Big Bad Wolf Books (BBW) Hadirkan Pameran Buku Berkonsep Bookish Wonderland di Mall Alam Sutera

Oleh : Nina Karlita | Rabu, 29 November 2023 - 00:16 WIB

Uli Silalahi, Presiden Direktur Big Bad Wolf Indonesia di BBW Mall Alam Sutera.
Uli Silalahi, Presiden Direktur Big Bad Wolf Indonesia di BBW Mall Alam Sutera.

INDUSTRY.co.id - Tangerang - Bazar Buku Internasional “Big Bad Wolf Books” (BBW) kembali hadir. Kali ini dengan kejutaan sambut keseruan akhir tahun 2023 hingga kemeriahan awal tahun baru 2024 di Mall Alam Sutera pada tanggal 1 Desember 2023 hingga 7 Januari 2024.

Dengan tetap menyuguhkan jutaan buku dan potongan harga hingga 90%, BBW Bookish Wonderland Mall Alam Sutera menggabungkan konsep memperluas wawasan dan mode gaya hidup dengan tujuan gaya hidup keren. Konsep BBW kali ini adalah yang pertama dan berlangsung terlama selama 5 minggu. 

BBW Bookish Wonderland memperkenalkan pengalaman berbelanja buku yang lebih santai dan nyaman di pusat perbelanjaan modern. Pengalaman berburu buku menjadi lebih berkesan dan menarik bagi keluarga dan sahabat, dapat dinikmati kapan saja. 

Menurut Uli Silalahi, Presiden Direktur Big Bad Wolf Indonesia, BBW Bookish Wonderland di  Mall Alam Sutera merupakan bazar buku internasional “Big Bad Wolf Books” (BBW) pertama di mal. BBW Bookish Wonderland mengundang warga Tangerang dan Jakarta untuk menjelajahi jutaan buku bersama teman dan keluarga dalam suasana yang nyaman dan santai di mal. 

"Konsep baru yang keren ini bertujuan untuk mengubah membaca buku menjadi bagian tak terpisahkan dari gaya hidup yang keren,” kata Uli Silalahi.

BBW Bookish Wonderland tetap dengan tema Baca Itu Keren sebagai ruang bersama untuk merayakan kegembiraan literasi yang menarik dan seru. Pengunjung dapat mengeksplorasi beragam buku serba baru dengan penawaran harga yang terjangkau, promosi menarik, dan pengalaman literasi petualangan yang seru. 

Temukan koleksi buku terbaru yang beragam di Mall Alam Sutera, dengan semua jenis genre yang tersedia sesuai kebutuhan. Menelusuri dunia literasi di pusat perbelanjaan modern ini adalah upaya untuk menjadikan membaca buku sebagai bagian dari gaya hidup keren masa kini. 

Juga tak ketinggalan kejutan kontes harian berhadiah total Rp5 juta dan hadiah utama 1 buah troli penuh buku. 

Penawaran promosi harga buku dan flash sale lima kali harian siap dinanti, dan pembelian voucher belanja buku di Customer Service tersedia denominasi Rp50.000 dan Rp100.000. Koleksi buku impian dari jutaan buku pilihan dengan harga yang sangat jarang ditemui di tempat lain. 

Pesta bazar buku internasional ini mempersembahkan berbagai buku baru yang keren, serta promosi akhir tahun hingga awal tahun baru yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. 

BBW akan mengadakan tur ke enam kota, yaitu Jakarta, Bandung, Surabaya, Yogyakarta, Balikpapan, dan Semarang, serta BBW Bookish Wonderland yang akan menjadi kejutan sebagai tambahan dalam perjalanan tur. 

BBW Bookish Wonderland akan memberikan pengalaman berbelanja buku yang luar biasa, dengan koleksi buku internasional yang terjangkau, berbagai kejutan berhadiah, dan promosi menarik lainnya. 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

SEVP Digital Banking BSI Saut Parulian Saragih berbincang dan belanja bersama dengan anak-anak yatim didampingi perwakilan LAZ.

Sabtu, 27 Juli 2024 - 11:18 WIB

BSI Ajak 140 Anak Yatim Belanja, Ajarkan Literasi Transaksi Syariah

PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) berkolaborasi dengan 7 (tujuh) Lembaga Amil Zakat (LAZ) menyelenggarakan acara Lebaran Anak Yatim untuk berbagi kebahagiaan berupa belanja bersama di Department…

Lokasi Bendungan Jlantah dan Jragung

Sabtu, 27 Juli 2024 - 10:32 WIB

Waskita Karya Ungkap Progres Bendungan Jlantah dan Jragung

Direktur Utama PT Waskita Karya (Persero) Tbk Muhammad hanugroho didampingi Direktur Operasi II Waskita Karya Dhetik Ariyanto mengunjungi lokasi pembangunan Bendungan Jlantah dan Jragung di…

YBM BRILiaN telah memperoleh kembali izin operasional sebagai Lembaga Amil Zakat

Sabtu, 27 Juli 2024 - 09:44 WIB

Kemenag RI Menyerahkan SK Izin Operasional Sebagai Lembaga Amil Zakat Skala Nasional Kepada YBM BRILiaN

Yayasan Baitul Maal BRILiaN atau YBM BRILiaN telah memperoleh kembali izin operasional sebagai Lembaga Amil Zakat (LAZ) Skala Nasional berdasarkan Keputusan Menteri Agama Republik Indonesia…

Direktur Utama Kideco, M. Kurnia Ariawan, bersama Direktur Eksekutif IBCWE, Clara Wita Krisanti, setelah menandatangani kerja sama antara Kideco dan IBCWE

Sabtu, 27 Juli 2024 - 09:10 WIB

Dirut Kideco: Perusahaan Tambang Harus Berikan Kesempatan yang Sama Terhadap Perempuan

Direktur Utama PT Kideco Jaya Agung (Kideco), Mohammad Kurnia Ariawan mengatakan, pekerjaan tambang, tidak lagi menjadi pekerjaan yang harus didominasi oleh laki-laki. Menurutnya, kini perusahaan…

Launching Mandiri Lippo Malls Card

Sabtu, 27 Juli 2024 - 08:18 WIB

Penuhi Kebutuhan Lifestyle, Bank Mandiri Luncurkan Mandiri Lippo Malls Card dan Solusi Valuta Asing

Bank Mandiri bersama Lippo Malls, anak perusahaan Lippo Group memperkuat kolaborasi dengan meluncurkan kartu kredit co-branding Mandiri Lippo Malls Card. Lewat inovasi ini, diharapkan dapat…