Aryaduta Menteng Berbagi Keceriaan Natal Lewat 'Christmas Miracle'

Oleh : Nina Karlita | Jumat, 02 Desember 2022 - 13:18 WIB

Arya Duta Menteng gelar perayaan Natal.
Arya Duta Menteng gelar perayaan Natal.

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Jelang akhir tahun, momen hari Natal selalu menjadi yang paling ditunggu. Aryaduta Menteng tak mau ketinggalan untuk berbagi keceriaan dan kehangatan melalui tema "Christmas Miracle" tahun ini.

Momen spesial ini dimulai dengan acara Christmas Lighting eksklusif dalam suasana yang hangat dan semarak, ditemani oleh harmoni indah dari paduan suara anak-anak dari Yayasan Talenta Kasih dan GPIB Gideon Jakarta. Acara ini dihadiri oleh tamu Hotel, klien, dan bisnis, diakhiri dengan makan malam bertema Christmas Miracle Dinner yang dihidangkan dengan serangkaian hidangan lezat dan makanan manis yang memikat.

“Kami sangat bergembira menyambut musim yang menakjubkan tahun ini dan kami ingin merayakan momen spesial ini bersama dengan tamu-tamu kami yang berharga, mitra-mitra bisnis yang kami hormati, beserta juga dengan seluruh karyawan," ujar Fajar Sukarno, General Manager Aryaduta Menteng..

"Kami melanjutkan tradisi Christmas Tree Lighting Ceremony tahun ini dengan berbagi keajaiban momen Natal dengan mengundang anak-anak dari Yayasan Talenta Kasih dan Sekolah Minggu dari GPIB Gideon Jakarta,” tambah Fajar.

Menyambut perayaan spesial ini, Iwan Sutiswan, Director of Sales, menyebutkan bahwa ARYADUTA telah menggelar serangkaian kegiatan yang aman dan menyenangkan untuk dinikmati para tamu dan keluarga. Datang dan lihatlah pohon natal yang mengesankan, serangkaian hadiah yang menarik telah disiapkan untuk orang-orang terkasih. Santa Claus akan mengunjungi beberapa titik di seluruh hotel untuk memberikan kejutan yang menyenangkan.

Berlokasi di pusat kawasan bisnis, Aryaduta Menteng menawarkan lokasi yang strategis, dan menempatkan Aryaduta Menteng menjadi bagian dari sejarah Kota Jakarta yang berkembang di era modern. Pusat perbelanjaan besar, area kuliner yang mengesankan, dan pusat hiburan berada dijangkauan area Aryaduta Menteng, sehingga tamu hotel memiliki kenyamanan dan berbagai pilihan untuk bereksplorasi secara lebih mudah.

Aryaduta Menteng telah berdiri sebagai Hotel Bintang 5 yang dikenal sejak tahun 1970an, dan menjamin pengalaman tamu yang berkesan dengan fasilitas dan pelayanan yang lengkap.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Workshop dan Raker Forjukafi

Sabtu, 24 Februari 2024 - 19:23 WIB

Indonesia Diproyeksi Menjadi Negara Produsen Wakaf di Dunia

Dengan potensinya yang besar, Indonesia diproyeksi menjadi salah satu negara produsen wakaf terbesar di dunia. Untuk mewujudkan hal tersebut pemerintah bahkan telah memasukan keuangan syariah…

Danamon Ajak Nasabah Menavigasi Hidup Optimal dan Raih Kesejahteraan Finansial di IIMS 2024

Sabtu, 24 Februari 2024 - 15:54 WIB

Danamon Ajak Nasabah Menavigasi Hidup Optimal dan Raih Kesejahteraan Finansial di IIMS 2024

PT Bank Danamon Indonesia Tbk (“Danamon”) bersama dengan Fimela, Otoasia.com, dan KIS FM, menghadirkan edukasi tentang pencapaian hidup optimal melalui hobi dan kesejahteraan finansial.…

Big Bad Wolf Books gelar Pekan Grosir di ITC Kuningan Jakarta.

Sabtu, 24 Februari 2024 - 15:50 WIB

Big Bad Wolf Books Gelar Pekan Grosir Perdana di Jakarta

Big Bad Wolf Books (BBW) hadirkan Pekan Grosir BBW di ITC Kuningan Jakarta. Hadirkan koleksi buku-buku berkualitas dari berbagai genre dengan harga grosir yang mencengangkan.

Peserta Raker dan Workshop Forjukafi

Sabtu, 24 Februari 2024 - 15:09 WIB

Wakaf Uang Perlu Akselerasi Agar Potensinya yang Sebesar Ro 180 Triliun Terserap

Wakaf uang merupakan salah satu jenis wakaf yang memiliki potensi sangat besar di Indonesia. Potensinya mencapai RP 180 triliun per tahun. Meski begitu sejak dicanangkan sejak 2010, potensi…

Petugas memberikan vaksinasi ke Sapi

Sabtu, 24 Februari 2024 - 14:46 WIB

Kementan Kendalikan PMK di Pasuruan, Ingatkan Pentingnya Vaksinasi Rutin

Menindaklanjuti adanya pemberitaan terkait kasus penyakit mulut dan kuku (PMK) di Pasuruan, Jawa Timur, Kementerian Pertanian melalui Direktur Jenderal Peternakan dan Kesehatan Hewan (Dirjen…