Hari Ketiga di Hannover, Presiden Jokowi Dijadwalkan Buka Paviliun Indonesia di Hannover Messe 2023

Oleh : Herry Barus | Senin, 17 April 2023 - 14:30 WIB

Presiden Jokowi Dijadwalkan Buka Paviliun Indonesia di Hannover Messe 2023
Presiden Jokowi Dijadwalkan Buka Paviliun Indonesia di Hannover Messe 2023

INDUSTRY.co.id - Hannover- Melanjutkan kunjungan kerja hari ketiga di Hannover, Jerman, pada hari Senin, 17 April 2023, Presiden Joko Widodo dan Ibu Iriana Joko Widodo diagendakan akan mengunjungi pameran Hannover Messe 2023.

Di sana, Presiden Jokowi didampingi Ibu Iriana bersama Kanselir Jerman Olaf Scholz akan secara resmi membuka Paviliun Indonesia. Usai membuka Paviliun Indonesia, Presiden Jokowi bersama Kanselir Jerman selanjutnya akan mengunjungi sejumlah stan perusahaan Indonesia yang turut serta dalam pameran tersebut.  Demikian keterangan dari Biro Pers, Media, dan Informasi Sekretariat Presiden

Selain itu, Presiden Jokowi dan Kanselir Jerman setelahnya juga akan mengunjungi sejumlah stan perusahaan-perusahaan dari negara lainnya yang juga turut serta dalam salah satu pameran terbesar di dunia tersebut. Usai melaksanakan peninjauan, kemudian Presiden Jokowi dan Kanselir Jerman akan membuka pertemuan bisnis yang juga diselenggarakan di lokasi Hannover Messe 2023.

Setelah seluruh kegiatan selesai dilaksanakan, Kepala Negara dan Ibu Iriana akan menuju Bandara Hannover untuk bertolak kembali ke Jakarta pada siang harinya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Panglima Jenderal TNI Agus Subiyanto Hadiri Rapat Koordinasi Teknis Kesehatan TNI Tahun 2024

Kamis, 25 April 2024 - 05:33 WIB

Panglima Jenderal TNI Agus Subiyanto Hadiri Rapat Koordinasi Teknis Kesehatan TNI Tahun 2024

Kesehatan TNI harus menjadi besar tangguh dan mandiri, baik dari segi sumber daya manusia, sarana dan prasarana maupun sistem metodanya sehingga dapat menghasilkan kinerja yang optimal dalam…

Panglima Jenderal TNI Agus Subiyanto Terima Kunjungan Komandan Jenderal Angkatan Darat AS Wilayah Pasifik

Kamis, 25 April 2024 - 05:26 WIB

Panglima Jenderal TNI Agus Subiyanto Terima Kunjungan Komandan Jenderal Angkatan Darat AS Wilayah Pasifik

Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto menerima kunjungan kehormatan Commanding General United States Army Pacific atau Komandan Jenderal Angkatan Darat Amerikat Serikat (AS) untuk wilayah…

Happy Salma bersama tim dari Dirjen Kebudayaan Kemendikbudristek dan tim produksi sebelum pementasan konser musikal bertajuk Memeluk Mimpi-Mimpi: Merdeka Belajar, Merdeka Mencintai.

Kamis, 25 April 2024 - 00:57 WIB

Terinspirasi Program Merdeka Belajar Kemendikbudristek, Happy Salma Gelar Konser Musikal

Konser musikal bertajuk Memeluk Mimpi-Mimpi: Merdeka Belajar, Merdeka Mencintai itu digelar Dirjen Kebudayaan Kemendikbudristek yang berkolaborasi dengan Titimangsa dan SMKN 2 Kasihan (SMM Yogyakarta)…

Krisdayanti kenalkan produk bulu mata palsu Lavie Beauty X Krisdayanti.

Kamis, 25 April 2024 - 00:31 WIB

Tak Sarankan Extention Bulu Mata, Krisdayanti Luncurkan Bulu Mata Palsu Karyanya

Setelah puluhan tahun selalu menggunakan bulu mata palsu, akhrinya Krisdayanti mengenalkan bulu mata palsu karyanya sendiri, Lavie Beauty X Krisdayanti.

Penandatanganan kerjasama RS Premier Bintaro dengan BMW Indonesia.

Rabu, 24 April 2024 - 23:32 WIB

Kolaborasi RS Premier Bintaro dan BMW Indonesia Tingkatkan Patien Experience

Penandantanganan menghasilkan kolaborasi RSPB dengan BMW Indonesia dalam menyediakan layanan kesehatan premium pengantaran pasien pasca operasi kasus bedah orthopedi dan bedah vaskular.