Allianz Indonesia Tawarkan Allianz Rumahku untuk Protelsi Aset Hunian

Oleh : Hariyanto | Rabu, 15 November 2023 - 13:19 WIB

Ilustrasi properti
Ilustrasi properti

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Sektor properti kembali menunjukkan peningkatan yang kondusif di masa pascapandemi dan bahkan juga mendorong laju pertumbuhan sektor lainnya yang berkaitan, seperti asuransi properti.

Sebagai proteksi aset hunian, Allianz Indonesia menawarkan Allianz Rumahku yang menyediakan perlindungan yang komprehensif, khususnya untuk asuransi properti yang melindungi hunian seperti rumah atau apartemen. 

"Melalui Allianz Rumahku nasabah bisa memiliki proteksi serta mendapatkan jaminan perlindungan untuk bangunan termasuk dinding, atap, lantai, garasi, dan pagar rumah tinggal," kata Head of Commercial Underwriting Allianz Utama Indonesia, Datien Widyastuti yang dikutip INDUSTRY.co.id, Rabu (15/11/2023). 

Selain itu, menurut Datien, perlindungan yang disediakan oleh Allianz Rumahku dapat mencakup pemberian jaminan perlindungan bagi properti di dalam bangunan tempat tinggal, termasuk peralatan elektronik dan furniture di rumah pemilik aset hunian. 

"Jaminan yang ditawarkan ini kembali lagi pada kebutuhan masing-masing nasabah dalam melindungi aset-asetnya yang dimiliki,” katanya.

Selain proteksi aset hunian, Allianz Indonesia juga menyediakan Allianz Usahaku untuk proteksi aset yang diperuntukkan bisnis. Melalui proteksi ini, Allianz Indonesia menjamin perlindungan bisnis secara komprehensif atas kerugian akibat musibah atau bencana alam yang menimpa tempat usaha nasabah. 

"Perlindungan ini dapat menyokong segala jenis termasuk toko, restaurant atau tempat makan, salon kecantikan, bahkan hingga pusat pendidikan, rumah sakit, hotel, dan jenis usaha lainnya,” tambah Datien.

“Beragam pilihan proteksi yang disediakan oleh Allianz Indonesia ini pada dasarnya memiliki tujuan untuk mewujudkan peace of mind bagi nasabah untuk melindungi lebih banyak  lagi masa depan masyarakat yang lebih terjamin,” tutup Sunadi, Presiden Direktur Allianz Utama Indonesia. 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Sarni Mulyani, alumni D1 Batch 4 menjelaskan inovasinya

Kamis, 13 Juni 2024 - 10:47 WIB

Kampus Vokasi Kemenperin Berhasil Ciptakan Inovasi Penunjang Industri Alat Berat

Industri alat berat berperan penting dalam menunjang aktivitas di berbagai sektor, antara lain konstruksi, pertambangan, dan kehutanan. Seiring dengan kebutuhan produk alat berat yang meningkat,…

Komisaris dan Direksi Danamon Kembali Terima Penghargaan “Infobank 500 Most Outstanding Women 2024”

Kamis, 13 Juni 2024 - 10:39 WIB

Komisaris dan Direksi Danamon Kembali Terima Penghargaan “Infobank 500 Most Outstanding Women 2024”

PT Bank Danamon Indonesia Tbk (Danamon) dengan bangga mengumumkan bahwa dua dari anggota Komisaris dan Direksi Danamon menerima penghargaan Infobank 500 Most Outstanding Women 2024. Penghargaan…

Kompetisi Asta Kriya Nusantara 2024

Kamis, 13 Juni 2024 - 10:20 WIB

Upaya Kemenperin Temukan Perajin Anyaman Inovatif Lewat Kompetisi Asta Kriya Nusantara

Industri kerajinan Nusantara menyimpan potensi besar sebagai sumber penghidupan masyarakat di berbagai daerah, sehingga turutberperan dalam menggerakkan perekonomian negara. Untuk itu, Kementerian…

Investasi Cerdas di Musim Panas: AC Smart Neuva Pro, Hemat dengan Garansi 10 Tahun

Kamis, 13 Juni 2024 - 10:14 WIB

Investasi Cerdas di Musim Panas: AC Smart Neuva Pro, Hemat dengan Garansi 10 Tahun

Dengan masuknya musim panas, masyarakat Indonesia mulai bersiap-siap untuk menghadapi suhu yang meningkat. Penggunaan AC (air conditioner) menjadi pilihan utama untuk memastikan kenyamanan di…

Kementerian PUPR Rampungkan Perbaikan Sistem Jaringan Air Baku Pasigala di Palu Sulawesi Tengah

Kamis, 13 Juni 2024 - 09:45 WIB

Kementerian PUPR Rampungkan Perbaikan Sistem Jaringan Air Baku Pasigala di Palu Sulawesi Tengah

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) telah menyelesaikan rekonstruksi dan peningkatan Sistem Jaringan Air Baku Pasigala (Palu, Sigi dan Donggala) untuk mengembalikan fungsi…