Helwa Beautycare Berikan Apresiasi Khusus Bagi Pelanggan Setianya

Oleh : Herry Barus | Sabtu, 03 Desember 2022 - 12:00 WIB

Founder Helwa Beautycare Nabila Attamimi
Founder Helwa Beautycare Nabila Attamimi

INDUSTRY.co.id - Jakarta- Saat ini skincare menjadi kebutuhan bagi sebagian besar masyarakat Indonesia, terutama yang peduli dengan kecantikan dan perawatan. Selain itu, skincare juga sudah menjadi gaya hidup yang menunjang penampilan dan aktivitas, khususnya bagi kaum wanita.

Namun memilih produk skincare harus benar-benar cermat, mengingat sekarang banyak pilihan produk skincare yang beredar. Faktor pemilihan yang penting di antaranya bagaimana prosesnya, apa saja kandungannya dan bagaimana perizinannya. Baru-baru ini sedang ramai pula pemberitaan tentang produk Helwa Beautycare di masyarakat. Banyak informasi dari berbagai pihak yang menyebutkan bahwa Helwa Beautycare tidak aman karena mengandung zat yang berbahaya.

Helwa Beautycare Official dengan tegas menepis berita yang tidak benar ini. Melalui Surat Terbuka nomor 013/SU/Legal/HelwaBeautycare/X/2022, semua produk secara resmi dinyatakan telah melalui proses  dan prosedur yang sesuai.

"Setiap produk kami telah melalui dan memenuhi prosedur yang sesuai, sehingga aman, halal dan bersertifikat BPOM," ungkap Founder Helwa Beautycare Nabila Attamimi dalam keterangannya, belum lama ini.

Nabila Attamimi menambahkan, selain sudah lulus uji BPOM, produk-produk Helwa Beautycare telah memenuhi standarisasi yang telah ditetapkan lembaga tersebut. Namun pihaknya tetap menyadari, menerima dan mendengarkan semua kritik serta saran yang membangun dari para konsumen tercintanya.

Menurut Nabeela, setiap review jujur terkait produk Helwa Beautycare akan dijadikan bahan evaluasi untuk terus memberi inovasi terbaik dalam dunia skincare.

"Selain itu ada pula apresiasi khusus dari Helwa Beautycare Official bagi pelanggan setia yang menggunakan produk kami selama kurang lebih setahun," ujarnya.

Oleh karena itu, imbuh Nabila, Helwa Beautycare Official memberi kesempatan kepada seluruh warga negara Indonesia untuk mereview produk ini sejujur-jujurnya, paling lambat 2 x 24 jam sejak surat terbuka ini ditayangkan.

"Jangan sia-siakan kesempatan emas ini, kapan lagi dapat tampil cantik dengan Helwa Beautycare, produk skincare yang terbukti aman dan halal," tutup Nabila.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Presiden Jokowi bersama Menlu Retno Marsudi dan Menteri BUMN Erick Thohir

Minggu, 29 Januari 2023 - 15:50 WIB

Presiden Jokowi: ASEAN Penting dan Relevan bagi Kawasan dan Dunia

Presiden Joko Widodo meyakini bahwa ASEAN masih memiliki peran yang penting dan relevan bagi rakyat, baik di kawasan maupun di dunia. Hal tersebut disampaikan Kepala Negara dalam sambutannya…

Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono mendampingi Presiden Joko Widodo (Jokowi)

Minggu, 29 Januari 2023 - 15:32 WIB

Menteri PUPR Basuki Dampingi Presiden Jokowi Buka Kick Off Keketuaan ASEAN Indonesia 2023

Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono mendampingi Presiden Joko Widodo (Jokowi) membuka acara Kick Off Keketuaan ASEAN Indonesia 2023 di Hari Bebas Kendaraan…

BTN Pastikan Hasil Rights Issue Tepat Sasaran Untuk Masyarakat Punya Rumah

Minggu, 29 Januari 2023 - 15:16 WIB

Menteri Keuangan Mendukung Langkah BTN Menjadi Kebanggaan Indonesia

Jakarta-PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk memulai tahun 2023 dengan optimisme, terlebih setelah mendapatkan suntikan dana segar senilai total Rp 4,13 triliun dari hasil penyelenggaraan Rights…

Mahasiswa Digital Bisnis UNM

Minggu, 29 Januari 2023 - 15:15 WIB

Kampus Digital Bisnis UNM, akan Hadirkan Digital Bisnis Festival 2023

Digital Bisnis Festival 2023 merupakan pagelaran kompetensi mahasiswa nasional bidang teknologi informasi, ekonomi dan bisnis. Program ini ditujukan untuk meningkatkan kompetensi mahasiswa Indonesia…

Petugas memberikan vaksin kepada hewan Sapi

Minggu, 29 Januari 2023 - 14:04 WIB

Kick Off Vaksinasi PMK Tahun 2023, Jatim Booster 230 Ribu Ekor Sapi Perah

Kepala Dinas Peternakan Provinsi Jawa Timur Indyah Aryani mengatakan, Jatim akan melakukan booster vaksin Penyakit Mulut dan Kuku (PMK) kepada 230.000 ekor sapi perah di seluruh Jawa Timur.