IFG Life Siap Proteksi Ribuan Peserta GFNY Bali 2023

Oleh : Herry Barus | Jumat, 15 September 2023 - 10:01 WIB

IFG Life Siap Proteksi Ribuan Peserta GFNY Bali 2023
IFG Life Siap Proteksi Ribuan Peserta GFNY Bali 2023

INDUSTRY.co.id - Jakarta– PT Asuransi Jiwa IFG (IFG Life) semakin menunjukkan komitmen kuatnya terhadap kemajuan dan perkembangan olahraga di Indonesia dengan memberikan dukungan utama terhadap penyelenggaraan Gran Fondo New York (GNFY) Bali - IFG Life 2023.

IFG Life yang merupakan anak perusahaan IFG yaitu sebuah holding BUMN asuransi, penjaminan, dan investasi, ini akan memberikan proteksi asuransi jiwa dan kesehatan kepada seluruh peserta group ride GNFY Bali IFG Life 2023 yang diperkirakan mencapai sekitar 2.000 peserta.

Gelaran marathon sepeda internasional yang digelar di 19 negara dan secara total diikuti oleh lebih dari 30.000 pesepeda setiap tahunnya ini juga mengambil tempat di Bali, Indonesia, yang digelar pada Minggu (17 September 2023), setelah menyelesaikan sejumlah group ride.

“Saat ini IFG Life mendukung kegiatan GFNY yang akan berlangsung di Bali, tanggal 17 September 2023, dengan target 2.000 peserta. Para peserta GNFY akan memperoleh perlindungan asuransi dari IFG Life,” ujar Direktur Bisnis Individu IFG Life Fabiola Noralita

Bali untuk keempat kalinya menjadi lokasi pelaksanaan GNFY. Perhelatan ajang olahraga internasional road bike ini sebelumnya pernah berlangsung di Lombok pada 2016 dan 2017 serta di Samosir pada 2018

Ajang GFNY terbuka untuk semua kalangan. Di GFNY, setiap balapan dan atlet mengikuti seperangkat aturan acara standar yang sama dan kode etik standar yang sama.

Diperkirakan lebih dari 400 komunitas sepeda yang tersebar di seluruh Indonesia mengikuti ajang GFNY Bali 2023, serta ribuan atlet dari 120 negara.

“GFNY adalah seri marathon olahraga sepeda berskala internasional. Tidak peduli latar belakang, semua dapat ikut GFNY. Semangat inklusivitas di seluruh GFNY ini juga yang sejalan dengan semangat inklusivitas yang ada pada IFG Life, bahwa kami ingin membawa asuransi semakin inklusif untuk masyarakat tanpa memandang latar belakangnya,” papar Fabiola.

Untuk memastikan safety tiap peserta, para peserta akan secara otomatis terdaftar di asuransi IFG Life. Salah satu produk unggulan IFG Life adalah produk IFG LifeSAVER yang menjadi bagian serial LifeSERIES.

IFG LifeSAVER merupakan produk proteksi bagi para pegiat olahraga dan perjalanan dengan premi yang menarik dan manfaat yang optimal. Dengan premi hanya seharga Rp49.000, para pegiat olahraga akan memperoleh proteksi dengan total manfaat sebesar Rp200 juta.

Manfaat utama IFG LifeSAVER di antaranya untuk memberikan perlindungan kecelakaan, proteksi medis cedera olahraga, meninggal/cacat tetap, fisioterapi, hingga kecelakaan olahraga air.

Selain soal premi dan manfaat, daya tarik lainnya dari produk IFG LifeSAVER yakni kemudahan dalam mengakses layanan kesehatan. Pemilik polis IFG LifeSAVER dapat berobat lebih cepat dan cashless di lebih dari 1.000 rumah sakit dan klinik di Indonesia.

Fabiola menegaskan, IFG Life akan terus merangkul berbagai komunitas olahraga untuk mendukung penetrasi dan inklusivitas layanan asuransi.

“IFG LifeSAVER hadir agar aktivitas olahraga yang dilakukan bisa jadi lebih nyaman dan aman. Di mana pun berada, IFG LifeSAVER selalu siap melindungi dan akan terus merangkul komunitas olahraga untuk dapat memanfaatkan layanan dari IFG LifeSAVER ini,” tuturnya.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Pasangan dokter Reza Gladys dan dokter Attaubah Mufid dapat Rekor MURI ketiga untuk bisnis kecantikan mereka, Glafidsya.

Jumat, 31 Mei 2024 - 00:36 WIB

Dokter Reza Gladys dan Dokter Attaubah Mufid Sabet Rekor MURI Lagi

Pasangan dokter Reza Gladys dan dokter Attaubah Mufid meraih rekor MURI dalam kategori "Paket Perawatan Terbanyak Sebanyak 116.676 Paket Dalam Kurun Waktu Kurang Lebih 3 Minggu untuk produk…

Lifree dari Uni-Charm luncurkan Popok Perekat dengan bahan 100 persen bersirkulasi.

Jumat, 31 Mei 2024 - 00:11 WIB

Lifree Luncurkan Popok Dengan 100 Persen Bahan Bersirkulasi

Peluncurkan Lifree Popok Perekat Baru ini melanjutkan inisiatif Uni-Charm di tahun 2023 untuk menggelar riset risiko dekubitus dan cara ampuh mengatasinya.

Digiplus Resmi Buka Outlet Terbarunya di FX Sudirman

Kamis, 30 Mei 2024 - 23:09 WIB

Digiplus Resmi Buka Outlet Terbarunya di FX Sudirman

Digiplus mulai hadir di Indonesia pada awal tahun 2021, terus menunjukan komitmen untuk menjangkau lebih banyak masyarakat melalui 70 outlet yang saat ini sudah tersebar di seluruh Indonesia.…

Synthesis Development gelar kampanye Wujudkan Mimpi.

Kamis, 30 Mei 2024 - 22:56 WIB

Synthesis Development Wujudkan Mimpi Gen Z Yang Kesulitan Memiliki Rumah Sendiri

Melalui program ‘Wujudkan Mimpi’ yang diluncurkan Synthesis Development, diharapkan dapat menjawab kebutuhan Property Hunter atau Pencari Properti yang memiliki preferensi berbeda-beda.

Penandatanganan Nota Kesepahaman/Memorandum of Understanding (MOU) untuk Project Kerja sama Komersialisasi Produk Diesel Exhaust Fluid (DEF)

Kamis, 30 Mei 2024 - 20:45 WIB

Sinergi BUMN Lahirkan Diesel Exhaust Fluid untuk Kendaraan Diesel

Pertamina melihat peluang besar dalam pengembangan Diesel Exhaust Fluid (DEF) seiring dengan kebijakan Pemerintah untuk mengedepankan penggunaan kendaraan yang lebih ramah lingkungan.