Deretan Idol K-Pop Dijadwalkan Tampil di Indonesia: dari Suga BTS Hingga Red Velvet

Oleh : Herry Barus | Sabtu, 01 April 2023 - 07:33 WIB

RedDoorz
RedDoorz

INDUSTRY.co.id - Jakarta- Presiden Joko Widodo telah mencabut perlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) pada awal tahun 2023 ini. Sejak saat itu, sudah banyak sekali konser music yang dilakukan oleh para artis nasional seperti Raisa, Dewa 19, dan Sheila on 7 dan juga artis internasional seperti West Life, dan Ne-Yo yang sukses disambut antusias dari para penggemar mereka, termasuk idol K-Pop. Para idol K-Pop seperti Blackpink, EXO, dan Seventeen juga sukses menggelar konser mereka di Indonesia pada tahun ini.

Menurut informasi yang beredar, akan ada lebih banyak lagi idol K-Pop yang akan menggelar konser di tanah air. Baru-baru ini, rapper asal Korea Selatan yang juga merupakan bagian dari idol grup BTS, Suga akan menggelar konser “Agust D Tour in Jakarta” selama tiga hari di akhir bulan Mei 2023 mendatang. Tetapi, tiket konser yang baru saja dibuka penjualannya pada Senin, 27 Maret lalu sudah habis terjual.

Mungkin banyak dari Anda  yang sedih karena tidak dapat tiket konser Suga BTS. Tidak perlu khawatir, RedDoorz punya beberapa rekomendasi acara tour dan konser K-Pop yang akan digelar di Indonesia dan masih bisa kamu ‘War’ tiketnya. Yuk, simak informasinya!

1. WayV Fanmeeting Tour [Phantom] in Jakarta - WayV, April 2023

2. 'About Damn Time' World Tour Asia Pt.2 - pH-1, 6 Mei 2023

3. Red Velvet 4th Concert: R to V - Red Velvet, 20 Mei 2023

4. Yerin Baek Asia-Pacific Tour - Baek Yerin, 31 Mei 2023

5. 2023 WOODZ WORLD TOUR [OO-LI] - Woodz, 3 Juni 2023

Saat ini RedDoorz memiliki lebih dari 3.000 properti di 257 kota di Indonesia, dan kamu hanya perlu mencari penginapan RedDoorz terdekat dari venue acara K-Pop yang kamu kunjungi melalui aplikasi RedDoorz yang tersedia di Google Play Store maupun Apple Play Store.  (*)

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Plang Duta Pertiwi Nusantara Tbk

Jumat, 21 Juni 2024 - 05:50 WIB

2024, Duta Pertiwi Nusantara Optimis Industri Plywood Membaik

PT Duta Pertiwi Nusantara Tbk. (DPN) mencatatkan pendapatan bersih sebesar Rp 116,20 miliar di sepanjang tahun 2023. Dari jumlah ini, Perseroan menilai, kinerja Perusahaan secara umum mencatatkan…

Dato Sri Mohammed Shaheen raih APEA 2024.

Jumat, 21 Juni 2024 - 00:28 WIB

Sukses Kembangkan Riyaz Group, Dato Sri Mohammed Shaheen Raih APEA 2024

Dato Sri Mohammed Shaheen pun mengungkap rahasia suksesnya mengembangkan Riyaz Group hingga mendapatkan penghargaan APEA 2024.

Komitmen BPDPKS terhadap peremajaan sawit rakyat

Kamis, 20 Juni 2024 - 23:00 WIB

BPDPKS, Aspekpir dan PalmCo Dorong Percepatan PSR di Sumut dan Aceh

Ratusan petani kelapa sawit dari Provinsi Sumatra Utara dan Aceh mengikuti Sosialisasi dan Bimbingan Teknis (Bimtek) Peremajaan Sawit Rakyat (PSR) Pola Kemitraan yang diselenggarakan di Medan,…

Modena dukung Ubud Food Festival 2024

Kamis, 20 Juni 2024 - 22:57 WIB

Modena Dukung Ubud Food Festival 2024, Lelang Kompor Freestanding

Didukung Modena, Ubud Food Festival 2024 bertujuan untuk merayakan keanekaragaman kuliner dan budaya Indonesia, serta menggalang dana guna mendukung program-program komunitas lokal.

Direktur Investasi PT ASABRI (Persero) Jeffry Haryadi P. Manullang didampingi Sekretaris Perusahaan, Okki Jatnika dan Kepala Kantor Cabang Utama Jakarta, Aris Karyawan bersama dengan Mitra Bayar Bank Mandiri Taspen yang diwakili oleh Distribution Head, Pande Putu Rambiawan menyerahkan manfaat Program Tabungan Hari Tua (THT) dan Jaminan Pensiun kepada Komjen Pol (Purn) Prof. Dr. Gatot Eddy Pramono, Msi

Kamis, 20 Juni 2024 - 22:46 WIB

Komjen Pol (Purn) Gatot Eddy Pramono Terima Pensiunan dari ASABRI

ASABRI Serahkan Manfaat Tabungan Hari Tua (THT) dan Jaminan Pensiun Pertama Kepada Wakil Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia Komjen Pol (Purn) Gatot Eddy Pramono