Ini 7 Restoran Terbaik di Ubud yang Harus Anda Kunjungi

Oleh : Chodijah Febriyani | Senin, 17 Juli 2017 - 11:25 WIB

Restoran Locavore di Ubud, Bali (Foto:bali-indonesia.com)
Restoran Locavore di Ubud, Bali (Foto:bali-indonesia.com)

INDUSTRY.co.id, Ubud - Bali, merupakan destinasi pariwisata di Indonesia yang terkenal akan budaya, adat istiadat, keramah-tamahannya penduduk sekitar, serta keindahan dari tempat wisata dan berbagai macam situs sejarah yang ada. Termasuk untuk tempat penginapan, atau hotel yang memiliki reputasi istimewa.

Ubud, adalah tempat penginapanannya yang terkenal sekali oleh para wisatawan mancanegaranya karena lokasinya yang terletak di antara pesawahan dan hutan serta jurang-jurang gunung yang menyuguhkan alam sekitar.

Kombinasi antara makanan, kesenian, kesehatan, dan kebudayaan Bali yang sukses di Ubud terus menarik wisatawan. Ini empat hal yang bisa Anda lakukan di Ubud, seperti yang dikutip dari CNN, Senin (17/7/2017)

Di Ubud, Anda bisa menikmati keenakan dari kuliner sambil menikmati pemandangan yang indah. Anda bisa mencicipi anake kuliner lezat di restoran unggulan di Ubud seperti makan malam di di Locavore, yang dikenal sebagai restoran terbaik di Indonesia dan masuk dalam daftar 50 Restoran Terbaik di Asia.

Lalu bisa beralih ke Mozaic, di sana para wisatawan bisa mencicipi kuliner enak dari koki terlatih Michelin Chris Salans memadukan konsep dan teknik Eropa modern dengan berbagai menu dari berbagai negara.

Bagi restoran berbudget murah, Anda bisa menelusuri ke Hujan Locale, untuk mencicipi cita rasa khas Indonesia. Ada lagi, restoran yang terletak di sawah, yang dimasak oleh koki Indonesia, William Wongso yang menawarkan hidangan dari berbagai khas nusantara.

Tepat di luar Penestanan, sebuah daerah berdaun yang dipasarkan sebagai desa seniman, Moksa menarik para penggemar makanan mentah dengan hidangan dan jus yang bersumber dari kebunnya sendiri dan pertanian organik terdekatnya. Ini adalah salah satu dari banyak restoran mentah dan vegan yang membuat Ubud menjadi kiblat tidak hanya untuk vegetarian, tetapi juga mengikuti diet alternatif lainnya.

Lalu bisa ke restoran Klasik Bali seperti ayam betutu berasap, ayam pedas atau babi guling, babi panggang merupakan menu andalan dan salah satu menu juara di sini.

Setlah itu Anda bisa pergi ke Pasar Ubud sebelum pukul 8 pagi untuk hidangan lokal yang otentik, atau cobalah Ibu Oka oleh istana kerajaan untuk daging babi panggang dengan kulit renyah.

Dan akhirnya, setiap bulan Mei, Ubud menjadi tuan rumah Festival Makanan Ubud tahunan.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Pelatihan membaca nyaring di Kota Padang.

Sabtu, 04 Mei 2024 - 22:56 WIB

Sejumlah Guru, Pegiat Literasi Hingga Orang Tua Ikuti Pembekalan Membaca Nyaring di Kota Padang

Pelatihan membaca nyaring di Kota Padang terbagi ke dalam tiga kelas, yaitu kelas orang tua, kelas guru dan kelas pustakawan/pegiat literasi.

Gedung BNI di Pejompongan Jakarta Pusat

Sabtu, 04 Mei 2024 - 22:51 WIB

Dukungan BUMN Bikin Olahraga Indonesia Semakin Moncer

Dukungan yang diberikan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) terhadap aktivitas olahraga, membuat moncer sejumlah cabang olahraga di Indonesia.

Tim Thomas dan Uber ke Final

Sabtu, 04 Mei 2024 - 20:48 WIB

Melaju ke Final, BNI Apresiasi Keberhasilan Tim Thomas dan Uber Indonesia

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI mengucapkan selamat dan menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya atas keberhasilan Tim Thomas dan Uber Indonesia melaju ke babak final Kejuaraan…

Tekan Dampak Pemanasan Global, PIS Kolaborasi Cintai Bumi di Desa Nelayan Bali

Sabtu, 04 Mei 2024 - 20:20 WIB

Tekan Dampak Pemanasan Global, PIS Kolaborasi Cintai Bumi di Desa Nelayan Bali

Badung- PT Pertamina International Shipping (PIS) kembali melanjutkan program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) “BerSEAnergi untuk Laut” yang bertujuan salah satunya untuk menekan…

Delegasi Indonesia asal Kota Bekasi Tampil di Ajang Dubai International Chamber 2024

Sabtu, 04 Mei 2024 - 20:10 WIB

Keren! Delegasi Indonesia asal Kota Bekasi Tampil di Ajang Dubai International Chamber 2024

Jakarta-Bantar Gebang, yang terletak di Bekasi, Jawa Barat, adalah tempat pembuangan sampah terbesar di dunia. Setiap hari, Jakarta menghasilkan sekitar 15.000 ton sampah yang dibuang ke Tempat…