Momami Hadirkan Rangkaian Produk Yang Aman Untuk Para Ibu

Oleh : Nina Karlita | Sabtu, 26 November 2022 - 01:08 WIB

Momami Hadirkan Rangkaian Produk Yang Aman Untuk Para Ibu
Momami Hadirkan Rangkaian Produk Yang Aman Untuk Para Ibu

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Momami sebagai mom’s little helper yang kerap menjadi sahabat bagi para orang tua menyediakan rangkaian produk yang aman untuk para ibu lewat Momami Mom Range.

Pentingnya bagi seorang perempuan tetap merawat tubuh termasuk kulitnya dengan baik dan benar, apalagi di masa kehamilan. Perawatan diri bagi seorang perempuan merupakan bentuk kita mencintai diri sendiri serta bersyukur atas tubuh yang kita punya.

Resmi menyandang gelar ibu dari dua orang anak, Tasya Farasya, seorang influencer mengungkapkan awal kehamilannya yang tak ingin lengah dalam menjaga kelembapan kulit.

“Karenanya aku percayakan perawatan dasar hamil aku bersama Momami Mom Range. Mulai dari penggunaan Momami Glowing Mama Stretch Mark Serum, cukup 3 tetes setiap dua kali dalam sehari, saat pagi dan malam. Selanjutnya, aku pakaikan Momami Belly Butter Stretch Mark Cream juga pada perut, sehingga semakin glowing,” beber Tasya Farasya.
 
Tasya Farasya juga menambahkan, setelah melahirkan, ia semakin extra saat merawat kulit yang sedang berada di kondisi sensitif, misalnya dengan menggunakan Momami Nipple Cream agar mencegah kulit payudara kering ketika menyusui.

"Selain itu, Momami Me Moment Massage Oil yang juga membantu tubuh rileks setelah dipijat menggunakannya, karena bahan-bahannya alami serta aman digunakan sedari hamil sampai melahirkan, bahkan untuk baby Isa,” tambahnya.
 
Tak hanya Momami Mom Range, Momami turut menyediakan rangkaian kebutuhan lainnya, yang dapat digunakan mulai dari newborn seperti tissue basah, sabun mandi dan sampo,  sun range, dan oral care series yang dapat digunakan usia enam bulan ke atas, serta kebutuhan bersih-bersih rumah lewat Momami Home Care.  
 
Spesial pada November 2022 ini, setiap pembelian 2 buah produk pada rangkaian Momami Pure & Fresh Fruit & Veggie Cleanser, Shielding Sanitizer, dan  Spray Go-away Multisurface Cleanser akan mendapatkan harga spesial senilai seharga Rp99.000.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

InfoEkonomi.ID Sukses Gelar Anugerah Penghargaan 5th Top Digital Corporate Brand Award 2024

Jumat, 29 Maret 2024 - 11:53 WIB

InfoEkonomi.ID Sukses Gelar Anugerah Penghargaan 5th Top Digital Corporate Brand Award 2024

InfoEkonomi.ID, portal berita seputar ekonomi, keuangan dan bisnis sukses menggelar Anugerah Penghargaan 5th Top Digital Corporate Brand Award 2024, Kamis (28/3). Acara penghargaan yang menggandeng…

Media briefing Modal Rakyat Indonesia

Jumat, 29 Maret 2024 - 11:16 WIB

Enam Tahun Berkarya, Modal Rakyat Indonesia Terus Hadirkan Inovasi bagi Perekonomian Indonesia

Enam tahun perjalanan, namun semangat inovasi dan komitmen Modal Rakyat Indonesia terhadap kemajuan ekonomi Indonesia tetap membara. Modal Rakyat Indonesia terus menorehkan jejaknya sebagai…

Ketua MPR RI Bambang Soesatyo

Jumat, 29 Maret 2024 - 10:37 WIB

Melayani dan Melindungi Pemudik Lebaran 2024

PEMERINTAH hendaknya segera memastikan kesiapan seluruh moda angkutan umum, baik darat, laut maupun udara, untuk melayani hampir 200 juta orang yang akan melakukan perjalanan mudik guna merayakan…

Ilustrasi mudik Lebaran - Dokumentasi Roojai.co.id

Jumat, 29 Maret 2024 - 10:33 WIB

Ini Tips Roojai Agar Mudik Lebaran Tenang dan Nyaman Saat Cuaca Ekstrem

Jakarta- Puncak arus mudik diprediksi akan terjadi pada 6 April hingga 8 April 2024 mendatang. Kepala Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) Dwikorita Karnawati menghimbau pemudik…

Peringatan Nuzululqur'an 1445 H, Menteri Basuki: Al-Qur'an Sebagai Tuntunan Menjalankan Tugas

Jumat, 29 Maret 2024 - 10:20 WIB

Peringatan Nuzululqur'an 1445 H, Menteri Basuki: Al-Qur'an Sebagai Tuntunan Menjalankan Tugas

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) menyelenggarakan peringatan Nuzululqur'an 1445 H dan Berbuka Puasa Bersama Anak Yatim di Auditorium Kementerian PUPR, Kamis (28/03/2024).…