IdPods Dukung Perkembangan UMKM Lewat Program Kemitraaan idPreneur

Oleh : Nina Karlita | Jumat, 08 Desember 2023 - 21:19 WIB

“idPreneur”, bentuk komitmen IdPods untuk kembangkan UMKM di Indonesia.
“idPreneur”, bentuk komitmen IdPods untuk kembangkan UMKM di Indonesia.

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Menandai satu tahun kontribusinya di industri vape, pada 26 November 2023 lalu, PT IdPods Kreasi Indonesia (IdPods) kembali membuat gebrakan. Yaitu dengan meluncurkan liquid seri baru,  

Pada 26 November 2023 lalu di kawasan lapangan tembak senayan, idPods menandai satu tahun kontribusinya di industri vape. IdPods hasil kolaborasi JVS dan Raffi Ahmad ini dengan meluncurkan liquid seri baru yaitu ‘Beverage Series’. 

Seri ini hadir dengan 3 flavor yaitu Red Bean Ice Cream, Milk Tea Ice Cream, dan Matcha Ice Cream. Ketiga varian memiliki flavor yang unik dengan cita rasa khas Asia yang unik dan diminati pasar.

Selain perilisan 3 liquid dengan flavor baru ini, idPods juga menghadirkan satu gebrakan lagi untuk berkontribusi dan mendukung perkembangan UMKM di Indonesia melalui sebuah program kemitraan yang  bernama IdPreneur.

Program idPreneur ini memiliki tujuan untuk mensupport penggiat UMKM ataupun personal yang ingin berkontribusi di industri vape. Program ini juga hadir dengan skema yang fleksibel dan mudah dijalankan baik secara online maupun offline. 

Secara singkat, idPreneur akan memberikan keuntungan kepada penggiat UMKM maupun personal yang berpartisipasi mulai dari Rp10.000. Keuntungan ini juga berlaku kelipatan, sehingga memungkinkan penggiat UMKM maupun personal yang mengikuti program ini untuk mendapatkan keuntungan yang berlipat ganda dan memberikan penghasilan tambahan tanpa batas kepada penggunanya.

Dengan idPreneur ini diharapkan dapat semakin memperkuat dan melebarkan distribusi idPods pada skala nasional, sebelum Go Internasional nya idPods pada akhir tahun ini. 

“Insyaallah mulai bulan ini kita akan mulai ekspor idPods untuk pertama kalinya bukan hanya di Indonesia, tapi juga sudah go internasional,” ujar Boedy JVS, pemilik JVS yang melahirkan IdPods bersama Raffi Ahmad.

Pendaftaran program ini akan dibuka secara bertahap mulai awal Desember 2023 di website www.idpods.co.id. Syarat dan ketentuan untuk mengikuti program ini dapat dilihat pada postingan instagram @idpods.official.

Hadirnya dua gebrakan ini juga membuktikan komitmen IdPods untuk mengembangkan produk berkualitas sesuai dengan kebutuhan konsumen vapers Indonesia dan juga berkontribusi bagi perkembangan industri vape sejak IdPods dirilis dan tersebar di pasaran luas akhir September 2022 lalu.

“Mudah mudahan dapet support dari temen temen retail, distributor, dan disukai oleh para vapers seluruh Indonesia,” tambah Boedy JVS. 

Hal yang juga diamini oleh tamu undangan yang hadir pada peluncuran Beverage Series, karena seperti yang kita ketahui, Industri vape memiliki potential growth yang besar di Indonesia, karena memiliki community yang kuat, dan punya market yang growthnya akan semakin besar kedepannya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

SEVP Digital Banking BSI Saut Parulian Saragih berbincang dan belanja bersama dengan anak-anak yatim didampingi perwakilan LAZ.

Sabtu, 27 Juli 2024 - 11:18 WIB

BSI Ajak 140 Anak Yatim Belanja, Ajarkan Literasi Transaksi Syariah

PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) berkolaborasi dengan 7 (tujuh) Lembaga Amil Zakat (LAZ) menyelenggarakan acara Lebaran Anak Yatim untuk berbagi kebahagiaan berupa belanja bersama di Department…

Lokasi Bendungan Jlantah dan Jragung

Sabtu, 27 Juli 2024 - 10:32 WIB

Waskita Karya Ungkap Progres Bendungan Jlantah dan Jragung

Direktur Utama PT Waskita Karya (Persero) Tbk Muhammad hanugroho didampingi Direktur Operasi II Waskita Karya Dhetik Ariyanto mengunjungi lokasi pembangunan Bendungan Jlantah dan Jragung di…

YBM BRILiaN telah memperoleh kembali izin operasional sebagai Lembaga Amil Zakat

Sabtu, 27 Juli 2024 - 09:44 WIB

Kemenag RI Menyerahkan SK Izin Operasional Sebagai Lembaga Amil Zakat Skala Nasional Kepada YBM BRILiaN

Yayasan Baitul Maal BRILiaN atau YBM BRILiaN telah memperoleh kembali izin operasional sebagai Lembaga Amil Zakat (LAZ) Skala Nasional berdasarkan Keputusan Menteri Agama Republik Indonesia…

Direktur Utama Kideco, M. Kurnia Ariawan, bersama Direktur Eksekutif IBCWE, Clara Wita Krisanti, setelah menandatangani kerja sama antara Kideco dan IBCWE

Sabtu, 27 Juli 2024 - 09:10 WIB

Dirut Kideco: Perusahaan Tambang Harus Berikan Kesempatan yang Sama Terhadap Perempuan

Direktur Utama PT Kideco Jaya Agung (Kideco), Mohammad Kurnia Ariawan mengatakan, pekerjaan tambang, tidak lagi menjadi pekerjaan yang harus didominasi oleh laki-laki. Menurutnya, kini perusahaan…

Launching Mandiri Lippo Malls Card

Sabtu, 27 Juli 2024 - 08:18 WIB

Penuhi Kebutuhan Lifestyle, Bank Mandiri Luncurkan Mandiri Lippo Malls Card dan Solusi Valuta Asing

Bank Mandiri bersama Lippo Malls, anak perusahaan Lippo Group memperkuat kolaborasi dengan meluncurkan kartu kredit co-branding Mandiri Lippo Malls Card. Lewat inovasi ini, diharapkan dapat…