Resmi Dibuka, BBW Jakarta 2023 Hadirkan Koleksi Buku, Pengalaman dan Kolaborasi Serba Baru, Serba Seru!

Oleh : Hariyanto | Jumat, 26 Mei 2023 - 15:50 WIB

Uli Silalahi, Presiden Direktur Big Bad Wolf Indonesia
Uli Silalahi, Presiden Direktur Big Bad Wolf Indonesia

INDUSTRY.co.id - Jakarta  – Gelaran Bazar Buku Internasional “Big Bad Wolf Books” (BBW) kini hadirkan buku serba baru dan pengalaman serba seru dengan mengusung tema #BACAITUKEREN. BBW Jakarta 2023 resmi dibuka dan akan berlangsung pada 26 Mei – 5 Juni 2023 dari pukul 09.00-24.00 WIB di ICE BSD City Hall 3-3A dan bebas biaya masuk bazar. 

Bazar buku internasional ini menjadi pilihan keseruan baru bersama sahabat dan keluarga untuk berpetualang literasi kekinian. Akan selalu ada kejutan judul buku baru dan harga yang luar biasa setiap harinya. Jadikan gaya hidup keren dengan membaca.

Kolaborasi keren bersama NOKHA tawarkan koleksi sepatu dan aksesori terbatas untuk mengapresiasi kamu yang membawa buku berjalan jauh bertajuk #BBWxNOKHA. Harga koleksi sepatu #BBWxNOKHA adalah Rp 449.000,- untuk sepatu laki-laki dan Rp 429.000,- untuk sepatu perempuan. Selain bazar offline di ICE BSD City, BBW Jakarta 2023 juga hadir secara online di ecommerce Tokopedia dan Blibli pada tanggal 26 Mei – 5 Juni 2023.

Tak ketinggalan kejutan kontes harian berhadiah total Rp 7.500.000,- dan hadiah utama 1 buah troli penuh buku. Penawaran promosi harga buku dan flash sale harian siap dinanti, dan juga tersedia penjualan voucer belanja buku di Customer Service tersedia denominasi Rp 50.000 dan Rp 100.000. Untuk mendapatkan keuntungan keren bertubi-tubi, kesempatan semua promo dan menang kontes seru, cukup scan barcode yang tersedia.

“BBW Jakarta 2023 membangkitkan gairah membaca buku fisik dengan koleksi serba baru dan pengalaman keren serba seru untuk gaya hidup kekinian yang mengasyikkan. #BACAITUKEREN BBW Jakarta 2023 menjadi ruang rekreasi literasi bersama keluarga. Ragam koleksi bacaan informasi, wawasan, pengetahuan, hingga hiburan bisa menjadi pilihan bersama.” kata Uli Silalahi, Presiden Direktur Big Bad Wolf Indonesia yang dikutip INDUSTRY.co.id, Jumat (26/5/2023).

Keseruan semakin seru khusus bagi para pelajar. Ramaikan BBW Jakarta 2023 serba baru dengan berseragam sekolah dan menunjukkan kartu pelajar pada hari biasa, dapatkan diskon tambahan. Pastikan kamu dan teman sekolahmu hadir bersamaan untuk keseruan bersama. 

Kesempatan meraih pengetahuan, imajinasi, dan kesenangan secara bersamaan dengan koleksi serba baru dan serba seru adalah tempat petualangan dan pengalaman membaca kekinian yang tak terlupakan. #BACAITUKEREN di BBW Jakarta 2023 menjadi salah satu sumber inspirasi gaya hidup keren. Koleksi buku impian dari jutaan buku pilihan dengan harga yang sangat jarang ditemui di tempat lain.

“BCA bangga dan gembira hadir kembali dalam BBW Jakarta 2023 dan berkontribusi dalam meningkatkan minat baca di Indonesia. Acara yang diadakan secara hybrid ini juga memotivasi kami untuk mempermudah transaksi dengan pembayaran tanpa tunai, sehingga memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi para pelanggan dalam bertransaksi,” ujar Dody Santosa Iswan, Senior Vice President BCA.

Sebaran akses buku gratis untuk gaya hidup keren juga akan disalurkan BBW melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) bernama Red Readerhood (RRH). Program ini mengajak para pengunjung berpartisipasi untuk mendonasikan buku-buku yang disediakan di pojok RRH. Penyaluran CSR RRH akan ditujukan kepada perpustakaan-perpustakaan di pelosok tanah air melalui organisasi wanita terbesar di Indonesia, Kongres Wanita Indonesia (Kowani).

Tahun 2023, BBW akan tur ke 6 kota, yaitu Jakarta, Bandung, Surabaya, Yogyakarta, Balikpapan, dan kota ke-6 akan menjadi kejutan pemberhentian tour tambahan. BBW Jakarta 2023 membawa pengalaman belanja buku yang menakjubkan. Ragam kejutan berhadiah dan kolaborasi makin keren. Untuk kota berikutnya, nantikan di kotamu.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Dana uang tunai

Jumat, 29 Maret 2024 - 15:58 WIB

Cuan di Bulan Ramadan, BRI Bayarkan Dividen Tunai Rp35,43 Triliun

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk membayarkan dividen tunai senilai Rp35,43 triliun atau sebesar Rp235 per saham kepada Pemegang Saham pada 28 Maret 2024. Seperti diketahui, sesuai dengan…

Dok. Kemenperin

Jumat, 29 Maret 2024 - 15:05 WIB

Kemenperin Dorong Pelaku IKM Berperan Mengisi Potensi Pasar Kendaraan Listrik

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) berkomitmen untuk terus mendukung percepatan dalam pengembangan ekosistem kendaraan listrik di tanah air. Salah satu upaya strategisnya adalah mendorong…

Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita

Jumat, 29 Maret 2024 - 14:56 WIB

Catat Kinerja Gemilang, Menperin Agus: Investasi Sektor Mamin Diminati Investor Nasional Dan Global

Industri makanan dan minuman merupakan salah satu sektor strategis dan memiliki peran penting dalam menopang pertumbuhan ekonomi Indonesia. Hal ini dibuktikan dengan kontribusi sektor tersebut terhadap…

Model Kecantikan

Jumat, 29 Maret 2024 - 14:25 WIB

Penuhi Segala Persiapan Dalam Menyambut Hari Raya Kemenangan bersama Shopee Big Ramadan Sale

Dalam menjalani ibadah puasa di bulan Ramadan dan menyambut Hari Raya Kemenangan, selain mempersiapkan aspek dari dalam diri, terdapat berbagai persiapan lain yang kerapdilakukan untuk merayakan…

Bank Danamon

Jumat, 29 Maret 2024 - 14:19 WIB

Danamon Umumkan Jadwal Operasional dan Layanan Pendukung bagi Nasabah Menyambut Libur Panjang Idulfitri 1445 Hijriah

Menjelang periode libur Hari Raya Idulfitri 1445 Hijriah, PT Bank Danamon Indonesia Tbk (“Danamon”) mengumumkan jadwal operasional sejumlah kantor cabang dan layanan pendukung bagi kebutuhan…