Aryaduta Menteng Berbagi Keceriaan Natal Lewat 'Christmas Miracle'

Oleh : Nina Karlita | Jumat, 02 Desember 2022 - 13:18 WIB

Arya Duta Menteng gelar perayaan Natal.
Arya Duta Menteng gelar perayaan Natal.

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Jelang akhir tahun, momen hari Natal selalu menjadi yang paling ditunggu. Aryaduta Menteng tak mau ketinggalan untuk berbagi keceriaan dan kehangatan melalui tema "Christmas Miracle" tahun ini.

Momen spesial ini dimulai dengan acara Christmas Lighting eksklusif dalam suasana yang hangat dan semarak, ditemani oleh harmoni indah dari paduan suara anak-anak dari Yayasan Talenta Kasih dan GPIB Gideon Jakarta. Acara ini dihadiri oleh tamu Hotel, klien, dan bisnis, diakhiri dengan makan malam bertema Christmas Miracle Dinner yang dihidangkan dengan serangkaian hidangan lezat dan makanan manis yang memikat.

“Kami sangat bergembira menyambut musim yang menakjubkan tahun ini dan kami ingin merayakan momen spesial ini bersama dengan tamu-tamu kami yang berharga, mitra-mitra bisnis yang kami hormati, beserta juga dengan seluruh karyawan," ujar Fajar Sukarno, General Manager Aryaduta Menteng..

"Kami melanjutkan tradisi Christmas Tree Lighting Ceremony tahun ini dengan berbagi keajaiban momen Natal dengan mengundang anak-anak dari Yayasan Talenta Kasih dan Sekolah Minggu dari GPIB Gideon Jakarta,” tambah Fajar.

Menyambut perayaan spesial ini, Iwan Sutiswan, Director of Sales, menyebutkan bahwa ARYADUTA telah menggelar serangkaian kegiatan yang aman dan menyenangkan untuk dinikmati para tamu dan keluarga. Datang dan lihatlah pohon natal yang mengesankan, serangkaian hadiah yang menarik telah disiapkan untuk orang-orang terkasih. Santa Claus akan mengunjungi beberapa titik di seluruh hotel untuk memberikan kejutan yang menyenangkan.

Berlokasi di pusat kawasan bisnis, Aryaduta Menteng menawarkan lokasi yang strategis, dan menempatkan Aryaduta Menteng menjadi bagian dari sejarah Kota Jakarta yang berkembang di era modern. Pusat perbelanjaan besar, area kuliner yang mengesankan, dan pusat hiburan berada dijangkauan area Aryaduta Menteng, sehingga tamu hotel memiliki kenyamanan dan berbagai pilihan untuk bereksplorasi secara lebih mudah.

Aryaduta Menteng telah berdiri sebagai Hotel Bintang 5 yang dikenal sejak tahun 1970an, dan menjamin pengalaman tamu yang berkesan dengan fasilitas dan pelayanan yang lengkap.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Bank DKI gelar halal bihalal

Kamis, 25 April 2024 - 21:52 WIB

Pemprov DKI Jakarta Apresiasi Bank DKI Sebagai BUMD Penyumbang Dividen Terbesar

Pemprov DKI Jakarta melalui Kepala Badan BP BUMD Provinsi DKI Jakarta, Nasruddin Djoko Surjono menyampaikan apresiasi atas kontribusi Bank DKI sebagai Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) DKI Jakarta…

Sidharth Malik, CEO, CleverTap

Kamis, 25 April 2024 - 19:51 WIB

CleverTap Boyong 10 Penghargaan Bergengsi di Stevie Awards 2024

CleverTap, platform engagement all-in-one, membawa pulang 10 penghargaan bergengsi dari Stevie Awards 2024, platform penghargaan bisnis pertama di dunia. Perusahaan mendapat pengakuan global…

Adi Nugroho, Praktisi HRD, Mahasiswa Magister Fakultas Management Technology President University.

Kamis, 25 April 2024 - 19:40 WIB

Anda Lulusan SMK : Penting Untuk Memiliki Strategi 'Memasarkan' Diri

Perkembangan teknologi dan komunikasi telah membawa manusia pada era industry 4.0. Perkembangan tersebut membawa perubahan disetiap lini kehidupan termasuk di ranah Pendidikan dan industri.…

Diskusi bertajuk Tuntutan Implementasi Bisnis Properti & Pembiayaan Hijau (Foto: Ridwan/Industry.co.id)

Kamis, 25 April 2024 - 19:33 WIB

Kian Prospektif, Stakeholder Harap Insentif Properti Hijau

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) terus berupaya mendorong konsep bisnis berkelanjutan di sektor properti termasuk sektor pembiayaannya.

Direktur Utama PT Pegadaian, Damar Latri Setiawan

Kamis, 25 April 2024 - 17:21 WIB

Pegadaian Catat Laba Rp.1,4 T di Kuartal I/2024

PT Pegadaian mencatat kinerja positif pada periode tiga bulan pertama di Tahun 2024. Tercatat pertumbuhan Aset sebesar 14,3% yoy dari Rp. 76,1 triliun naik menjadi Rp. 87 triliun. Kemudian Outstanding…