ribuan layar digital AMG,” ungkap Davy di Jakarta, Kamis (18/1/2024). 

Melansir situs resminya, TikTok konsisten mengoptimalkan strategi yang dapat meningkatkan kreativitas dan pengalaman menyenangkan bagi penggunanya. Oleh karena itu, TikTok dengan bangga memperkenalkan Out of Phone, solusi out-of-home yang revolusioner. 

Out of Phone membuka peluang baru untuk kreativitas dan interaksi, menjadikan konten TikTok sebagai bagian tak terpisahkan dari kehidupan sehari-hari, di mana pun dan kapan pun. Langkah inovatif ini memungkinkan brand untuk dapat terhubung dengan audiens mereka di berbagai konteks kehidupan sehari-hari dan menciptakan ikatan yang lebih dalam dengan konsumen. 

Dalam menyiapkan masa depan DOOH, lebih jauh Davy menjelaskan bahwa selain fokus berinvestasi pada bidang teknologi dan infrastruktur, AMG secara aktif juga melakukan berbagai inisiatif bisnis termasuk menjalin kemitraan dengan perusahaan-perusahaan global terkemuka. 

Kolaborasi AMG dan TikTok tidak hanya akan memperkaya konten DOOH, tetapi juga diharapkan akan mendukung para pengiklan dalam meningkatkan jangkauan dan dampak kampanye iklan mereka. Dengan memperluas jangkauan ke jaringan layar terkoneksi di dunia nyata, pengiklan dapat menciptakan pengalaman omnichannel yang sesungguhnya bagi konsumen.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ilustrasi hukum (ist)

Senin, 11 November 2024 - 06:42 WIB

Rekam Jejak Potracking Teruji Melakukan Metode Survei dengan Baik

Poltracking Indonesia membuktikan diri sebagai lembaga survei paling akurat di tanah air. Konsistensi dan ketepatan prediksinya dari Pemilu 2014 hingga Pemilu 2024 menunjukkan keunggulan metodologi…

Agen BRILink yang usahanya sukses

Senin, 11 November 2024 - 06:07 WIB

Bergabung Menjadi AgenBRILink, Pendapatan Pelaku UMKM di Simalungun ini Meningkat

Sebagai upaya untuk mendekatkan layanan keuangan kepada masyarakat di seluruh pelosok negeri, PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI terus mendorong perkembangan AgenBRILink. Melalui…

FUEL Ice Cream Series tak hanya menawarkan rasa, tetapi juga pengalaman.

Minggu, 10 November 2024 - 21:40 WIB

Cara Baru Nikmati Es Krim Bercita Rasa Classy Lewat FUEL

Fuel menghadirkan inovasi rasa es krim dalam bentuk liquid yang dikemas dalam tiga varian rasa Fuel Ice Cream Series yakni Strawberry Ice Cream, Honeydew Ice Cream, dan Manggo Ice Cream.

Ganden Sal Priadi, Rexona kembali gelar Rexona Hub.

Minggu, 10 November 2024 - 20:49 WIB

Rexona Run 2024 Dorong Ribuan Peserta Temukan Alasan untuk #LanjutTerus

Gandeng Sal Priadi, Rexona Hub di BSD City ajak masyarakat bergerak aktif dan dukung bibit atlet berbakat dari latar belakang ekonomi kurang mampu.

Sekretaris Direktorat Jenderal Perumahan, Hidayat bersama jajaran Forwapera

Minggu, 10 November 2024 - 16:57 WIB

Forwapera Sukses Gelar Turnamen Futsal 'Property Cup', Bank DKI Kembali Sabet Juara

Paguyuban jurnalis perumahan dan properti yang tergabung dalam Forum Wartawan Perumahan Rakyat (Forwapera) sukses menggelar turnamen futsal Property Cup XVI tahun 2024. Event yang sudah 16 kali…