Resmi Dibuka, BBW Jakarta 2023 Hadirkan Koleksi Buku, Pengalaman dan Kolaborasi Serba Baru, Serba Seru!

Oleh : Hariyanto | Jumat, 26 Mei 2023 - 15:50 WIB

Uli Silalahi, Presiden Direktur Big Bad Wolf Indonesia
Uli Silalahi, Presiden Direktur Big Bad Wolf Indonesia

INDUSTRY.co.id - Jakarta  – Gelaran Bazar Buku Internasional “Big Bad Wolf Books” (BBW) kini hadirkan buku serba baru dan pengalaman serba seru dengan mengusung tema #BACAITUKEREN. BBW Jakarta 2023 resmi dibuka dan akan berlangsung pada 26 Mei – 5 Juni 2023 dari pukul 09.00-24.00 WIB di ICE BSD City Hall 3-3A dan bebas biaya masuk bazar. 

Bazar buku internasional ini menjadi pilihan keseruan baru bersama sahabat dan keluarga untuk berpetualang literasi kekinian. Akan selalu ada kejutan judul buku baru dan harga yang luar biasa setiap harinya. Jadikan gaya hidup keren dengan membaca.

Kolaborasi keren bersama NOKHA tawarkan koleksi sepatu dan aksesori terbatas untuk mengapresiasi kamu yang membawa buku berjalan jauh bertajuk #BBWxNOKHA. Harga koleksi sepatu #BBWxNOKHA adalah Rp 449.000,- untuk sepatu laki-laki dan Rp 429.000,- untuk sepatu perempuan. Selain bazar offline di ICE BSD City, BBW Jakarta 2023 juga hadir secara online di ecommerce Tokopedia dan Blibli pada tanggal 26 Mei – 5 Juni 2023.

Tak ketinggalan kejutan kontes harian berhadiah total Rp 7.500.000,- dan hadiah utama 1 buah troli penuh buku. Penawaran promosi harga buku dan flash sale harian siap dinanti, dan juga tersedia penjualan voucer belanja buku di Customer Service tersedia denominasi Rp 50.000 dan Rp 100.000. Untuk mendapatkan keuntungan keren bertubi-tubi, kesempatan semua promo dan menang kontes seru, cukup scan barcode yang tersedia.

“BBW Jakarta 2023 membangkitkan gairah membaca buku fisik dengan koleksi serba baru dan pengalaman keren serba seru untuk gaya hidup kekinian yang mengasyikkan. #BACAITUKEREN BBW Jakarta 2023 menjadi ruang rekreasi literasi bersama keluarga. Ragam koleksi bacaan informasi, wawasan, pengetahuan, hingga hiburan bisa menjadi pilihan bersama.” kata Uli Silalahi, Presiden Direktur Big Bad Wolf Indonesia yang dikutip INDUSTRY.co.id, Jumat (26/5/2023).

Keseruan semakin seru khusus bagi para pelajar. Ramaikan BBW Jakarta 2023 serba baru dengan berseragam sekolah dan menunjukkan kartu pelajar pada hari biasa, dapatkan diskon tambahan. Pastikan kamu dan teman sekolahmu hadir bersamaan untuk keseruan bersama. 

Kesempatan meraih pengetahuan, imajinasi, dan kesenangan secara bersamaan dengan koleksi serba baru dan serba seru adalah tempat petualangan dan pengalaman membaca kekinian yang tak terlupakan. #BACAITUKEREN di BBW Jakarta 2023 menjadi salah satu sumber inspirasi gaya hidup keren. Koleksi buku impian dari jutaan buku pilihan dengan harga yang sangat jarang ditemui di tempat lain.

“BCA bangga dan gembira hadir kembali dalam BBW Jakarta 2023 dan berkontribusi dalam meningkatkan minat baca di Indonesia. Acara yang diadakan secara hybrid ini juga memotivasi kami untuk mempermudah transaksi dengan pembayaran tanpa tunai, sehingga memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi para pelanggan dalam bertransaksi,” ujar Dody Santosa Iswan, Senior Vice President BCA.

Sebaran akses buku gratis untuk gaya hidup keren juga akan disalurkan BBW melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) bernama Red Readerhood (RRH). Program ini mengajak para pengunjung berpartisipasi untuk mendonasikan buku-buku yang disediakan di pojok RRH. Penyaluran CSR RRH akan ditujukan kepada perpustakaan-perpustakaan di pelosok tanah air melalui organisasi wanita terbesar di Indonesia, Kongres Wanita Indonesia (Kowani).

Tahun 2023, BBW akan tur ke 6 kota, yaitu Jakarta, Bandung, Surabaya, Yogyakarta, Balikpapan, dan kota ke-6 akan menjadi kejutan pemberhentian tour tambahan. BBW Jakarta 2023 membawa pengalaman belanja buku yang menakjubkan. Ragam kejutan berhadiah dan kolaborasi makin keren. Untuk kota berikutnya, nantikan di kotamu.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Marketing Innovation (Ilustrasi)

Minggu, 19 Mei 2024 - 22:10 WIB

Innovation in Marketing Strategies That You Need to do!

In an era that continues to develop rapidly, it is important for us to always follow developments in trends to find effective marketing strategies. An effective marketing strategy must be dynamic…

Industri kesehatan

Minggu, 19 Mei 2024 - 21:35 WIB

Strategic Development of Health-Related Assistance Services in Post-Covid-19 Indonesia using PESTLE Analysis

The Covid-19 pandemic has dramatically reshaped the global healthcare landscape, highlighting both vulnerabilities and opportunities within health-related services. As Indonesia emerges from…

Meriahkan HUT Jakarta, PJ Gubernur Ajak Masyarakat Meriahkan BTN Jakim 2024

Minggu, 19 Mei 2024 - 18:35 WIB

Meriahkan HUT Jakarta, PJ Gubernur Ajak Masyarakat Meriahkan BTN Jakim 2024

Jakarta–Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Jakarta ke-497, Pemerintah Provinsi (Pemrov) DKI Jakarta bekerjasama dengan PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BTN) akan menyelenggarakan…

Wahdah Islamiah dukung Palestina merdeka

Minggu, 19 Mei 2024 - 18:24 WIB

Wahdah Islamiyah Kecam Israel atas Genosida Rakyat Palestina

Ormas Islam Wahdah Islamiyah ikut mengecam penjajahan dan genosida yang dilakukan zionis Israel di Gaza Palestina, yang kini telah memasuki hari ke 225 sejak oktober 2023 yang lalu.

Emak emak aksi palestina

Minggu, 19 Mei 2024 - 15:10 WIB

Emak-Emak Ikut Aksi Bela Palestina di Kedubes Amerika Serikat

Aksi Damai didepan kedubes Amerika Serikat, dan di rumah Dubes Mesir, dari pagi hingga siang hari, diikuti sejumlah Kekuatan Masa dari berbagai Wilayah Jakarta dan sekitarnya. Nampak yang turut…