Whiz Prime Hotel Pajajaran Bogor Buka Cafe Konsep Tepi Pantai

Oleh : Nina Karlita | Senin, 27 November 2023 - 22:43 WIB

Pembukaan outlet baru, Coconut Café di Whiz Prime Hotel Pajajaran Bogor.
Pembukaan outlet baru, Coconut Café di Whiz Prime Hotel Pajajaran Bogor.

INDUSTRY.co.id - Bogor - Whiz Prime Hotel Pajajaran Bogor merayakan hari jadinya yang kedelapan dengan mengadakan serangkaian acara. Diantaranya pembukaan Coconut Café pada 24 November 2023. Berlokasi di tepi kolam renang, Coconut Café memiliki konsep kafe tepi pantai menyuguhkan suasana yang santai dan nyaman.

Coconut Cafe menyajikan aneka menu mulai dari makanan ringan hingga main course. Selain makanan, Coconut Cafe juga menyajikan aneka minuman seperti kopi, teh, fresh juice, dan mocktails.

“Belum lama ini kami membuka Olive Café di area lobby yang ternyata sangat diminati para tamu dan menjadi salah satu tempat favorit untuk bersantai. Coconut Café hadir dengan konsep yang berbeda dan dapat menjadi alternatif tempat nongkrong yang baru,” ujar Lucky Indrawan, General Manager Whiz Prime Pajajaran Bogor.

Salah satu menu makanan andalan Coconut Cafe yaitu Banana Foster, pisang yang dimasak dengan homemade caramel ala Whiz dan disajikan dengan es krim vanilla, memiliki cita rasa creamy, manis dan gurih.

Sedangkan menu minuman andalan di Coconut Cafe yaitu Hula Kahiko, minuman dingin yang menyegarkan, dibuat dari air kelapa muda yang dicampur dengan lemon, daun mint dan minuman soda. Semua menu di Coconut Café ditawarkan dengan harga yang cukup ekonomis, mulai dari Rp 25.000net.

Sesuai dengan namanya, Coconut Café menyediakan munuman kelapa muda yang segar. “Kami berharap Coconut Café dapat menjadi tempat favorit semua kalangan seperti filosofi buah kelapa yang memiliki segudang manfaat” tambah Lucky.

Sebelumnya, hotel yang dikelola oleh Intiwhiz Hospitality Management ini melangsungkan acara syukuran dengan mengundang 50 anak yatim yang diisi dengan pengajian, santap bersama dan santunan.

Puncaknya pada 24 November setelah acara pembukaan Coconut Café, Whiz Prime Hotel Pajajaran Bogor menggelar acara perayaan ulang tahun yang melibatkan seluruh manejemen dan karyawan hotel serta mengundang perwakilan kantor pusat Intiwhiz, sister hotel area Jakarta dan Tangerang serta rekan media.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

SEVP Digital Banking BSI Saut Parulian Saragih berbincang dan belanja bersama dengan anak-anak yatim didampingi perwakilan LAZ.

Sabtu, 27 Juli 2024 - 11:18 WIB

BSI Ajak 140 Anak Yatim Belanja, Ajarkan Literasi Transaksi Syariah

PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) berkolaborasi dengan 7 (tujuh) Lembaga Amil Zakat (LAZ) menyelenggarakan acara Lebaran Anak Yatim untuk berbagi kebahagiaan berupa belanja bersama di Department…

Lokasi Bendungan Jlantah dan Jragung

Sabtu, 27 Juli 2024 - 10:32 WIB

Waskita Karya Ungkap Progres Bendungan Jlantah dan Jragung

Direktur Utama PT Waskita Karya (Persero) Tbk Muhammad hanugroho didampingi Direktur Operasi II Waskita Karya Dhetik Ariyanto mengunjungi lokasi pembangunan Bendungan Jlantah dan Jragung di…

YBM BRILiaN telah memperoleh kembali izin operasional sebagai Lembaga Amil Zakat

Sabtu, 27 Juli 2024 - 09:44 WIB

Kemenag RI Menyerahkan SK Izin Operasional Sebagai Lembaga Amil Zakat Skala Nasional Kepada YBM BRILiaN

Yayasan Baitul Maal BRILiaN atau YBM BRILiaN telah memperoleh kembali izin operasional sebagai Lembaga Amil Zakat (LAZ) Skala Nasional berdasarkan Keputusan Menteri Agama Republik Indonesia…

Direktur Utama Kideco, M. Kurnia Ariawan, bersama Direktur Eksekutif IBCWE, Clara Wita Krisanti, setelah menandatangani kerja sama antara Kideco dan IBCWE

Sabtu, 27 Juli 2024 - 09:10 WIB

Dirut Kideco: Perusahaan Tambang Harus Berikan Kesempatan yang Sama Terhadap Perempuan

Direktur Utama PT Kideco Jaya Agung (Kideco), Mohammad Kurnia Ariawan mengatakan, pekerjaan tambang, tidak lagi menjadi pekerjaan yang harus didominasi oleh laki-laki. Menurutnya, kini perusahaan…

Launching Mandiri Lippo Malls Card

Sabtu, 27 Juli 2024 - 08:18 WIB

Penuhi Kebutuhan Lifestyle, Bank Mandiri Luncurkan Mandiri Lippo Malls Card dan Solusi Valuta Asing

Bank Mandiri bersama Lippo Malls, anak perusahaan Lippo Group memperkuat kolaborasi dengan meluncurkan kartu kredit co-branding Mandiri Lippo Malls Card. Lewat inovasi ini, diharapkan dapat…