Usung Tema #MomenPenuhSinergi, Henkel Pamer LOCTITE di Ajang Mining Indonesia 2023

Oleh : Ridwan | Selasa, 05 September 2023 - 14:39 WIB

LOCTITE
LOCTITE

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Pemimpin global dalam teknologi perekat dan rangkaian lapisan pelindung terdepan, Henkel menegaskan komitmennya untuk mendukung sektor pertambangan di Indonesia dengan memperkenalkan produk LOCTITE.

Dengan reputasi global tersebut, LOCTITE dari Henkel telah menjadi pilihan utama bagi industri pertambangan. 

Country Business Head for Indonesia, General Manufacturing and Maintenance, Adhesive Technologies Henkel, Jimmy Purnama menyebut bahwa produk LOCTITE telah mendukung pelaku bisnis industri pertambangan lebih dari 15 tahun di Indonesia. 

"Dengan meminimalkan downtime, meningkatkan keandalan, memperpanjang usia komponen, dan meningkatkan keselamatan kerja, kami berkontribusi pada optimalisasi operasional," katanya di Jakarta (5/9).

Dirinya optimis LOCTITE dapat menghadapi berbagai tantangan dengan solusi berperforma tinggi.

Untuk memperkenalkan produk-produk unggulannya, Henkel berpartisipasi dalam pameran 'Mining Indonesia 2023' yang akan berlangsung pada 13-16 September 2023 di JIEXPO Kemayoran Jakarta.

Dalam pameran nanti pengunjung diundang untuk merasakan #MomenPenuhSinergi, sebuah kampanye dari LOCTITE yang bertujuan untuk mendukung bisnis dan pengguna dalam mencapai keunggulan di setiap langkah pemeliharaan, perbaikan, dan perlindungan. 

Demonstrasi produk akan menjadi pusat perhatian, menampilkan performa, kekuatan, dan efisiensi produk LOCTITE dalam menghadapi tantangan industri pertambangan.

Pada pameran ini Henkel akan memamerkan produk-produk LOCTITE yang mampu bertahan pada suhu ekstrem, erosi, abrasi, dan benturan tinggi. 

Keunggulan ini akan memperpanjang umur komponen serta menjaga integritas struktural dalam infrastruktur pertambangan.

"Pameran ini merupakan kesempatan bagi para pelaku industri untuk menemukan solusi terbaik dari LOCTITE," tutup Jimmy.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Marketing Innovation (Ilustrasi)

Minggu, 19 Mei 2024 - 22:10 WIB

Innovation in Marketing Strategies That You Need to do!

In an era that continues to develop rapidly, it is important for us to always follow developments in trends to find effective marketing strategies. An effective marketing strategy must be dynamic…

Industri kesehatan

Minggu, 19 Mei 2024 - 21:35 WIB

Strategic Development of Health-Related Assistance Services in Post-Covid-19 Indonesia using PESTLE Analysis

The Covid-19 pandemic has dramatically reshaped the global healthcare landscape, highlighting both vulnerabilities and opportunities within health-related services. As Indonesia emerges from…

Meriahkan HUT Jakarta, PJ Gubernur Ajak Masyarakat Meriahkan BTN Jakim 2024

Minggu, 19 Mei 2024 - 18:35 WIB

Meriahkan HUT Jakarta, PJ Gubernur Ajak Masyarakat Meriahkan BTN Jakim 2024

Jakarta–Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Jakarta ke-497, Pemerintah Provinsi (Pemrov) DKI Jakarta bekerjasama dengan PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BTN) akan menyelenggarakan…

Wahdah Islamiah dukung Palestina merdeka

Minggu, 19 Mei 2024 - 18:24 WIB

Wahdah Islamiyah Kecam Israel atas Genosida Rakyat Palestina

Ormas Islam Wahdah Islamiyah ikut mengecam penjajahan dan genosida yang dilakukan zionis Israel di Gaza Palestina, yang kini telah memasuki hari ke 225 sejak oktober 2023 yang lalu.

Emak emak aksi palestina

Minggu, 19 Mei 2024 - 15:10 WIB

Emak-Emak Ikut Aksi Bela Palestina di Kedubes Amerika Serikat

Aksi Damai didepan kedubes Amerika Serikat, dan di rumah Dubes Mesir, dari pagi hingga siang hari, diikuti sejumlah Kekuatan Masa dari berbagai Wilayah Jakarta dan sekitarnya. Nampak yang turut…