Ibu Iriana Jokowi dan OASE KIM Kunjungan Kerja ke Provinsi Bali

Oleh : Herry Barus | Jumat, 09 Juni 2023 - 10:11 WIB

Ibu Iriana Jokowi dan OASE KIM Kunjungan Kerja ke Provinsi Bali
Ibu Iriana Jokowi dan OASE KIM Kunjungan Kerja ke Provinsi Bali

INDUSTRY.co.id - Jakarta- Ibu Iriana Joko Widodo bersama Ibu wury Ma’ruf Amin dan sejumlah anggota Organisasi Aksi Solidaritas Era Kabinet Indonesia Maju (OASE KIM) bertolak menuju Provinsi Bali pada Jumat, 9 Juni 2023. Pesawat Boeing TNI AU 737-400 yang membawa Ibu Iriana dan rombongan tiba di Bandar Udara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Kabupaten Badung sekitar pukul 09.10 WITA.

Kedatangan Ibu Iriana dan sejumlah anggota OASE KIM disambut oleh Ibu Endang Pramono, Ibu Liza Thohir, Ibu Sri Suparni Bahlil, Ibu Metty Herindra, Ibu Suzana R. Teten Masduki, Ibu Ernawati Trenggono, Ibu Lilia A. Dohong, dan Ibu Vero Yudo.  Demikian keterangan  dari  Biro Pers, Media, dan Informasi Sekretariat Presiden.

Selain itu tampak juga menyambut kehadian Ibu Iriana di bawah tangga pesawat yakni Ibu Putri Koster, Ibu Dini Triandari Apriyanto, dan Ibu Ketut Putu Jayan.

Dari Bandar Udara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Ibu Iriana, Ibu Wury, dan para anggota OASE KIM melanjutkan perjalanan menuju SDN 4 Manukaya, Kabupaten Gianyar untuk melaksanakan demo Gerakan Cuci Tangan Pakai Sabun (CTPS) hingga berolahraga dan bermain sejumlah permainan tradisional bersama siswa di sana.

Pada malam harinya, Ibu Iriana, Ibu Wury, dan para anggota OASE KIM dijadwalkan menghadiri Parade Perempuan Berkebaya Adat Bali di Bali Art Center, Kota Denpasar.

Sebelumnya, dengan menggunakan pesawat Boeing TNI AU 737-400, Ibu Iriana beserta anggota OASE KIM lepas landas dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta, sekitar pukul 06.40 WIB.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Penampilan memukau Ruth Sahanaya di konser “40 Tahun Simfoni Dari Hati”.

Minggu, 23 Juni 2024 - 19:28 WIB

Kemegahan Penampilan Ruth Sahanaya Setelah 15 Tahun

Ruth Sahanaya membuktikan janjinya akan membuat penonton konsernya puas dengan sajian 33 lagu yang dikemas dengan apik oleh Tohpati Orkestra.

(Ki-ka). Peresmian dilakukan oleh Direktur Sales and Distribution BSI Anton Sukarna, Ketua Lembaga Wakaf MES Nurul Huda, SVP Islamic Ecosystem Solution BSI Syukron Habiby dan Badan Pengurus Harian MES Siti Marifah

Minggu, 23 Juni 2024 - 17:49 WIB

BSI & MES Luncurkan Deposito Wakaf untuk Jaminan Sosial Pekerja Informal

PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) dan Masyarakat Ekonomi Syariah (MES) berkolaborasi meluncurkan program cash wakaf linked deposito dengan nomor seri CWLD LW-MES.BSI.03.Pekerja Informal pada…

Kelompok Tani Dahlia 07 Cempaka Putih Jakarta pusat

Minggu, 23 Juni 2024 - 17:41 WIB

Didukung BRINita, Kelompok Tani Ini Sulap Lahan Terbengkalai Jadi Produktif

Warga yang tinggal di sekitar area RW 07 Cempaka Putih Barat, Jakarta, merasakan perubahan positif di lingkungan tempat tinggal mereka. Jika dulunya sebidang lahan terbengkalai yang tampak tidak…

BTN JAKARTA INTERNATIONAL MARATHON 2024 SUKSES DIGELAR

Minggu, 23 Juni 2024 - 16:12 WIB

BTN Jakarta International Marathon 2024 Sukses Digelar

Jakarta – Pemerintah Provinsi DKI Jakarta bekerja sama dengan PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk (BTN) sukses menggelar ajang BTN Jakarta International Marathon (JAKIM) 2024 pada Minggu,…

Pekerja di industri keramik (foto Bisnis.com)

Minggu, 23 Juni 2024 - 14:35 WIB

Asaki Desak Bea Masuk Diatas 100% untuk Produk Keramik Impor

Asaki mendesak KADI untuk segera mengeluarkan hasil akhir penyidikan Antidumping terhadap produk keramik Tiongkok dalam bulan Juni ini dengan besaran di atas 100%.