IdPods Dukung Perkembangan UMKM Lewat Program Kemitraaan idPreneur

Oleh : Nina Karlita | Jumat, 08 Desember 2023 - 21:19 WIB

“idPreneur”, bentuk komitmen IdPods untuk kembangkan UMKM di Indonesia.
“idPreneur”, bentuk komitmen IdPods untuk kembangkan UMKM di Indonesia.

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Menandai satu tahun kontribusinya di industri vape, pada 26 November 2023 lalu, PT IdPods Kreasi Indonesia (IdPods) kembali membuat gebrakan. Yaitu dengan meluncurkan liquid seri baru,  

Pada 26 November 2023 lalu di kawasan lapangan tembak senayan, idPods menandai satu tahun kontribusinya di industri vape. IdPods hasil kolaborasi JVS dan Raffi Ahmad ini dengan meluncurkan liquid seri baru yaitu ‘Beverage Series’. 

Seri ini hadir dengan 3 flavor yaitu Red Bean Ice Cream, Milk Tea Ice Cream, dan Matcha Ice Cream. Ketiga varian memiliki flavor yang unik dengan cita rasa khas Asia yang unik dan diminati pasar.

Selain perilisan 3 liquid dengan flavor baru ini, idPods juga menghadirkan satu gebrakan lagi untuk berkontribusi dan mendukung perkembangan UMKM di Indonesia melalui sebuah program kemitraan yang  bernama IdPreneur.

Program idPreneur ini memiliki tujuan untuk mensupport penggiat UMKM ataupun personal yang ingin berkontribusi di industri vape. Program ini juga hadir dengan skema yang fleksibel dan mudah dijalankan baik secara online maupun offline. 

Secara singkat, idPreneur akan memberikan keuntungan kepada penggiat UMKM maupun personal yang berpartisipasi mulai dari Rp10.000. Keuntungan ini juga berlaku kelipatan, sehingga memungkinkan penggiat UMKM maupun personal yang mengikuti program ini untuk mendapatkan keuntungan yang berlipat ganda dan memberikan penghasilan tambahan tanpa batas kepada penggunanya.

Dengan idPreneur ini diharapkan dapat semakin memperkuat dan melebarkan distribusi idPods pada skala nasional, sebelum Go Internasional nya idPods pada akhir tahun ini. 

“Insyaallah mulai bulan ini kita akan mulai ekspor idPods untuk pertama kalinya bukan hanya di Indonesia, tapi juga sudah go internasional,” ujar Boedy JVS, pemilik JVS yang melahirkan IdPods bersama Raffi Ahmad.

Pendaftaran program ini akan dibuka secara bertahap mulai awal Desember 2023 di website www.idpods.co.id. Syarat dan ketentuan untuk mengikuti program ini dapat dilihat pada postingan instagram @idpods.official.

Hadirnya dua gebrakan ini juga membuktikan komitmen IdPods untuk mengembangkan produk berkualitas sesuai dengan kebutuhan konsumen vapers Indonesia dan juga berkontribusi bagi perkembangan industri vape sejak IdPods dirilis dan tersebar di pasaran luas akhir September 2022 lalu.

“Mudah mudahan dapet support dari temen temen retail, distributor, dan disukai oleh para vapers seluruh Indonesia,” tambah Boedy JVS. 

Hal yang juga diamini oleh tamu undangan yang hadir pada peluncuran Beverage Series, karena seperti yang kita ketahui, Industri vape memiliki potential growth yang besar di Indonesia, karena memiliki community yang kuat, dan punya market yang growthnya akan semakin besar kedepannya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ilustrasi FMCG E-commerce

Jumat, 01 Maret 2024 - 16:46 WIB

Jelang Ramadhan, Jumlah Produk Terjual F&B di E-commerce Meningkat Hingga 75 Persen

Beberapa hari jelang menyambut Ramadhan, Compas.co.id selaku E-commerce Market Insight for FMCG Brands secara seksama memonitoring keadaan e-commerce di Indonesia, khususnya untuk sektor Fast…

Panglima TNI Dampingi Presiden RI Kunjungan Kerja Ke IKN

Jumat, 01 Maret 2024 - 16:24 WIB

Panglima TNI Dampingi Presiden RI Kunjungan Kerja Ke IKN

Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto mendampingi Presiden RI Ir. H. Joko Widodo melaksanakan peresmian Pabrik Amonium Nitrat di Bontang, peletakan batu pertama/groundbreaking kantor Bank…

Irfan Setiaputra Dirut Garuda Indonesia

Jumat, 01 Maret 2024 - 15:04 WIB

Optimalkan Momentum Kebangkitan Pariwisara, Maskapai Penerbangan Pemerintah Tingkatkan Frekuensi Penerbangan

Selain meningkatkan kunjungan wisatawan mancanegara melalui penambahan frekuensi penerbangan rute internasional mulai akhir Maret 2024, Garuda Indonesia juga secara bertahap menambah frekuensi…

HR Talks: Memperkenalkan Revolusi Bisnis Melalui HR-Tech Bersama Jobseeker Company

Jumat, 01 Maret 2024 - 14:29 WIB

HR Talks: Memperkenalkan Revolusi Bisnis Melalui HR-Tech Bersama Jobseeker Company

Jakarta, DKI Jakarta - 24 Februari 2024 - Jobseeker Company dengan bangga mengadakan "HR Talk: Leveraging HR-Tech to Scale-Up Your Business," acara komunitas yang akan berlangsung pada 29 Februari…

Menko Perekonomian Airlangga Hartarto (dok. Kemenko Perekonomian)

Jumat, 01 Maret 2024 - 13:56 WIB

Hadiri Simulasi Program Makan Siang, Menko Airlangga Berharap Gizi Anak-Anak Terpenuhi

Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto memenuhi undangan Pemerintah Kabupaten Tangerang yang mengadakan simulasi program makan siang bernama Anak Sehat dan Sejahtera (Aksara)…