Aryaduta Menteng Berbagi Keceriaan Natal Lewat 'Christmas Miracle'

Oleh : Nina Karlita | Jumat, 02 Desember 2022 - 13:18 WIB

Arya Duta Menteng gelar perayaan Natal.
Arya Duta Menteng gelar perayaan Natal.

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Jelang akhir tahun, momen hari Natal selalu menjadi yang paling ditunggu. Aryaduta Menteng tak mau ketinggalan untuk berbagi keceriaan dan kehangatan melalui tema "Christmas Miracle" tahun ini.

Momen spesial ini dimulai dengan acara Christmas Lighting eksklusif dalam suasana yang hangat dan semarak, ditemani oleh harmoni indah dari paduan suara anak-anak dari Yayasan Talenta Kasih dan GPIB Gideon Jakarta. Acara ini dihadiri oleh tamu Hotel, klien, dan bisnis, diakhiri dengan makan malam bertema Christmas Miracle Dinner yang dihidangkan dengan serangkaian hidangan lezat dan makanan manis yang memikat.

“Kami sangat bergembira menyambut musim yang menakjubkan tahun ini dan kami ingin merayakan momen spesial ini bersama dengan tamu-tamu kami yang berharga, mitra-mitra bisnis yang kami hormati, beserta juga dengan seluruh karyawan," ujar Fajar Sukarno, General Manager Aryaduta Menteng..

"Kami melanjutkan tradisi Christmas Tree Lighting Ceremony tahun ini dengan berbagi keajaiban momen Natal dengan mengundang anak-anak dari Yayasan Talenta Kasih dan Sekolah Minggu dari GPIB Gideon Jakarta,” tambah Fajar.

Menyambut perayaan spesial ini, Iwan Sutiswan, Director of Sales, menyebutkan bahwa ARYADUTA telah menggelar serangkaian kegiatan yang aman dan menyenangkan untuk dinikmati para tamu dan keluarga. Datang dan lihatlah pohon natal yang mengesankan, serangkaian hadiah yang menarik telah disiapkan untuk orang-orang terkasih. Santa Claus akan mengunjungi beberapa titik di seluruh hotel untuk memberikan kejutan yang menyenangkan.

Berlokasi di pusat kawasan bisnis, Aryaduta Menteng menawarkan lokasi yang strategis, dan menempatkan Aryaduta Menteng menjadi bagian dari sejarah Kota Jakarta yang berkembang di era modern. Pusat perbelanjaan besar, area kuliner yang mengesankan, dan pusat hiburan berada dijangkauan area Aryaduta Menteng, sehingga tamu hotel memiliki kenyamanan dan berbagai pilihan untuk bereksplorasi secara lebih mudah.

Aryaduta Menteng telah berdiri sebagai Hotel Bintang 5 yang dikenal sejak tahun 1970an, dan menjamin pengalaman tamu yang berkesan dengan fasilitas dan pelayanan yang lengkap.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ichitan kampanye tutup botol berhadiah Private Fan Meeting bersama Bright Vachirawit ke Thailand.

Minggu, 29 Januari 2023 - 19:21 WIB

Bawa Bright Vachirawit Ke Indonesia, Ichitan Bikin Kejutan Tutup Botol Berhadiah Ratusan Juta Dan Fan Meeting Ke Thailand

Ichitan hadirkan kejutan dengan datangkan Bright Vachirawit ke Indonesia dan adakan tutup botol berhadiah Private Fan Meeting serta hadiah ratusan juta rupiah.

Presiden Jokowi bersama Menlu Retno Marsudi dan Menteri BUMN Erick Thohir

Minggu, 29 Januari 2023 - 15:50 WIB

Presiden Jokowi: ASEAN Penting dan Relevan bagi Kawasan dan Dunia

Presiden Joko Widodo meyakini bahwa ASEAN masih memiliki peran yang penting dan relevan bagi rakyat, baik di kawasan maupun di dunia. Hal tersebut disampaikan Kepala Negara dalam sambutannya…

Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono mendampingi Presiden Joko Widodo (Jokowi)

Minggu, 29 Januari 2023 - 15:32 WIB

Menteri PUPR Basuki Dampingi Presiden Jokowi Buka Kick Off Keketuaan ASEAN Indonesia 2023

Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono mendampingi Presiden Joko Widodo (Jokowi) membuka acara Kick Off Keketuaan ASEAN Indonesia 2023 di Hari Bebas Kendaraan…

Klub pencinta alam SMA 68 Elpala

Minggu, 29 Januari 2023 - 15:24 WIB

Elpala Rayakan Hari Jadi dengan Mendayung di Ancol Jakarta

Klub pencinta alam SMA 68 Elpala punya cara tersendiri dalam memperingati hari ulang tahunnya yang ke 37. Mereka merayakannya dengan mendayung bersama di Pantai Jimbaran, Taman Impian Jaya Ancol,…

BTN Pastikan Hasil Rights Issue Tepat Sasaran Untuk Masyarakat Punya Rumah

Minggu, 29 Januari 2023 - 15:16 WIB

Menteri Keuangan Mendukung Langkah BTN Menjadi Kebanggaan Indonesia

Jakarta-PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk memulai tahun 2023 dengan optimisme, terlebih setelah mendapatkan suntikan dana segar senilai total Rp 4,13 triliun dari hasil penyelenggaraan Rights…