Nusantara Aqiqah Optimis Bisnis Moncer di 2024

Oleh : Wiyanto | Selasa, 02 Januari 2024 - 07:59 WIB

Peternakan Nusantara Aqiqah di Jombang
Peternakan Nusantara Aqiqah di Jombang

INDUSTRY.co.id-Jawa Timur - Saat ini jumlah muslim di Indonesia adalah sebesar 240,62 juta. Data tersebut dihimpun dari berbagai sumber. data tersebut menunjukan bahwa pasar jasa aqiqah merupakan bisnis yang sangat menjanjikan. kita bisa lihat, jika diambil 20% setiap tahunnya melahirkan 1 anak maka jumlah pasar aqiqah sebesar kurang lebih 48juta.

Market inilah yang menjadikan nusantara aqiqah menggarap pasarnya dengan serius dan menghadirkan solusi terbaik layanan aqiqah. nusantara aqiqah merupakan aqiqah terbesar di jawa timur, karena memiliki pabrik peternakan sendiri di jombang. sehingga harga yang ditawarkan sangat kopetitif dengan kualitas yg dijaga.

“Nusantaraaqiqah.id menjamin seluruh masakannya higienis dan menerapkan sistem jaminan Halal, sehingga tidak perlu khawatir. selain itu hewan untuk aqiqah juga bersertifikat sehat dan selalu dipantau oleh dokter hewan selama 24 jam 7 hari” Tutur Rudy Febrianto selaku salah satu pendiri Nusantara Aqiqah.

Demi memberikan rasa makasan yang khas, nusantara aqiqah juga meyiapkan dapur berstandar hotel. bahkan untuk memberikan pengalaman yang berbeda dengan penyedia aqiqah lainnya, pelanggan bisa menyembelih hewan aqiqahnya sendiri. hal tersebut menjadi terobosan di dunia aqiqah.

“Pelanggan yang ingin menyembelih hewan aqiqahnya sendiri juga bisa, tentu didampingi oleh Tim RPH nusantara aqiqah. hal ini bisa dilakukan karena nusantara aqiqah memiliki RPH sendiri. kapanpun mau aqiqah dan menyembelih sendiri, datang saja ke nusantara aqiqah”, tambah Rudy, saat ditemui di kantor nusantara aqiqah (www.nusantaraaqiqah.id) di Jl. Yos Sudarso No.83 KAV 8, Dusun Bluru Kidul, Bluru Kidul, Kec. Sidoarjo, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur 61218.

Nusantaraaqiqah.id mengusung “Green Concept System”, dengan konsep tersebut nusantaraaqiqah.id ingin menjadi penyedia layanan aqiqah terbaik sesuai syariat islam dan tentu berorientasi pada seluruh kualitas produk mulai dari pakan, hewan hingga penyajian.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Inovasi Pharmacademy dari Sanofi berdayakan apoteker lewat platform PharmAcademy.

Sabtu, 25 Mei 2024 - 21:42 WIB

Setahun Pharmacademy, Kuatkan Kompetensi 2.750 Apoteker di Indonesia

Inovasi Pharmacademy dari Sanofi hadirkan platform PharmAcademy yang telah menguatkan Kompetensi 2.750 Apoteker di Indonesia.

BNI Agen46

Sabtu, 25 Mei 2024 - 21:38 WIB

BNI Agen46 Bidik Seratus Ribu Pengunjung Java Jazz Festival

BNI Agen46, mitra PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI yang menyediakan berbagai layanan jasa keuangan, memeriahkan Jakarta International BNI Java Jazz Festival (BNI JJF) 2024 yang…

UMKM yang mengikuti PackFest 2024

Sabtu, 25 Mei 2024 - 17:40 WIB

PackFest 2024 Kembali Hadir, Telkom Ajak UMKM Naik Kelas Melalui Kemasan Yang Kekinian

Telkom Indonesia melalui Rumah BUMN Telkom kembali mengajak para pelaku UMKM di seluruh Indonesia untuk naik kelas melalui Program Packaging Festival (PackFest) 2024. PackFest merupakan program…

Festival Java jazz

Sabtu, 25 Mei 2024 - 17:31 WIB

Musisi Apresiasi BNI Java Jazz Festival

Pelaksanaan BNI Java Jazz Festival 2024 mendapatkan apresiasi dari kalangan musisi. Salah satunya datang dari Barry Likumahuwa yang juga menjadi salah satu musisi yang tampil dalam gelaran tahunan…

Ilustrasi Mobile Banking BNI

Sabtu, 25 Mei 2024 - 15:01 WIB

Pengunjung Java Jazz Festival Didorong Gunakan M-Banking BNI

BNI Java Jazz Festival 2024 kembali hadir memanjakan telinga dengan alunan musik merdu dari musisi ternama dunia. Festival yang berlangsung selama 3 hari, dari tanggal 24 hingga 26 Mei 2024…