Siapa Jantung Hati Ita Purnamasari?

Oleh : Herry Barus | Selasa, 21 Maret 2023 - 11:21 WIB

Ita Purnamasari
Ita Purnamasari

INDUSTRY.co.id - Jakarta- Jelang bulan suci Ramadan, salah satu penyanyi rock terbaik Indonesia, Ita Purnamasari menggelontorkan single religi terbarunya yang bertajuk Jantung Hatiku karya UMI. 

"Pesan religi atau keagamaan kan bisa dilakukan dengan seni musik, karena saya penyanyi maka dalam menyampaikan pesan religi yang melalui musik," ujar Ita Purnamasari saat dihubungi awak media melalui ponselnya Selasa (21/3/2023l

Dikatakan penyanyi asal Surabaya ini,

Single "Jantung Hatiku" merupakan hasil kolaborasi Ita Purnamasari dengan UMI. Lagu ini merupakan lagu yang bernuansa religius dengan lirik yang berisi permohonan untuk dijaga oleh Allah dan diberikan kekuatan serta kesabaran dalam menjalani hidup. Lagu ini juga menyatakan harapan agar saat kembali ke hadapan Allah kelak, diri ini dapat menjadi lebih baik dari sebelurnnya.

Lirik "Yaa Allah Ihdinaa Shirotokal mustagiima" merupakan permohonan agar Allah memberikan petunjuk dan membimbing kita ke jalan yang lurus, yakni jalan yang diridhai oleh Allah.

Bagian "Oh Wahai Jantung Hatiku Kuatkan Hati, Sabarlah Dan Semangat Tuk Terus Menjadi" dapat diartikan sebagai pengingat untuk selalu memperkuat hati dan semangat agar dapat terus bertahan dan berkembang di dalam kehidupan yang penuh dengan tantangan. Sedangkan, bagian "Semua Yang Mencinta Pisah Sewaktu Hari, Hanya Yang Lillah Berjumpa Di Surga Abadi," bermakna bahwa semua orang yang kita cintai akan berpisah dengan kita pada suatu saat, namun yang menjadi milik Allah-lah yang akan bertemu kembali di surga kelak.

"Kami sangat senang dapat berkolaborasi dengan Ita Purnamasari dan UMI dalam merilis single ini. Semoga lagu ini dapat menjadi media bagi kita untuk semakin dekat dengan Tuhan dan menginspirasi orang-orang di sekitar kita," ujar Bobby Anugrah selaku Produser HP Music.

"Single ini menjadi salah satu wujud kecintaan saya terhadap musik religi. Saya berharap lagu ini dapat membawa keberkahan bagi para pendengarnya dan semoga album religi saya nantinya dapat diterima dengan baik oleh masyarakat Indonesia," ujar Ita Purnamasari.

Dengan rilisnya single "Jantung Hatiku", Ita Purnamasari semakin membuktikan eksistensinya sebagai penyanyi legendaris Indonesia yang memiliki kualitas vokal yang tak diragukan lagi. Karya musik religi yang dihadirkan oleh Ita Purnamasari juga semakin memperkaya ragam musik religi Indonesia yang semakin berkembang.

Single "Jantung Hatiku" sudah dapat didengarkan di berbagai platform musik digital seperti Spotify, Apple Music, Youtube Music dan lain-lain, dan Official Music Video nya bisa di saksikan di Youtube Channel Pop Art.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Workshop dan Raker Forjukafi

Sabtu, 24 Februari 2024 - 19:23 WIB

Indonesia Diproyeksi Menjadi Negara Produsen Wakaf di Dunia

Dengan potensinya yang besar, Indonesia diproyeksi menjadi salah satu negara produsen wakaf terbesar di dunia. Untuk mewujudkan hal tersebut pemerintah bahkan telah memasukan keuangan syariah…

Danamon Ajak Nasabah Menavigasi Hidup Optimal dan Raih Kesejahteraan Finansial di IIMS 2024

Sabtu, 24 Februari 2024 - 15:54 WIB

Danamon Ajak Nasabah Menavigasi Hidup Optimal dan Raih Kesejahteraan Finansial di IIMS 2024

PT Bank Danamon Indonesia Tbk (“Danamon”) bersama dengan Fimela, Otoasia.com, dan KIS FM, menghadirkan edukasi tentang pencapaian hidup optimal melalui hobi dan kesejahteraan finansial.…

Big Bad Wolf Books gelar Pekan Grosir di ITC Kuningan Jakarta.

Sabtu, 24 Februari 2024 - 15:50 WIB

Big Bad Wolf Books Gelar Pekan Grosir Perdana di Jakarta

Big Bad Wolf Books (BBW) hadirkan Pekan Grosir BBW di ITC Kuningan Jakarta. Hadirkan koleksi buku-buku berkualitas dari berbagai genre dengan harga grosir yang mencengangkan.

Peserta Raker dan Workshop Forjukafi

Sabtu, 24 Februari 2024 - 15:09 WIB

Wakaf Uang Perlu Akselerasi Agar Potensinya yang Sebesar Ro 180 Triliun Terserap

Wakaf uang merupakan salah satu jenis wakaf yang memiliki potensi sangat besar di Indonesia. Potensinya mencapai RP 180 triliun per tahun. Meski begitu sejak dicanangkan sejak 2010, potensi…

Petugas memberikan vaksinasi ke Sapi

Sabtu, 24 Februari 2024 - 14:46 WIB

Kementan Kendalikan PMK di Pasuruan, Ingatkan Pentingnya Vaksinasi Rutin

Menindaklanjuti adanya pemberitaan terkait kasus penyakit mulut dan kuku (PMK) di Pasuruan, Jawa Timur, Kementerian Pertanian melalui Direktur Jenderal Peternakan dan Kesehatan Hewan (Dirjen…