Bakamla RI Zona Tengah Temui Stakeholder Sulsel Bahas SPD

Oleh : Herry Barus | Sabtu, 10 Juni 2023 - 04:45 WIB

Bakamla RI Zona Tengah Temui Stakeholder Sulsel Bahas SPD (Foto Humas Bakamla RI)
Bakamla RI Zona Tengah Temui Stakeholder Sulsel Bahas SPD (Foto Humas Bakamla RI)

INDUSTRY.co.id - Makassar – Kepala Zona Bakamla Tengah Laksamana Pertama Bakamla Octavianus Budi Susanto, S.H., M.Si., M.Tr.Opsla mengadakan Kunjungan atau Courtesy Call (CC)  ke beberapa instansi terkait di Provinsi Sulawesi Selatan. Kunjungan meliputi kantor Kejaksaan Tinggi Sulawesi Selatan, Polda Sulawesi Selatan dan pemkot Makassar, Kamis (8/6/2023).

Kunjungan pertama merupakan Kantor Kejaksaan Tinggi Sulawesi Selatan yang disambut langsung oleh Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Selatan (Kajati Sulsel) Leonard Eben Ezer Simanjuntak, S.H., M.H. Selanjutnya, melakukan kunjungan ke Kantor Polda Sulawesi Selatan dan disambut oleh Wakapolda Sulsel Brigjen Pol CH. Patoppoi., S.S.t.M.K., S.H. Demikian keterangan dari Puspen TNI dan Humas Bakamla RI

Setelahnya, Kepala Zona Bakamla Tengah Laksamana Pertama Bakamla Octavianus Budi Susanto, S.H., M.Si., M.Tr.Opsla juga melaksanakan kunjungan kerja ke kediaman Wali Kota Makassar Ir. H. Moh Ramdhan Pomanto. Kunjungan ini dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan melanjutkan hubungan kerja sama dengan Pemerintah Kota Makassar tentang rencana pembangunan Kantor Sistem Peringatan Dini (SPD) di Kawasan Untia, Kecamatan Biringkanaya, Makassar.

“Rencana akan dibangun Kantor SPD Bakamla RI sebanyak 35 titik di Seluruh wilayah Indonesia dan akan ada 12 titik di wilayah kerja Zona Bakamla Tengah, salah satunya di Untia Kota Makassar, " ujar Laksma Bakamla Octavianus Budi Susanto.

"Merupakan rencana yang baik Bakamla RI mendirikan SPD, diharapkan kedepannya Makassar akan memiliki Positioning yang lebih bagus lagi”, ungkap Ramdhan Pomanto

Kunjungan kerja tersebut turut didampingi Komandan KN Singa Laut 402 Letkol Bakamla  Capt. Hermawan Basori, S.ST.,M.M., M.Mar dan Pranata Komputer Ahli Muda Kapten Bakamla  Theolipus Dalipang, S.T.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Pasangan dokter Reza Gladys dan dokter Attaubah Mufid dapat Rekor MURI ketiga untuk bisnis kecantikan mereka, Glafidsya.

Jumat, 31 Mei 2024 - 00:36 WIB

Dokter Reza Gladys dan Dokter Attaubah Mufid Sabet Rekor MURI Lagi

Pasangan dokter Reza Gladys dan dokter Attaubah Mufid meraih rekor MURI dalam kategori "Paket Perawatan Terbanyak Sebanyak 116.676 Paket Dalam Kurun Waktu Kurang Lebih 3 Minggu untuk produk…

Lifree dari Uni-Charm luncurkan Popok Perekat dengan bahan 100 persen bersirkulasi.

Jumat, 31 Mei 2024 - 00:11 WIB

Lifree Luncurkan Popok Dengan 100 Persen Bahan Bersirkulasi

Peluncurkan Lifree Popok Perekat Baru ini melanjutkan inisiatif Uni-Charm di tahun 2023 untuk menggelar riset risiko dekubitus dan cara ampuh mengatasinya.

Digiplus Resmi Buka Outlet Terbarunya di FX Sudirman

Kamis, 30 Mei 2024 - 23:09 WIB

Digiplus Resmi Buka Outlet Terbarunya di FX Sudirman

Digiplus mulai hadir di Indonesia pada awal tahun 2021, terus menunjukan komitmen untuk menjangkau lebih banyak masyarakat melalui 70 outlet yang saat ini sudah tersebar di seluruh Indonesia.…

Synthesis Development gelar kampanye Wujudkan Mimpi.

Kamis, 30 Mei 2024 - 22:56 WIB

Synthesis Development Wujudkan Mimpi Gen Z Yang Kesulitan Memiliki Rumah Sendiri

Melalui program ‘Wujudkan Mimpi’ yang diluncurkan Synthesis Development, diharapkan dapat menjawab kebutuhan Property Hunter atau Pencari Properti yang memiliki preferensi berbeda-beda.

Penandatanganan Nota Kesepahaman/Memorandum of Understanding (MOU) untuk Project Kerja sama Komersialisasi Produk Diesel Exhaust Fluid (DEF)

Kamis, 30 Mei 2024 - 20:45 WIB

Sinergi BUMN Lahirkan Diesel Exhaust Fluid untuk Kendaraan Diesel

Pertamina melihat peluang besar dalam pengembangan Diesel Exhaust Fluid (DEF) seiring dengan kebijakan Pemerintah untuk mengedepankan penggunaan kendaraan yang lebih ramah lingkungan.