Samsung Hadirkan Galaxy A14 5G Untuk Generasi Muda Yang Ingin Kejar Resolusi Tahun Baru

Oleh : Nina Karlita | Senin, 30 Januari 2023 - 12:34 WIB

Ilham Indrawan, MX Product Marketing Senior Manager, Samsung Electronics Indonesia pada Samsung Galaxy A14 5G Media Sesion.
Ilham Indrawan, MX Product Marketing Senior Manager, Samsung Electronics Indonesia pada Samsung Galaxy A14 5G Media Sesion.

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Samsung hadirkan Galaxy A14 5G sebagai smartphone berjaringan 5G paling terjangkau dengan baterai 5.000mAh yang bisa tahan hingga 2 hari, Triple Camera 50MP, serta performa Octa-Core di 2023.

Menurut Ilham Indrawan, MX Product Marketing Senior Manager Samsung Electronics Indonesia, Galaxy A14 5G jadi pilihan khususnya bagi generasi muda yang ingin mengejar resolusi tahun baru.

Triple Camera 50MP Samsung Galaxy A14 bisa bantu bangun persona yang baru di media sosial dengan hasil konten yang lebih Awesome dan sesuai tren 2023. Baterai jumbo 5.000mAh bisa tahan lama dukung kejar target push rank di tahun ini.

"Apalagi, performa prosesor Octa-Core Dimensity 700 dan memori besar bisa bikin aktivitas apa pun jadi terasa lebih smooth," kata Ilham Indrawan.

"Galaxy A14 5G jadi semakin value for money berkat berbagai bonus langsung yang kami hadirkan selama periode promo, jadi menjalani resolusi baru dengan hape 5G Samsung paling terjangkau,” tambah Ilham Indrawan.

Galaxy A14 5G sudah dilengkapi RAM 6GB dan RAM Plus hingga 6GB yang bikin multitasking dengan maksimal kapan pun dibutuhkan. Hal ini didukung dengan prosesor Octa-Core Dimensity 700 yang mendukung 5G terdepan.

Storage 128GB dan memori eksternal hingga 1TB pun bikin ruang penyimpanan tidak cepat habis. Memori yang lapang pun bikin smartphone tidak cepat lemot dan punya usia pemakaian yang lebih panjang.

"Supaya kinerja perangkat jadi lebih optimal, kamu bisa memaksimalkan fitur RAM Plus yang kini bisa diaktifkan ataupun dinonaktifkan sesuai kebutuhan," kata Ilham.

Samsung Galaxy A14 5G hadir dengan tampilan yang trendy berkat pilihan warna kekinian, yakni Dark Red, Silver, dan Black yang bikin makin nyaman digunakan berbagai kesempatan.

Samsung Galaxy A14 5G yang bisa didapatkan dengan harga spesial Rp2.899.000 selama periode promo 20-26 Januari 2023.

Nikmati juga bonus langsung berupa gratis langganan YouTube Premium selama 2 bulan senilai Rp118.000 dan Spotify Premium selama 3 bulan senilai Rp165.000, khusus untuk pembelian di samsung.com/id, Samsung Official Store di Blibli, dan Akulaku.com.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Bluetooth Speaker Partymax Lengkap dengan Teknologi TWS

Jumat, 19 April 2024 - 09:45 WIB

Teman Setia di Momen Berharga: Bluetooth Speaker Partymax Lengkap dengan Teknologi TWS

Di era di mana musik dan hiburan bergerak dinamis dan gaya hidup yang makin modern, hal ini telah mengubah cara kita dalam menikmati musik dan memanfaatkan speaker dalam kegiatan sehari-hari…

Wadan Kormar Terima Kunjungan Kerja Komandan Grup C Paspampres

Jumat, 19 April 2024 - 07:40 WIB

Wadan Kormar Terima Kunjungan Kerja Komandan Grup C Paspampres

Dalam rangka membangun komunikasi serta sinergitas, Wakil Komandan Korps Marinir (Wadan Kormar) Brigjen TNI (Mar) Suherlan, menerima kunjungan kerja Komanda Grup C Pasukan Pengamanan Presiden…

Trans Papua Segera Dibangun, Konsorsiun HK-HKI Menangkan Lelang

Jumat, 19 April 2024 - 06:58 WIB

Trans Papua Segera Dibangun, Konsorsiun HK-HKI Menangkan Lelang

Menutup Triwulan I Tahun 2024, Konsorsium PT Hutama Karya (Persero) (Hutama Karya) dan PT Hutama Karya Infrastruktur (HKI) ditunjuk sebagai pemenang lelang Pembangunan Jalan Trans Papua ruas…

RS Siloam Cinere Depok

Jumat, 19 April 2024 - 06:46 WIB

Siloam Hospitals Jantung Diagram : Parkinson Dapat Dicegah, Proses Pengobatan Berdasarkan Kondisi Pasien

Parkinson adalah penyakit progresif pada otak dan sistem saraf yang memengaruhi kemampuan tubuh untuk bergerak. Penyebab utama Parkinson adalah kerusakan sel saraf pada area substantia nigra…

Panglima Jenderal TNI Agus Subiyanto Terima Audiensi Ketua Komnas HAM

Jumat, 19 April 2024 - 06:04 WIB

Panglima Jenderal TNI Agus Subiyanto Terima Audiensi Ketua Komnas HAM

Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto menerima Audiensi Ketua Komnas HAM Atnike Nova Sigiro yang didampingi Komisioner/Koordinator Bidang Penegakan HAM Uli Parulian Sihombing, Komisioner…