Final Snapdragon Pro Series Free Fire akan Digelar Februari 2023

Oleh : Wiyanto | Jumat, 27 Januari 2023 - 23:28 WIB

Prescon Snapdrago Pro Series
Prescon Snapdrago Pro Series

INDUSTRY.co.id-Jakarta, Indonesia - Snapdrago Pro Series Powered by Samsung Galaxy, liga esports mobile Qualcomm Technologies, Inc. dan ESL FACEIT Group ('EFG'), mengumumkan Free Fire Season 2 Live Grand Finals akan berlangsung di Mall Taman Anggrek, Jakarta, mulai 4-5 Februari 2023.

Final yang berlangsung selama dua hari akan menampilkan 12 tim Free Fire terbaik dari seluruh wilayah Asia-Pasifik.

“Setelah musim Free Fire yang berjalan masif dengan lebih dari 200 tim mendaftar ke kualifikasi kami, sekarang kami kurangi menjadi hanya 18,” kata Caitlin Kang, Operations Manager South-East Asia at EFG. “Setelah empat minggu lebih persaingan ketat dalam seri Challenge, 12 tim teratas dari seluruh wilayah akan bergabung dengan kami di Jakarta. Kami mengajak semua penggemar Free Fire untuk datang ke Mall Taman Anggrek untuk menyaksikan penutup turnamen yang menarik!”

Penggemar yang hadir langsung di venue Grand Final juga dapat menyaksikan penampilan dari grup rock populer Indonesia Barasuara, yang akan tampil live selama akhir pekan. Selain itu, cosplayer lokal populer Punipun akan tampil di final langsung, dengan para peserta juga didorong untuk mengenakan cosplay Free Fire favorit mereka.

“Free Fire musim ini di Snapdragon® Pro Series adalah tentang komunitas,” kata Kang. “Dengan penambahan Barasuara dan Punipun ke line up hiburan di babak finals, kami fokus untuk memastikan penggemar di Indonesia mendapatkan pengalaman yang menyenangkan di acara live pertama kami untuk program musim ini.”

12 Tim Teratas Dua belas tim di empat wilayah telah lolos ke Grand Final Free Fire Season 2.

Dari jumlah tersebut, Indonesia sebagai tuan rumah kali ini mempunyai tiga wakil yang sangat kuat di babak grand final nanti yaitu EVOS Divine, First Raider, dan juga SES Alfaink.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Direktur Utama PT Pegadaian, Damar Latri Setiawan

Kamis, 25 April 2024 - 17:21 WIB

Pegadaian Catat Laba Rp.1,4 T di Kuartal I/2024

PT Pegadaian mencatat kinerja positif pada periode tiga bulan pertama di Tahun 2024. Tercatat pertumbuhan Aset sebesar 14,3% yoy dari Rp. 76,1 triliun naik menjadi Rp. 87 triliun. Kemudian Outstanding…

RUPST PT Dharma Polimental Tbk.

Kamis, 25 April 2024 - 17:11 WIB

Ditengah Situasi Wait & See, Penjualan DRMA Tetap Stabil di Rp1,34 Triliun di Kuartal 1 2024

Emiten manufaktur komponen otomotif terkemuka di Indonesia, PT Dharma Polimetal Tbk (DRMA) membagikan dividen tunai sebesar Rp171,29 miliar kepada para pemegang saham.

PT Asuransi Jasa Indonesia (Jasindo) (Foto Dok Industry.co.id)

Kamis, 25 April 2024 - 16:19 WIB

Jasindo Salurkan Bantuan TJSL untuk Mendukung Perekonomian Masyarakat

PT Asuransi Jasa Indonesia atau Asuransi Jasindo menyalurkan bantuan Tanggung jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) kepada masyarakat di berbagai daerah di Indonesia selama periode Q1 tahun 2024.…

Bahan baku plastik

Kamis, 25 April 2024 - 16:05 WIB

Impor Bahan Baku Plastik Tak Perlu Pertimbangan Teknis Kemenperin, Ini Alasannya

Pemerintah telah mengambil langkah responsif untuk menanggapi isu-isu yang dapat mengganggu kelangsungan usaha, salah satunya melalui pemberlakuan peraturan terbaru mengenai kebijakan dan pengaturan…

Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita

Kamis, 25 April 2024 - 15:40 WIB

Di Ajang Business Forum Hari Kedua Hannover Messe, RI Pamerkan Keunggulan dan Inovasi Teknologi Industri

Paviliun Indonesia dalam Hannover Messe 2024 kembali mempersembahkan Business Forum untuk mendorong kolaborasi dan kerja sama antara para pelaku industri di dalam negeri dengan negara-negara…