Tiger Beer secara resmi hadir di Indonesia dengan 2 varian rasa Tiger Soju Flavoured Lager

Oleh : Nina Karlita | Jumat, 25 Agustus 2023 - 19:44 WIB

Jessica Setiawan, Marketing Director of Multi Bintang Indonesia, dan Ramengvrl, Indonesian Rapper and Musician di peluncuran variarn baru Tiger Beer di Jakarta.
Jessica Setiawan, Marketing Director of Multi Bintang Indonesia, dan Ramengvrl, Indonesian Rapper and Musician di peluncuran variarn baru Tiger Beer di Jakarta.

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Diciptakan pertama kali di Singapura pada tahun 1932, Tiger Beer, brand bir premium internasional nomor satu dari Asia, mengumumkan kehadirannya di pasar minuman Indonesia melalui peluncuran Tiger Soju Flavoured Lager. 

Sukses menjadi salah satu merk bir dengan pertumbuhan tercepat di dunia yang hadir di lebih dari 60 negara, Tiger kini mengajak penikmat bir di Indonesia untuk Uncage Your Bold Twist dan mengubah rutinitas menjadi momen kebersamaan yang tidak terduga. 

Dibuat dengan resep khas lager Tiger dengan sentuhan soju yang hadir dalam berbagai kesegaran rasa buah, Tiger Soju Flavoured Lager tersedia dalam dua varian, yakni Gutsy Grape and Punchy Peach dengan kadar alkohol (ABV) mencapai 4,9%.

Multi Bintang Indonesia selalu melakukan inovasi untuk menghadirkan cara baru dalam menghidupkan momen hangout dan mengubah rutinitas yang biasa menjadi momen yang tidak terduga. 

"Dengan membawa konsep 'Asian Collide', kami menghadirkan produk resmi pertama Tiger® yang menggabungkan produk lager unggulan kami dengan soju untuk memberikan a new flavour of fun bagi Gen-Z dan Millennials yang selalu ingin mencoba hal-hal baru," Jessica Setiawan, Marketing Director, Multi Bintang Indonesia. 

"Sebagai jawaban dari desire mereka, Tiger Soju Flavoured Lager siap mengajak penikmat bir di Indonesia untuk uncage your bold twist,” tambah Jessica.

Siapa yang lebih baik untuk mewakili sisi berani dari Tiger® selain G-DRAGON – pemimpin BIGBANG, artis Korea Selatan yang terkenal dan trendsetter internasional yang berada di garis terdepan dalam musik, mode dan budaya. 

"Saya bangga bisa mewakili Tiger, brand yang dikenal dengan semangat berani. Kami memiliki kesamaan dalam meruntuhkan batasan tanpa menghilangkan jati diri. Bersama-sama, kami berharap bisa menginspirasi semua orang untuk uncage their inner passions tanpa takut akan pendapat orang lain,” ujar G-DRAGON, Official Global Tiger brand ambassador.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Booth Mondelez di Indonesia Wellness Festival 2025.

Sabtu, 09 Agustus 2025 - 01:34 WIB

Mondelez Indonesia Dukung Gaya Hidup Seimbang Lewat Kampanye #NgemilBijak di Indonesia Wellness Festival 2025

Mondelez Indonesia hadir di Indonesia Wellness Festival 2025 lewat kampanye #NgemilBijak. Edukasi ngemil sehat jadi fokus untuk dorong gaya hidup seimbang masyarakat Indonesia.

MOVE Luncurkan Kampanye ‘Explore Asean’ Jelang Hari ASEAN

Sabtu, 09 Agustus 2025 - 01:09 WIB

MOVE Luncurkan Kampanye “Explore Asean” Sambut Hari ASEAN, Dorong Konektivitas Wisata Asia Tenggara

MOVE luncurkan kampanye “Explore Asean” dengan promo bundling SNAP! (flight + hotel) hingga Rp200 ribu.

Keterangan Foto (kedua dari kiri) Ahmad Maulana Ujay atau akrab disapa bang Ujay saat meresmikan peluncuran buku 'Kita Bantu Orang, Tuhan Bantu Kita, dan kegiatan Beda Buku bertajuk Malahayati Talks di Jakarta, Jumat (8/8/2025)

Jumat, 08 Agustus 2025 - 23:49 WIB

Kita Bantu Orang, Tuhan Bantu Kita: Kisah Perjuangan Bang Ujay Membangun Harapan di Tengah Jurang Keputusasaan Akibat Jeratan Pinjol

Hari ini menjadi momen penting bagi Ahmad Maulana Ujay, yang akrab disapa Bang Ujay dengan diluncurkannya buku "Kita bantu Orang, Tuhan Bantu Kita," sebuah karya yang lahir dari perjalanan panjang…

PT Kliring Komoditi Indonesia Tbk

Jumat, 08 Agustus 2025 - 21:10 WIB

Menjadi Pelopor Kliring Aset Kripto Terdepan, Kliring Komoditi Indonesia Gandeng Nanyang Technological University, Singapore

PT Kliring Komoditi Indonesia (KKI) semakin mengokohkan posisinya sebagai institusi keuangan nasional yang memfasilitasi perdagangan aset kripto spot dan berjangka di pasar aset digital Indonesia…

Ilustrasi penggunaan BRImo

Jumat, 08 Agustus 2025 - 19:04 WIB

Super App BRImo Tembus 42,7 Juta User dan Catatkan Volume Transaksi Rp3.231 Triliun, Dorong Peningkatan Dana Murah

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk menegaskan komitmennya untuk tumbuh secara berkelanjutan melalui penguatan struktur pendanaan yang efisien dan berkualitas. Hingga akhir Juni 2025, BRI…