Selenggarakan Wedding Expo, Best Western Mangga Dua Hotel Berikan Cash Back Up To Rp 10.000.000

Oleh : Nina Karlita | Senin, 17 Juli 2017 - 03:12 WIB

Best Western Hotel
Best Western Hotel

INDUSTRY.co.id - Jakarta- Untuk pertama kalinya Best Western Mangga Dua Hotel menyelenggarakan open house wedding tunggal yang jatuh pada tanggal 15 dan 16 July 2017 kemarin.

Selama dua hari penuh, ballroom hotel Best Western Mangga Dua disulap layaknya resepsi pernikahan , yang juga menggandeng vendor-vendor keperluan pernikahan seperti dekokasi, WO (wedding organization), fotografer, makeup artist, acoustic band, souvenir, hingga kue pernikahan. Dilengkapi dengan agenda kegiatan talkshow seputar promo wedding oleh pihak hotel, demo makeup oleh Cucu Bridal dan Royal Bridal, full day entertainment oleh acoustic band, pembagian doorprize, hingga free test food bagi pengunjung wedding expo.

Dengan tema “ My Wedding Journey”, wedding expo ini ingin mewujudkan pernikahan impian bagi setiap pasangan. Dengan tim penyelenggara yang sudah professional, dijamin resepsi pernikahan yang ditawarkan tidak akan mengecewakan. Tersedia pula test food secara gratis kepada pengunjung expo seperti  pasta corner, aneka dessert, sajian lontong cap gomeh, pecking duck, nasi hainam, sop asparagus dll. Adapun bonus-bonus tambahan seperti free room, free honeymoon room di beberapa  Hotel Best Western yang ada di Indonesia, free parking, free voucher senilai Rp. 1000.000 oleh SmileXpress, free product by Wardah Cosmetic, free upgrade entertainment, free spa treatment, dan potongan diskon hingga 10 juta oleh Best Western Mangga Dua Hotel.

Paket pernikahan yang ditawarkan kali ini adalah mulai dari harga Rp 45.500.000 untuk 150 pax hingga paket dengan kapasitas 800 pax dengan kisaran harga sekitar Rp 180.000.000. Paket ini sudah termasuk dengan biaya vendor lainnya seperti dekorasi, souvenir, fotografer, entertainment, sehingga resepsi pernikahan di Best Western Mangga Dua Hotel adalah pilihan yang tepat untuk mewujudkan pernikahan di hotel berbintang dengan budget yang juga tidak menguras kantong.

“Wedding expo ini merupakan inisiatif dari hotel sendiri untuk menggaet para pasangan muda yang punya rencana pernikahan dalam waktu dekat hingga 2 tahun mendatang, namun masih bingung dimana melaksanakannya karena pengennya pesta yang tak terlupakan tetapi juga dengan budget yang rendah. Apalagi stereotipnya kan pesta nikah di hotel mahal, makanya kita mau tunjukin ga juga kok sebenarnya,” jelas Dewi Rahayu selaku Sales Banquet Best Western Mangga Dua Hotel. “ Bahkan kemarin ada loh yang deal dengan paket untuk 200 orang kan, eh tau2nya dapat voucher cashback 10 juta! Murah banget kan ?, ” tutup Dewi Rahayu

Komentar Berita

Industri Hari Ini

FOTO LOW CARB

Sabtu, 20 April 2019 - 01:33 WIB

Indonesia Menjadi Tuan Rumah Untuk Seminar Pertama Yang Mengangkat Karbohidrat

April 2019 (Jakarta, Indonesia), Low Carb Indonesia (LCI) bekerjasama dengan Low Carb USA mengadakan Indonesia International Low Carb Conference (IILCC) 2019 yang akan berlangsung selama 2 hari…

Chatuchak Weekend Market (Foto Dok Industry.co.id)

Jumat, 19 April 2019 - 21:00 WIB

Penting Dicatat Para Shopaholic! Enam Destinasi Belanja di Seluruh Dunia

Ada banyak cara untuk mengangkat suasana hati seseorang, namun terapi ritel tidak diragukan lagi merupakan pilihan populer di antara banyak orang Indonesia, terutama ketika mereka bepergian.

Menristekdikti Mohamad Nasir (Foto Dok Humas)

Jumat, 19 April 2019 - 19:00 WIB

Menristekdikti: Revolusi Industri 4.0 Perlu Peningkatan Pendidikan Vokasi

Di era Revolusi Industri 4.0 ini, mutu dan relevansi pendidikan tinggi vokasi terhadap industri perlu ditingkatkan, agar Indonesia dapat memenuhi kebutuhan tenaga profesional dalam industri…

Rumah Gadang Minang Sumatera Barat (Foto Ist)

Jumat, 19 April 2019 - 17:00 WIB

Industri Pariwisata, Andalan PAD Kabupaten Agam Sumbar

Pemerintah Kabupaten Agam, Sumatera Barat menargetkan pendapatan asli daerah (PAD) sebesar Rp140 juta dari tiga objek wisata milik pemerintah setempat selama 2019.

CK Fong Presiden Direktur Treasure Bay Bintan (Foto Dok Industry.co.id)

Jumat, 19 April 2019 - 15:00 WIB

Setahun, Treasure Bay Bintan Dikunjungi 180 Ribu Wisatawan

Objek wisata Treasure Bay yang ada di kawasan wisata Lagoi, Bintan masih menjadi objek wisata unggulan di Pulau Bintan bahkan di Kepri. Pada 2018 saja, resort yang dibangun dilahan seluas 338…