Gandeng 26 Vendor Pernikahan, Royal Tulip Gunung Geulis Gelar Pameran Wedding Berhadiah Honeymoon Ke Bangkok

Oleh : Nina Karlita | Rabu, 08 Februari 2023 - 18:49 WIB

Pameran pernikahan di Royal Tulip Gunung Geulis.
Pameran pernikahan di Royal Tulip Gunung Geulis.

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Jelang hari Valentine, Royal Tulip Gunung Geulis Resort & Golf Ciawi, Bogor, menyelenggarakan wedding showcase yang kedua kalinya pada tanggal 11-12 Februari 2023.

Mengusung tema “Royal Romance”, wedding showcase dari Royal Tulip Geulis kali ini akan menampilkan tema pernikahan mewah didominasi dengan warna putih dan gold.

Pameran pernikahan yang terinspirasi dari Royal Wedding ini menggandeng 26 vendor pernikahan eksklusif dan terpercaya dari berbagai kategori vendor pernikahan yang busa menginspirasi calon pengantin.

“Calon pengantin bisa memvisualisasikan impian pernikahan mereka di Royal Tulip Gunung Geulis Resort & Golf yang akan dibantu oleh wedding specialist kami dan vendor vendor wedding terpercaya,” Ujar Betaria Bernata selaku Director of Sales & Marketing Royal Tulip Gunung Geulis Resort & Golf.

Pameran Pernikahan “Royal Romance” kali ini akan menawarkan banyak penawaran menarik, baik dari hotel Royal Tulip Gunung Geulis maupun dari vendor vendor yang berpartisipasi.

Bagi para calon pengantin yang mengkonfirmasi pernikahannya di “Royal Romance” Wedding Showcase 2023 nanti akan berkesempatan untuk memenangkan Grand Prize Honeymoon Trip ke Bangkok, Thailand berikut dengan tiket pesawat pulang-pergi, serta berbagai hadiah menarik lainnya.

Royal Tulip Gunung Geulis juga menawarkan makan malam pada hari kasih sayang di dalam kamar seharga Rp. 1,500,000nett per pasangan dengan 4-course menu dan IDR 2,000,000nett per pasangan dengan 5-course menu untuk makan malam di Fire Grill & Bar.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Kawiyan, Komisioner KPAI dan Astrid Gonzaga Dionisio, Spesialis Perlindungan Anak UNICEF Indonesia

Rabu, 19 Juni 2024 - 21:07 WIB

Orang Tua Garda Depan Bentuk Anak Cerdas Literasi Digital

Jakarta, FMB9 - Di era yang serba canggih saat ini, anak-anak tumbuh di lingkungan yang dikelilingi berbagai perangkat digital yang menawarkan informasi tanpa batas. Oleh karena itu, orang tua…

Kemenparekraf Dukung BTN JAKIM 2024

Rabu, 19 Juni 2024 - 20:00 WIB

Kemenparekraf Dukung BTN JAKIM 2024

Jakarta - Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) menyambut positif penyelenggaraan BTN Jakarta International Marathon (BTN JAKIM) 2024 yang akan berlangsung pada Minggu,…

KKP Tugaskan PSDKP Tangkap Gembong Penyelundupan BBL

Rabu, 19 Juni 2024 - 19:05 WIB

Kerugian Negara Imbas Penyelundupan Lobster Capai Triliunan Rupiah, KKP Tugaskan PSDKP Tangkap Gembong Penyelundupan

Jakarta- Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) menyatakan perang dengan para pelaku penyelundupan bening bening lobster (BBL). Operasi pengawasan akan ditingkatkan untuk membidik gembong…

BSI Internasional Expo 2024

Rabu, 19 Juni 2024 - 18:45 WIB

Libatkan Potential Buyer dari 18 Negara Sahabat, BSI Siap Fasilitasi UMKM Akses Pasar Global

PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) siap memfasilitasi pelaku usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) dalam negeri untuk mengakses pasar global melalui business matching dengan potential buyer…

Pemeriksaan fisik hewan kurban yang akan dibagikan SIG oleh tim Dinas Kesehatan Tuban di Dusun Koro, Kecamatan Merakurak, Kabupaten Tuban, Jawa Timur.

Rabu, 19 Juni 2024 - 18:45 WIB

Iduladha 2024, SIG Bagikan 331 Hewan Kurban di 23 Provinsi

Jakarta– PT Semen Indonesia (Persero) Tbk (SIG) melalui Program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL), pada Iduladha 1445 H ini membagikan hewan kurban sebanyak 331 ekor yang tersebar…