Galleria Meluncurkan AXOR Immersive Gallery, Hasil Kolaborasi Dengan Joe Willendra dari W Office

Oleh : Herry Barus | Jumat, 01 Desember 2023 - 05:55 WIB

Galleria Meluncurkan AXOR Immersive Gallery
Galleria Meluncurkan AXOR Immersive Gallery

INDUSTRY.co.id - Jakarta- Industri kamar mandi terus berpacu dengan kemajuan zaman seiring dengan tuntutan relaksasi yang setingkat lebih tinggi, didukung dengan teknologi terkini dan dibalut keindahan yang tak lekang oleh waktu. Semuanya hanya untuk menjawabfantasi akan sebuah kamar mandi impian dengan pengalaman yang menakjubkan.

Mereka yang menginginkan desain kamar mandi unik, mewah, elegan, dan tidak monoton(setiap produk adalah kreasi desainer ternama) dapat menyimak AXOR Immersive Gallery di Galleria. AXOR Immersive Gallery merupakan sebuah galeri terbaru hasil kerja sama AXOR dengan Galleria yang dipercayakan pada arsitek Joe Willendra dari W Office. Demikian keterangan dihimpun oleh Dessy, tim Redaksi.

Galleria dengan bangga mempersembahkan AXOR, sebuah brand premium keran dan aksesoris kamar mandi asal Jerman yang dikenal dengan sofistikasi desainnya dibalut teknologi canggih.

Produk AXOR secara khusus dirancang untuk mengelevasikan ritual pengalaman mandi dan memanjakan para pemakai produknya. Philippe Starck, Antonio Citterio, Jean-Marie Massaud, dan Barber Osgerby adalah beberapa nama besar yang merancang produk-produk AXOR.

Terkait peluncuran AXOR, Rex Cokrowibowo selaku President Director of Galleria mengatakan: “Kehadiran AXOR menjadi momentum spesial untuk Galleria dengan produk kamar mandi canggih dan sophisticated yang dirancang oleh desainer terkemuka dunia.”

Sebagai one stop showroom yang terus meningkatkan standarnya, Galleria telah mempersembahkan sebuah ruang galeri dengan konsep immersive bekerja sama dengan rumah desain W Office (WOFF) asal Jakarta. Konsep ini dirancang oleh desainer ternama Joe Willendra, founder W Office.

Beberapa tahun lalu, desain visual bathroom dream karya W Office menarik perhatian Rex Cokrowibowo, President Director Galleria. Ketika muncul gagasan untuk mewujudkan sebuah ruang immersive untuk display kamar mandi, ide ini disambut baik oleh Joe.

Persamaan visi dan misi antara Galleria dan produk premium AXOR serta W Office membuat Joe Willendra menyambut baik untuk merancang konsep “immersive” — sebuah bentukteknologi yang mempertemukan dunia fisik dan realitas digital atau simulasi.

Sebaliknya, tim W Office mengungkapkan kegembiraannya untuk kesempatan bekerja samadengan Galleria. “Terima kasih kepada Galleria dan Mas Nyonyo (Janto W) yang sudah mengundang kami, W Office, untuk berkolaborasi dalam AXOR Immersive Gallery ini. Dariawal meeting pertama, kami sangat tertarik karena diberikan kesempatan unik untukmengeksplorasi bentuk dan konsep dari AXOR Immersive Gallery sehingga bisamenghasilkan desain yang inovatif dan bermakna,” ungkap Joe.

Inilah pertama kalinyaGalleria berkolaborasi dengan arsitek lokal.“AXOR Immersive Gallery adalah sebuah ruang yang memamerkan tidak hanya koleksiproduk terbaik AXOR tapi juga menawarkan elevasi stimulasi pengalaman ritual mandi yang'therapeutic". Ruang berukuran 82 M2 ini dirancang sedemikian rupa agar pengunjung merasa terisolasi dan secara bersamaan menyentuh semua panca indera pengunjung.

Alhasil, pengunjung akan fokus hanya pada koleksi AXOR serta stimulasi pengalaman ruangmandi yang telah dirancang oleh tim W Office,” tutur Joe.

Dalam mendesain dan mewujudkan konsep immersive, W Office menarik inspirasi dariproduk-produk premium AXOR.

“Pertama-tama, kami melihat dan mempelajari produk-produk dari AXOR dari segi quality dan precision. Lalu kami berkolaborasi dengan tim Galleria untuk mendapatkan desain yangcohesive dan suitable untuk AXOR gallery ini. Bentuk-bentuk yang elegan, timeless, danoriginal dari AXOR ini yang menjadi referensi kami dalam mendesain AXOR immersive gallerydi Galleria. Berikutnya kami mendesain galeri ini menjadi sebuah continuous surface yangdapat membentuk ruang-ruang secara tanpa batas. Sehingga pengunjung dapat merasakanpengalaman yang immersive dalam menikmati gerai produk kamar mandi premium dari AXOR,” jelas Joe.

Produk-produk di showroom Galleria selalu dinantikan para pelanggan setia. Memasuki masaakhir tahun, pengunjung dapat menantikan penawaran terbaik produk-produk eksklusifGalleria lewat promo Mid Year Sale dan Year End Sale. Galleria juga menjadikan paracustomer sebagai partner untuk membantu kebutuhan project mereka, memberikan pelayanan after sales yang baik serta memiliki lifetime warranty services.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Mitsubishi L100 EV

Rabu, 21 Februari 2024 - 16:15 WIB

Ini Dia Sejumlah Keuntungan Miliki Mitsubishi L100 EV

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) akhirnya mengumumkan dimulainya penjualan Mitsubishi L100 EV di Indonesia, termasuk harga yang ditawarkan.

Food, Hotel & Tourism Bali (FHTB) Hadir Kembali di 2024

Rabu, 21 Februari 2024 - 16:02 WIB

Food, Hotel & Tourism Bali (FHTB) Hadir Kembali di 2024 Dengan Semangat Kewirausahaan dan Ekonomi Untuk Bisnis Yang Berkelanjutan

Seiring dengan pulihnya ekonomi Global dan tumbuhnya ekonomi Nasional, Food, Hotel & Tourism Bali (FHTB) kembali hadir di tahun 2024 sebagai pameran dagang Internasional terdepan dan utama di…

Mitsubishi XForce

Rabu, 21 Februari 2024 - 15:35 WIB

Beli Mitsubishi Xforce di IIMS 2024 Banjir Segudang Promo

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menghadirkan segudang promo-promo menarik di gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 yang berlangsung di JIExpo Kemayoran,…

Pegawai Jtrust Bank

Rabu, 21 Februari 2024 - 15:23 WIB

Tahun 2024, J Trust Bank Optimis Penyaluran Kredit dan Dana Pihak Ketiga Lanjut Positif

PT Bank JTrust Indonesia Tbk (J Trust Bank) mencatat pertumbuhan positif untuk kredit dan dana pihak ketiga (DPK) per Januari 2024.

Danamon Sasar Peningkatan Bisnis Konsumer Melalui Partisipasi di IIMS 2024

Rabu, 21 Februari 2024 - 14:36 WIB

Danamon Sasar Peningkatan Bisnis Konsumer Melalui Partisipasi di IIMS 2024

Tahun ini merupakan tahun ketiga PT Bank Danamon Indonesia Tbk (“Danamon”) dan MUFG Bank Ltd. (MUFG) kembali menjadi official bank partner, dan PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk. (“Adira…