Peringati Kemerdekaan Indonesia, Tays Bakers Bangkitkan Semangat Generasi Muda Melalui Serangkaian Kegiatan

Oleh : Herry Barus | Jumat, 18 Agustus 2023 - 10:44 WIB

Peringati Kemerdekaan Indonesia, Tays Bakers Bangkitkan Semangat Generasi Muda Melalui Serangkaian Kegiatan
Peringati Kemerdekaan Indonesia, Tays Bakers Bangkitkan Semangat Generasi Muda Melalui Serangkaian Kegiatan

INDUSTRY.co.id - Jakarta– PT Jaya Swarasa Agung Tbk atau Tays Bakers (TAYS), produsen makanan ringan sehat asal Indonesia yang telah menembus pasar internasional, menegaskan komitmennya untuk Indonesia, salah satunya mendorong generasi muda untuk berprestasi.

Salah satu bentuk komitmen ini terlihat dari dukungan perusahaan yang diberikan untuk tim Tays Bakers BARATI yang baru-baru ini menjadi juara ketiga pada World Youth Gothia Cup Swedia 2023. Tays Bakers merupakan sponsor utama untuk kedua tim Tays Bakers BARATI kelompok usia 12 dan 13 tahun yang bulan Juli lalu berhasil menyabet posisi ketiga di antara 194 tim dari 27 negara.

“Kami sangat bangga menjadi bagian dari perjalanan generasi muda untuk berprestasi dan meraih cita-cita. Dukungan kami merupakan salah satu perwujudan komitmen Tays Bakers sebagai perusahaan asli Indonesia yang sudah merambah pasar internasional, untuk mendorong generasi muda untuk berprestasi hingga ke kancah internasional. Kami akan terus berpartisipasi dan mendukung berbagai kegiatan yang membantu pembentukan karakter anak muda, maupun kegiatan lainnya yang memberikan dampak positif bagi masyarakat Indonesia,” kata Alexander Anwar, CEO Tays Bakers.

Sebagai wujud kepedulian bagi masyarakat sekitar, Tays Bakers juga rutin melakukan berbagai kegiatan sosial, seperti mendukung kegiatan donor darah dan pemeriksaan kesehatan yang diadakan FH Universitas Padjajaran bekerjasama dengan RM Alam Ciloa di Sumedang, Jawa Barat. Kegiatan ini sekaligus mendorong terbentuknya jiwa sosial generasi muda. Tahun ini, kegiatan ini berhasil mengumpulkan sebanyak 76 kantong darah. Selain itu, sebanyak 160 peserta juga mengikuti pemeriksaaan Kesehatan yang meliputi cek gula darah, kolesterol, tekanan darah dan asam urat.

Ketua Pelaksana kegiatan dari RM Alam Ciloa, Rei Rukmanda mengatakan, “Kegiatan ini merupakan wujud sumbangsin nyata dari karyawan, masyarakat sekitar Tanjungsari serta para donatur. Melalui kegiatan donor darah ini, saya mewakili Alam Ciloa mengharapkan adanya semangat dan kesadaran akan pentingnya persaudaraan dan saling tolong-menolong antar sesame manusia yang dapat dilakukan secara berkelanjutan di masyarakat.”

Komitmen perusahaan tidak berhenti di sini. Dalam waktu dekat, Tays Bakers akan memberikan dukungannya di bidang edukasi melalui kerjasama dengan salah satu universitas negeri untuk mendorong pengembangan diri bagi mahasiswa melalui literatur dan karya tulis.

“Dalam rangka mewujudkan komitmen kami, Tays Bakers percaya bahwa kerjasama dengan berbagai pihak adalah kunci kesuksesan untuk bersamas-sama memajukan bangsa. Dalam rangka Hari Kemerdekaan, kami dari Tays Bakers menegaskan komitmen kami untuk mendukung generasi masa depan Indonesia untuk lebih aktif, sehat dan berprestasi.”

Didirikan pada tahun 1998, Tays Bakers memulai usahanya dengan 1-line produksi wafer stick dengan merek dagang Nitchi. Kini, perusahaan berkembang terus dan memiliki empat kategori produk yaitu Biscuit & Crackers, Rolled Wafer, Extruded Puff Snack dan Chocolate Confectionary dengan berbagai merek dagang yang cukup di kenal salah satunya produk TRICKS Baked Crisps.

Produk-produk Tays Bakers telah diekspor ke mancanegara, seperti ASEAN, China, Taiwan, Australia, Timur Tengah, hingga Amerika Serikat.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Mobil listrik

Sabtu, 18 Mei 2024 - 17:57 WIB

Strategi Marketing Dalam Penjualan Kendaraan Listrik atau EV

Dunia transportasi tengah mengalami transformasi besar dengan kemunculan kendaraan listrik (EV) sebagai pemain utama. Hal ini menandakan pergeseran menuju era baru dalam mobilitas manusia, di…

Prescon HI Drone Dragrace 2 di PIK 2

Sabtu, 18 Mei 2024 - 16:27 WIB

HOGERS Indonesia Gelar Balapan Motor Besar Harley Davidson

HOGERS Indonesia menggelar lomba balapan dan ketangkasan motor Harley terbesar di Indonesia. Event berskala Nasional buatan HOGERS Indonesia Drag Race of National Event 2 (HIDRONE2) ini dilaksanakan…

Implementasi IoT untuk pertanian

Sabtu, 18 Mei 2024 - 15:02 WIB

Jadi Mitra Kemkominfo, MSMB Implementasi Sistem Pintar Berbasis IoT untuk 7 Green House di Temanggung

PT Mitra Sejahtera Membangun Bangsa (MSMB), start up agritech dari Sleman, Yogyakarta, baru-baru ini menjadi mitra layanan implementasi teknologi berbasis IoT (Internet of Things) Kementerian…

Direktur Utama Telkomsat, Lukman Hakim Abd. Rauf

Sabtu, 18 Mei 2024 - 14:37 WIB

Telkomsat dan Starlink Tandatangani Kerja Sama Layanan Segmen Enterprise di Indonesia

Telkomsat dan Starlink melakukan Penandatanganan Kerja Sama (PKS) untuk layanan segmen enterprise berbagai wilayah di Indonesia.

SUPER AIR JET Buka Rute Baru

Sabtu, 18 Mei 2024 - 13:39 WIB

Dukung IKN, SUPER AIR JET Buka Rute Baru!

SUPER AIR JET mulai 6 Juni 2024 perkenalkan penerbangan non-stop pertama dari Bandar Udara Dhoho, Kediri, Jawa Timur ke Bandar Udara Internasional SAMS Sepinggan Balikpapan, Kalimantan Timur,…